Home > Berita > Dumai
Dumai
belum-5-tahun-terminal-roro-dumairupat-bernilai-miliaran-rupiah-sudah-rusak-dan-retak
DUMAI, POTRETNEWS.com - Bangunan megah berdiri di tepi pelabuhan penumpang roll on-roll off (Ro-Ro) Dumai-Rupat di Kelurahan Purnama Kecamatan Dumai Barat.
kejagung-ambil-alih-penyelidikan-dugaan-korupsi-pembangunan-pelabuhan-penumpang-di-dumai-berbiaya
DUMAI, RIAU, POTRETNEWS.com - Mencuat kabar Kejaksaan Agung (Kejagung) Republik Indonesia mengambil alih skandal dugaan korupsi pembangunan pelabuhan di Kota Dumai Provinsi Riau yang menelan biaya sekitar Rp79 miliar tersebut.
dihajar-massa-ramairamai-pelaku-pembunuhan-sadis-di-mandau-meregang-nyawa-di-dumai
DURI, POTRETNEWS.com - Kasus pembunuhan sadis di Desa Pamesi, Mandau, Bengkalis 5 Mei 2016 lalu terungkap sudah. HR (39) yang diduga sebagai pelakunya diamankan ratusan massa di Kecamatan Bukit Kapur, Dumai. Massa tidak terkendali dan menghakiminya hingga meregang nyawa.
kapal-berbendera-singapura-dibajak-saat-berlayar-menuju-dumai
TANJUNGPUTING, POTRETNEWS.com - Kapal berbendera Singapura KM Hai Soon 12 dibajak oleh perompak di Selat Karimata, saat dalam perjalanan menuju Dumai, Riau.
tak-memiliki-payung-hukum-adik-kandung-wakil-wali-kota-nilai-seremonial-hut-kota-dumai-rawan
DUMAI, POTRETNEWS.com - Peringatan Hari Jadi Kota Dumai Provinsi Riau dinilai tidak sesuai atau bertentangan dengan perundang-undangan. Pasalnya HUT Kota Dumai setiap 27 April tidak memiliki kepastian hukum.
pemprov-riau-sudah-bentuk-panitia-groundbreaking-tol-pekanbaru-dumai-dijadwalkan-antara-16-19-mei
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Pelaksanaan groundbreaking jalan Tol Pekanbaru-Dumai dipastikan akan dilakukan oleh Presiden Jokowi antara tanggal 16-19 Mei 2016. Untuk itu, pihak Pemprov Riau sudah melakukan pembentukan panitia daerah groundbreaking yang diketuai langsung oleh Plt Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman bersama unsur pimpinan lainnya, seperti Kapolda, Danrem dan pihak terkait lainnya.
panitia-daerah-groundbreaking-tol-pekanbarudumai-langsung-diketuai-plt-gubernur-riau
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Pemerintah Provinsi Riau sudah sepakat dengan pihak Hutama Karya untuk melakukan pembentukan panitia daerah dalam pelaksanaan persiapan groundbreaking jalan Tol Pekanbaru-Dumai, yakni dari tanggal 16-19 Mei 2016 untuk melakukan pelaksanaan groundbreaking (peletakan tiang pertama, red).
truk-colt-diesel-bermuatan-kain-senilai-ratusan-juta-rupiah-dirampok-di-simpang-bangko
DURI, POTRETNEWS.com - Satu unit truk Colt Diesel berisi kain dengan nilai ratusan juta rupiah dirampok orang tidak dikenal, Jumat (6/5/2016) subuh saat melintasi Simpang Bangko, Jalan Lintas Duri-Dumai, Riau.
oknum-ketua-pokja-i-ulp-dumai-disebutsebut-beri-janji-kepada-peserta-lelang-dan-kutip-fee-proyek-5
DUMAI, POTRETNEWS.com - Oknum Ketua Kelompok Kerja (Pokja) I Unit Layanan Pengadaan (ULP) Pemerintah Kota Dumai Provinsi Riau diduga terlibat "pengaturan" proyek dengan meminta fee dan beri "janji" kepada peserta calon pemenang.
sebelum-dibawa-ke-kebun-binatang-kasang-kulim-pekanbaru-tim-bbksda-riau-berjibaku-selama-2-jam
DUMAI, POTRETNEWS.com - Tim dari Balai Besar Konservasi Sumber Daya Alam (BBKSDA) Riau melalui Bidang KSDA Wilayah II Seksi Konservasi Wilayah IV, melakukan evakuasi buaya jenis muara di rumah almarhum Muhammad Imran, Rabu (4/5/2016) sekitar pukul 16.15 WIB.
wwwwww