Home > Berita > Dumai

Di-USG Cuma 2 Bayi, Wanita di Kota Dumai Kaget Lahirkan Bayi Kembar 3

Di-USG Cuma 2 Bayi, Wanita di Kota Dumai Kaget Lahirkan Bayi Kembar 3

Bayi kembar tiga yang lahir di RSUD Dumai, saat sedang digendong oleh neneknya, sementara satu bayi lagi masih dalam perawatan.

Sabtu, 09 Juli 2016 12:29 WIB
DUMAI, POTRETNEWS.com - Kelahiran bayi kembar mungkin sudah biasa, namun saat kelahiran bayi kembar tiga di Kota Dumai, Riau, menjadi hal yang sungguh luar biasa. Hal itu terjadi dengan pasangan Neni (33) dan Jal (35), warga Jalan Sudirman. Informasi yang dirangkum, Neni melahirkan ketiga bayi kembarnya itu pada tanggal 3 Juli 2016 di RSUD Kota Dumai. Ketiga bayi kembar ini merupakan kehamilan yang keempat Neni.

Neni sendiri awalnya saat melakukan utrasonografi (USG), mengetahui ada dua bayi dalam kandungannya. Saat proses kelahiran bayi pertama dilakukan secara normal, karena Neni tidak bisa kontraksi lagi, dokter mengambil langkah lebih lanjut, dengan melakukan USG.

Ternyata, masih ada dua bayi lagi dalam kandungan Neni. Bayi kedua dan ketiga kelahirannya dilakukan secara operasi.

"Alhamdulillah, ini merupakah berkah dibulan Ramadan buat saya, suami dan keluarga. Kami dapat anak perempuan tiga, kembar lagi," ujar Neni, Jumat (8/7/2016) malam didampingi suaminya Jal.

Lanjutnya, saat ini bayi kedua dan ketiga sudah boleh dibawanya pulang kerumah. "Bayi pertama kami masih dirawat di rumah sakit. Mudah-mudahan 2 hari lagi sudah bisa pulang," tutup Neni menjelaskan. Dimana anak kehamilan pertama sampai ketiga Neni, merupakan laki-laki. ***

Editor:
Farid Mansyur

Sumber:
GoRiau.com

Kategori : Dumai, Umum, Peristiwa
wwwwww