Home > Berita > Dumai
Dumai
bpc-hipmi-kota-dumai-pertanyakan-sikap-bpd-hipmi-riau-kalau-bpc-bodong-kepemimpinan-ahmi-septari
DUMAI, POTRETNEWS.com - Badan Pengurus Daerah (BPD) Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (Hipmi) Provinsi Riau periode 2014 - 2017 dinilai melakukan ”blunder” di akhir masa jabatannya. Pasalnya, BPD menilai semua BPC se-Riau saat ini tidak memiliki SK kepengurusan yang sah.
kapal-tenggelam-dihantam-ombak-laut-dumai-dua-nelayan-bertahan-pada-tong-ikan
DUMAI, POTRETNEWS.com - Kapal Motor Bahari Abadi Gt 02 tenggelam setelah dihantam ombak laut di perairan Dumai, Provinsi Riau, Jumat (26/5) sekitar pukul 04.00 WIB. Dua nelayan kapal tersebut sempat terombang ambing di tengah laut dengan bergantung pada tong fiber ikan.
bikin-status-ifacebooki-yang-dianggap-hina-kata-takbir-seorang-pria-di-dumai-digelandang-massa
DUMAI, POTRETNEWS.com - Seorang pemilik akun Facebook di Dumai bernama Reren memposting status bernada menghina kata takbir atau lafazh Allah Maha Besar di laman Facebook-nya.
bolos-kerja-pns-di-dumai-malah-santai-di-kedai-pangsit-jalan-jeruk
DUMAI, POTRETNEWS.com - Lima oknum pegawai di lingkungan Pemerintah Kota Dumai Provinsi Riau dijaring dalam razia yang digelar Satpol PP Dumai, Senin (22/5/2017). Razia ini menyasar sejumlah kedai kopi dan kafe di Kota Dumai. Maklum razia digelar untuk menindak oknun pegawai yang bolos pada jam kerja.
cekcok-setelah-bercinta-garagara-uang-rp200-ribu-pria-35-tahun-di-dumai-tewas-di-tangan-pasangan
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Pasangan gay di Riau dibunuh teman kencannya sendiri. Pembunuhan terjadi setelah cekcok soal duit karena pelaku kesal tidak dibayar korban usai dikencani.
ratusan-bungkus-rokok-tanpa-dilengkapi-dokumen-cukai-disita-polisi-dari-bus-als-tujuan-dumai
BANDAR LAMPUNG, POTRETNEWS.com – Petugas Polsek Sukarame berhasil mengamankan ratusan bungkus rokok yang diduga tidak dilengkapi dengan dokumen lengkap atau tanpa berlabel cukai.
mengenal-teknologi-jaring-labalaba-untuk-konstruksi-jalan-yang-sering-dilewati-kendaraan-berat-di
JAKARTA, POTRETNEWS.com - PT Katama Suryabumi, pemilik paten Konstruksi Sarang Laba-laba menghadirkan solusi konstruksi jalan di tanah ekstrem dalam ajang Indonesia Building Technologi Expo ke-15 di ICE BSD City Kota Tangerang Selatan Banten, pada 17-21 Mei 2017.
astaga-ada-53-tempat-kencan-seks-sesama-jenis-di-dumai
DUMAI, POTRETNEWS.com - Aktivitas homoseksual di Kota Dumai, Riau, cukup mengkhawatirkan. Bahkan melibatkan kalangan pekerja swasta dan pelajar. Kasus HIV yang dicatat Komisi Penanggulangan AIDS (KPA) Dumai mencapai 356 kasus, mirisnya ada 15 kasus homoseksual.
penderita-hivaids-di-dumai-didominasi-pekerja-swasta
DUMAI, POTRETNEWS.com - Kalangan pekerja menjadi komunitas terbanyak yang terinfeksi HIV/AIDS di Kota Dumai Provinsi Riau. Mereka mengidap HIV/AIDS karena memiliki mobilitas kerja yang tinggi. Serta rentan dengan aktivitas transaksi seksual, khususnya pekerja yang berkeluarga tapi kerap bertugas di luar kota.
meski-kondisi-keuangan-pahit-wali-kota-dumai-dan-wakilnya-siapsiap-naik-lexus-atau-harrier
DUMAI, POTRETNEWS.com - Meskipun Wali Kota Dumai Zulkifli As pernah mengatakan kondisi keuangan APBD 2017 pahit, namun Pemerintah Kota (Pemkot) Dumai tetap melaksanakan lelang pengadaan kendaraan dinas jabatan, dengan nilai pagu paket sebesar Rp3,2 miliar melalui LPSE Dumai secara elektronik.
wwwwww