Home > Berita > Dumai
Dumai
tertangkap-saat-bawa-sabu-pria-ini-ngaku-hanya-ambilkan-punya-teman
DUMAI, POTRETNEWS.com - Seorang pria berinisial AH diringkus Tim Opsnal Polsek Dumai Timur, Rabu (13/4/2016) sore. Ia diamankan selepas melakukan transaksi di kawasan Bumi Ayu, Kota Dumai. Ketika dibekuk, pria 38 tahun ini tak berkutik.
oalah-jalur-kereta-api-di-ruas-bukitkapurdumai-ternyata-belum-dibebaskan
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Lahan pembangunan jalur kereta api sepanjang 21 kilometer yang berada di ruas Bukitkapur-Dumai di Kota Dumai, Provinsi Riau dan merupakan bagian pembangunan Kereta Api (KA) Trans Sumatera dengan anggaran bersumber dari APBN, belum dibebaskan.
setiap-hari-pabrik-cpo-di-dumai-hasilkan-600-ton-limbah-b3-ironisnya-klh-belum-punya-solusi
DUMAI, POTRETNEWS.com - Keberadaan limbah bahan berbahaya dan beracun (B3), begitu dekat dengan masyarakat di Kecamatan Sungai Sembilan, Kota Dumai, Riau. Hal itu terbukti, limbah B3 jenis spent bleaching earth (hasil bleaching CPO dengan tanah liat, red), serta fly ash dan bottom ash (hasil pembakaran batubara dengan cangkang sawit berupa debu halus, red), digunakan masyarakat meskipun beracun dan berbahaya.
toni-gembong-narkoba-yang-selundupkan-25-kg-sabu-dari-dumai-ke-medan-via-bus-makmur-terancam
MEDAN, POTRETNEWS.com - Gembong narkoba bernama Toni alias Togi, narapidana Lapas Lubuk Pakam, Sumatera Utara (Sumut) dipastikan mendapatkan hukuman mati karena berulangkali terlibat peredaran narkoba.
diangkut-dari-dumai-menggunakan-truk-berpelat-sumbar-65-ton-bawang-selundupan-asal-malaysia
MEDAN, POTRETNEWS.com - Sebanyak 6,5 ton bawang merah asal Malaysia, gagal beredar di wilayah Medan. Upaya penyelundupan bawang ilegal tersebut berhasil digagalkan polisi usai mengamankan truk dengan nomor polisi BA 9956 CQ yang mengangkut bawang tersebut, di Jalan Lintas Sumatera, Desa Aek Loba Pekan, Kecamatan Aek Kuasan, Asahan, Provinsi Sumatera Utara (Sumut) pada 7 April 2016 lalu‎.
humas-pt-suntara-gaja-pati-di-dumai-tuding-perambah-yang-bakar-lahan-perusahaan
DUMAI, POTRETNEWS.com - Pihak PT Suntara Gaja Pati (SGP) menduga lahan yang ditemukan terbakar Sabtu (9/4/2016) kemarin, dibakar oleh masyarakat yang merambah di sekitar areal perusahaan.
lahan-pt-suntara-gaja-pati-di-dumai-terbakar
Lahan PT Suntara Gaja Pati di Dumai Terbakar
Minggu, 10 April 2016 20:16 WIB
DUMAI, POTRETNEWS.com - Satu titik api sempat muncul di Kota Dumai pada Sabtu, (9/4/2016) kemarin Hal ini sesuai data BMKG Provinsi Riau yang dirilis pihak BPBD Kota Dumai. Setelah ditelusuri oleh tim gabungan, ternyata lokasi titik api berada di Kelurahan Batu Teritip, Kecamatan Sungai Sembilan Kota Dumai.
kebakaran-landa-konsesi-hti-pt-diamond-raya-timber-dan-pt-suntara-gajapati-di-dumai
DUMAI, POTRETNEWS.com - Kebakaran lahan dan hutan, tidak hanya terjadi di kawasan nonhutan, tapi juga di kawasan hutan tanaman industri (HTI) yang ada di Kota Dumai, Riau. Hingga saat ini 4 hektar (ha) lahan kawasan HTI di Dumai terbakar, yaitu 3 ha di HTI PT Diamond Raya Timber dan 1 ha di HTI PT Suntara Gajapati.
gawat-pelajar-kota-dumai-un-di-tengah-kabut-asap-ini-anak-mulai-batukbatuk
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Kebakaran hutan dan lahan (karhutla) di Provinsi Riau belum juga terselesaikan. Bahkan hingga Senin (4/4/2016) pagi, kabut asap masih terpantau menyelimuti Kota Dumai. Sementara kabupaten lainnya, penuh dengan titik panas.
dengan-bukti-buku-mimpi-dan-rekapan-nomor-kakek-62-tahun-pemilik-kedai-kopi-di-dumai-dijerat-pasal
DUMAI, POTRETNEWS.com - Seorang kakek dari kecamatan Sungai Sembilan, Kota Dumai, Provinsi Riau, terpaksa menikmati masa tuanya beberapa tahun ke depan di dalam penjara.
wwwwww