Home > Berita > Dumai
Dumai
darwis-sag-ngaku-belum-lepas-status-guru-bantu-provinsi-riau-karena-gaji-sebagai-ketua-kpu-dumai
DUMAI, POTRETNEWS.com - Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Dumai Provinsi Riau Darwis SAg mengaku belum melepaskan status sebagai guru bantu provinsi dan masih aktif mengajar di SMA PGRI, meski sudah menjadi pejabat lembaga penyelenggara pemilu.
konsesi-ladang-minyak-pt-chevron-di-dumai-terbakar
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Kebakaran hebat terjadi di konsesi PT Chevron Pacific Indonesia (CPI) di Kota Dumai Provinsi Riau. Hingga saat ini api belum bisa dijinakkan oleh tim.
siapkan-masker-tadi-pagi-dumai-mulai-berkabut-asap-tipis-udara-pekanbaru-sedikit-kabur
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) stasiun Pekanbaru, Riau, Jumat (1/4/2016) pagi mencatat, ada 20 titik panas (hotspot) yang menyebar di empat provinsi di Sumatera.
Penuturan Korban Kebakaran di Jalan Bintang Gang Kuini Kota Dumai, Riau
jhon-rumah-kontrakan-dan-rumah-mertua-habis-terbakar-tidak-tahu-mau-tinggal-di-mana
DUMAI, POTRETNEWS.com - Akibat kebakaran hebat yang melanda kawasan padat penduduk di Jalan Bintan Gang Kuini Kota Dumai, Provinsi Riau, Jhon tidak tahu mau tinggal di mana dikarenakan dari rumah kontrakannya hingga rumah mertuanya habis terbakar.
warga-jalan-bintan-dumai-pontangpanting-padamkan-api-menggunakan-ember
DUMAI, POTRETNEWS.com - Kebakaran hebat yang melanda kawasan padat penduduk di Jalan Bintan Gang Kuini, Kota Dumai Provinsi Riau, pada Jumat (1/4/2016) sekira pukul 01.00 WIB terlihat raut kecewa masyarakat dikarenakan peralatan mobil Pemadam Kebakaran BPBD Kota Dumai tidak maksimal.
kebakaran-hebat-di-permukiman-padat-jalan-bintan-dumai-50-rumah-warga-ludes
DUMAI, POTRETNEWS.com - Kebakaran hebat kembali melanda permukiman padat penduduk di Jalan Bintan Gang Kuini Kecamatan Dumai Kota, Dumai Provinsi Riau, sedikitnya 50 rumah habis dilahap si jago merah.
sudah-duduk-di-kursi-empuk-ketua-kpu-dumai-darwis-sag-diduga-masih-makan-gaji-sebagai-guru-bantu
DUMAI, POTRETNEWS.com - Hampir dua tahun Darwis SAg menjadi Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Dumai, Provinsi Riau, namun mantan guru ini diduga masih mengambil gaji sebagai guru bantu Provinsi Riau.
beberapa-saat-lalu-sepasang-suami-istri-di-dumai-tewas-ditabrak-truk-usai-mengambil-gaji
DUMAI, POTRETNEWS.com - Sepasang suami istri tewas mengenaskan setelah terlibat kecelakaan lalu lintas di Jalan Soekarno Hatta Kecamatan Bukit Kapur, Kota Dumai, Provinsi Riau, korban baru saja mengambil gaji di pabrik karung di Kawasan Industri Dumai.
polres-dumai-gagalkan-transaksi-sabu-4814-gram-asal-malaysia
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Polres Dumai, Provinsi Riau, menggagalkan upaya transaksi satu paket besar narkoba jenis sabu-sabu yang diduga berasal dari Malaysia dan masuk melalui Pulau Rupat, Kabupaten Bengkalis, Riau.
dpd-i-dan-dpd-ii-partai-golkar-seriau-berikan-dukungan-tertulis-untuk-syahrul-yasin-limpo
MAKASSAR, POTRETNEWS.com - Kedatangan rombongan DPD I Partai Golkar Provinsi Riau, 12 DPD II kabupaten dan kota se-Riau menemui Syahrul Yasin Limpo dibarengi dengan penandatangan dukungan tertulis, di Rumah Jabatan (Rujab) Gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel), Sabtu (26/3/2016).
wwwwww