Home > Berita > Dumai
Dumai
masyarakat-kecamatan-sungai-sembilan-dumai-juga-pakai-limbah-b3-dari-pt-ivomas-tunggal
DUMAI, POTRETNEWS.com - Permasalahan limbah bahan berbahaya dan beracun (B3) di Kota Dumai, Riau, harus menjadi perhatian serius. Pasalnya, keberadaan limbah B3 saat ini sudah sangat dekat dengan masyarakat. PT Ivomas Tunggal disinyalir salah satu perusahaan penghasil limbah B3, jenis spent bleaching earth dan fly ash.
diduga-caplok-tanah-warga-pt-oleokimia-sejahtera-mas-sinar-mas-group-mangkir-mediasi
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Masyarakat Dumai yang berdomisili di Kelurahan Lubuk Gaung Kecamatan Sungai Sembilan mengadukan perihal pemagaran tanah mereka yang dilakukan oleh PT. Oleokimia Sejahtera Mas (Sinarmas Grup) kepada tim Badan Akuntabilitas Publik (BAP) Dewan Perwakilan Daerah RI, Jumat 22 April 2016.
dituding-cemari-lingkungan-masyarakat-dengan-limbah-b3-pt-naga-mas-palm-oil-lestari-tak-pernah
DUMAI, POTRETNEWS.com - PT Naga Mas Palm Oil Lestari, bertahun-tahun ikut andil dalam melakukan pencemaran lingkungan masyarakat disejumlah kelurahan yang ada di Kecamatan Sungai Sembilan, Kota Dumai, Riau. Selain itu, pihak perusahaan ini pun dituding masyarakat tidak pernah menyalurkan corporate social responsibility (CSR).
limbah-b3-pt-meridan-sejati-setia-plantation-diduga-cemari-lingkungan-masyarakat-dumai-csr-pun-tak
DUMAI, POTRETNEWS.com - Berdasarkan Peraturan Pemerintah Republik Indonesia Nomor 101 tahun 2014, tentang Pengelolaan Limbah Bahan Berbahaya dan Beracun (B3), PT Meridan Sejati Setia Plantation diduga menghasilkan limbah B3 jenis spent bleaching earth yang masuk kategori 2 (kurang berbahaya) dan fly ash masuk kategori 1 (berbahaya).
limbah-b3-jenis-fly-ash-pt-ciliandra-perkasa-disebutsebut-digunakan-sebagai-bahan-batako-pres-oleh
DUMAI, POTRETNEWS.com – Seharusnya limbah bahan berbahaya dan beracun (B3) tidak dipergunakan sembarangan oleh masyarakat di Kota Dumai, Riau. Namun, PT Ciliandra Perkasa yang beroperasi Kawasan Industri Dumai (KID) Kelurahan Pelintung, Kecamatan Medang Kampai, Kota Dumai, disebut-sebut sebagai penghasil limbah B3 jenis spent bleaching earth dan fly ash.
terhadap-perusahaan-penghasil-limbah-b3-di-dumai-sekdako-klh-jangan-diam-saja-telusuri
DUMAI, POTRETNEWS.com - Kota Dumai, Riau, merupakan kota industri yang notabenenya merupakan industri crude palm oil (CPO). Perusahaan tersebut tentunya menghasilkan limbah bahan berbahaya dan beracun (B3) jenis spent bleaching earth dan fly ash.
pt-kuala-lumpur-kepong-terindikasi-punya-2-jenis-limbah-b3-yang-digunakan-masyarakat-dumai
DUMAI, POTRETNEWS.com - PT Kuala Lumpur Kepong (KLK) yang terletak kawasan Pelindo 1, Kota Dumai, Riau, ternyata memiliki dua jenis limbah bahan berbahaya dan beracun (B3), yaitu spent bleaching earth dan fly ash. Kuat dugaan kedua limbah tersebut pun digunakan oleh masyarakat di Kecamatan Sungai Sembilan dan Kecamatan Medang Kampai, Kota Dumai.
pt-inti-benua-perkasatama-dicurigai-hasilkan-limbah-b3-dan-digunakan-masyarakat-dumai-untuk-tanah
DUMAI, POTRETNEWS.com - Dari sejumlah perusahaan crude palm oil (CPO) di Kota Dumai, Riau, PT Inti Benua Perkasatama (IBP) merupakan salah satu perusahan di Kelurahan Lubuk Gaung, Kecamatan Sungai Sembilan, Kota Dumai, yang menghasilkan Limbah Bahan Berbahaya dan Beracun (B3) jenis spent bleaching earth dan fly ash.
pt-meridan-sejati-setia-plantation-disinyalir-hasilkan-limbah-b3-jenis-spent-bleaching-earth-dan
DUMAI, POTRETNEWS.com - PT Meridan Sejati Surya Plantation merupakan anak perusahan dari First Resources Group yang beroperasi di Kelurahan Bangsal Aceh, Kecamatan Sungai Sembilan, Kota Dumai, Riau. Perusahan ini ternyata salah satu penghasil limbah bahan berbahaya dan beracun (B3), jenis spent bleaching earth dan fly ash.
meski-jadwal-presiden-belum-pasti-pemprov-riau-telah-bentuk-panitia-groundbreaking-tol
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman mengungkapkan pihaknya telah membentuk panitia untuk pelaksanaan kegiatan groundbreaking (peletakan tiang pertama, red jalan tol Pekanbaru-Dumai.
wwwwww