Home > Berita > Dumai
Dumai
ups-oknum-pns-pelalawan-kedapatan-ngamar-dengan-guru-tk-di-sebuah-hotel-di-dumai
DUMAI, POTRETNEWS.com - Perilaku tidak terpuji ditunjukkan oknum PNS berinisial MW (39). Pria yang bertugas di Setdakab Kabupaten Pelalawan ini kedapatan sedang ngamar bersama guru TK berinsial WK (22), Jumat (27/5/2016) di salah satu hotel. Kedua pasangan bukan suami istri ini terjaring dalam Operasi Pekat yang digelar Polres Dumai.
wahwah-tak-masuk-dalam-ranperda-cagar-budaya-air-sumur-tahun-1925-di-dumai-malah-diperjualbelikan
DUMAI, POTRETNEWS.com - Sebuah sumur yang terletak di Jalan Lintas Dumai-Pakning, sejak tahun 1925 digunakan hingga saat ini tidak pernah kering airnya. Konon sumur yang usianya sudah 91 tahun ini, digunakan oleh Pawang ”Sang Peneroka” Lion untuk kebutuhan hidupnya.
groundbreaking-tol-pekanbarudumai-dilaksanakan-bulan-depan-sebelum-ramadan
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Pemerintah Provinsi Riau memastikan "groundbreaking" atau peletakan batu pertama pembangunan ruas Jalan Tol Pekanbaru-Dumai sepanjang 129 kilometer akan dilakukan Presiden Joko Widodo sebelum bulan Ramadhan tahun ini.
jalan-protokol-di-kota-dumai-berubah-jadi-sangat-mencekam-saat-malam-ini-penyebabnya
DUMAI, POTRETNEWS.com - Sejumlah jalan protokol di Kota Dumai, Riau, saat waktu malam hari tiba berubah sangat mencekam. Gelapnya malam, membuat suasana menjadi begitu sangat dingin, ditambah lagi tindak kriminalitas jelang bulan puasa. Ketakutan yang membuat bulu kuduk merinding, semakin membuat detak jantung masyarakat berdegup kencang.
warga-dumai-resah-dengan-isu-tiap-awal-bulan-wanita-penghibur-masuk-ke-mess-tka-pt-paramita-bangun
DUMAI, POTRETNEWS.com - Belum selesai cerita tenaga kerja asing (TKA) asal Tiongkok yang dipekerjakan PT Paramita Bangun Sarana (PBS) di Kota Dumai, yang bercelana dalam ketika keluar mess (tempat tinggal, red), kali ini mencuat lagi isu jika setiap awal bulan ada wanita penghibur yang dengan sengaja dimasukkan ke mess tersebut.
ketua-kpu-dumai-diharap-segera-sadar-untuk-kembalikan-uang-guru-kepada-negara
DUMAI, POTRETNEWS.com - Ketika dilantik menjadi Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Dumai, Darwis masih mengajar sebagai guru bantu Provinsi Riau di SMA PGRI Dumai selama enam jam seminggu. Oleh karenanya, Erwin minta Darwis mengembalikan uang yang telah diambilnya ke negara.
diguyur-hujan-lebat-sejumlah-sd-di-dumai-terpaksa-gelar-us-dalam-banjir
DUMAI, POTRETNEWS.com - Hujan deras yang turun, Rabu pagi (18/5/2016) sejak sekitar pukul 04.30 WIB, membuat sejumlah sekolah yang ada di Kota Dumai, Riau kebanjiran. Walhasil, aktifitas di sekolah menjadi terganggu dan menjadi tidak nyaman.
seperti-pemandangan-di-pantai-kuta-pekerja-asal-tiongkok-pt-pbs-dumai-hanya-bercelana-dalam-saat
DUMAI, POTRETNEWS.com - Kehidupan tenaga kerja asing (TKA) asal Tiongkok di Mess PT Paramita Bangun Sarana (PBS), ternyata jauh berbeda. Meskipun tidak begitu jauh dari pemukiman penduduk, mereka (TKA, red) hidup layaknya di negeri sendiri, tanpa mempedulikan adat istiadat tempat bekerja di Kelurahan Lubuk Gaung, Kecamatan Sungai Sembilan, Kota Dumai, Riau.
manajer-anak-usaha-sinar-mas-group-di-dumai-akui-ada-pekerja-kasar-dibawa-dari-tiongkok-bertugas-di
DUMAI, POTRETNEWS.com - Project Manager PTParamita Bangun Sarana (PBS), Herman Tolik Maka Abdullah mengaku bahwa di PBS terdapat 149 TKA yang berasal dari Tiongkok.
warga-dumai-calon-pengikut-santoso-terancam-dijerat-uu-darurat-dede-supriadi-saya-bersyukur
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Tiga orang calon pengikut kelompok Santoso terancam Undang-Undang Darurat. Ketiga orang itu yakni, Dede Supriadi alias Abu Hamzah, dan Suwardi alias Abu Ahmad, yang tertangkap di Kelurahan Palu Barat, Kota Palu, serta Muhamad Ovan Fadlan alias Topan, yang tertangkap di desa Tokorondo, kecamatan Poso Pesisir, kabupaten Poso, Sulawesi Tengah pada awal Mei lalu.
wwwwww