Home > Berita > Dumai
Dumai
ini-momen-presiden-jokowi-hadiri-peringatan-han-2017-dan-tinjau-tol-pekanbarudumai
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Presiden Joko Widodo atau Jokowi akan menghadiri puncak peringatan Hari Anak Nasional (HAN) 2017, Ahad, (23/7). Dalam kunjungannya ke Riau, presiden juga akan meninjau beberapa proyek infrastruktur.
asyik-tol-pekanbarudumai-bisa-dipakai-mudik-lebaran-tahun-2018
KAMPAR, POTRETNEWS.com - Presiden Joko Widodo (Jokowi) didampingi Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Basuki Hadimuljono dan Menteri BUMN Rini Soemarno meninjau progres fisik pembangunan Seksi I ruas jalan tol Pekanbaru - Kandis - Dumai, Ahad (23/7/2017).
pembangunan-tol-pekanbarudumai-telan-dana-rp-15-triliun-lebih
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Selain menghadiri Puncak Peringatan Hari Anak Nasional Tahun 2017, kunjungan kerja ke Pekanbaru, Riau, pada Ahad (23/7/2017) juga dimanfaatkan Presiden Joko Widodo untuk meninjau pembangunan Jalan Tol Trans Sumatera Ruas Pekanbaru - Dumai.
gaya-presiden-jokowi-pakai-jaket-ithe-flashi-saat-tinjau-pembangunan-tol-pekanbarudumai
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Penampilan Presiden Jokowi kembali menyita perhatian. Kali ini Jokowi mengenakan jaket dengan logo karakter superhero The Flash.
jokowi-puji-kecepatan-progres-jalan-tol-pekanbarudumai-cepat-ibangeti-bayarannya-malah-telat
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo (Jokowi) memuji kecepatan progres pengerjaan Jalan Tol Pekanbaru-Dumai dalam kurun waktu enam bulan terakhir.
hari-ini-presiden-jokowi-dijadwalkan-cek-proyek-tol-pekanbarudumai
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Presiden Joko Widodo dijadwalkan meninjau pekerjaan proyek jalan tol Seksi 1 ruas Pekanbaru-Kandis-Dumai, Ahad (23/7/2017).
gitar-tua-milik-pemuda-di-kota-dumai-ini-bikin-dua-kawanan-rampok-bernafsu
DUMAI, POTRETNEWS.com - SU alias Sudir (29) dan MS alias Along (20) terlihat tidak bergeming ketika dihadirkan oleh aparat Satreskrim Polres Dumai, Riau, pada Jumat (21/7/2017).
listrik-padam-lebih-4-jam-aktivitas-warga-di-kota-dumai-terganggu
DUMAI, POTRETNEWS.com - Listrik di sebagian besar wilayah Dumai, Riau, padam selama empat jam, Rabu (19/7/2017). Pemadaman berlangsung hingga Rabu siang. Akibatnya sejumlah aktivitas yang menggunakan listrik tidak bisa dilakukan.
palm-stearin-milik-pt-kreasi-jaya-adhikarya-tumpah-di-dermaga-pt-pelindo-1-dan-laut-dumai
DUMAI, POTRETNEWS.com - Palm stearin milik PT Kreasi Jaya Adhikarya, Senin (17/7/2017) sekira pukul 13.00 WIB, tumpah saat proses pemindahan dari tangki ke kapal Neelambari, Mumbai berbendera India.
zulmansyah-sekedang-pimpin-pwi-riau-periode-20172022
PELALAWAN, POTRETNEWS.com  - Zulmansyah Sekedang pimpin Persatuan Wartawan Indonesian (PWI) Provinsi Riau periode 2017-2022. Ia terpilih secara aklamasi dalam Konferprov XIV PWI Riau yang berlangsung 14-15 Juli di Pangkalankerinci, Pelalawan.
wwwwww