Home > Berita > Dumai
Dumai
jelang-pemilihan-ini-harapan-anggota-untuk-ketua-pwi-riau-yang-baru
PELALAWAN, POTRETNEWS.com  - Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Riau resmi mengelar Konferensi Provinsi (Konferprov) XIV tahun 2017. Acara ini digelar di gedung daerah Pemerintah Kabupaten Pelalawan. Konferprov ini dilaksanakan jelang usainya kepengurusan PWI Riau yang dipimpin Dheni Kurnia.
3280-slop-rokok-dari-jambi-tujuan-kandis-dan-dumai-diamankan
JAMBI, POTRETNEWS.com – Sebanyak 3.280 slop rokok merek Elank, diamankan anggota Sat PJR dan Subdit I Ditreskrimsus Polda Jambi, Senin (10/7/2017) lalu. Ribuan batang rokok ini diamankan di pos PJR Unit II KM 35, sekira pukul 21.00.
lama-tak-terdengar-begini-progres-pembangunan-tol-pekanbarudumai-saat-ini
DUMAI, POTRETNEWS.com - Lama tak terdengar kabar progres pembangunannya, ternyata pembangunan tol Pekanbaru - Dumai sudah mulai terlihat progresnya dan bahkan pengerjaan tetap digesa.
hutama-karya-ditunjuk-kerjakan-tol-pekanbarudumai
DUMAI, POTRETNEWS.com - Dalam percepatan pembangunan Tol Trans Sumatera ruas Pekanbaru-Kandis-Dumai, Menteri BUMN Rini Soemarno menunjuk Badan Usaha Milik Negara (BUMN) PT Hutama Karya sebagai pelaksana.
kata-menteri-bumn-pembebasan-lahan-jalan-tol-pekanbarudumai-rampung-47-persen
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Menteri Badan Urusan Milik Negara (BUMN) Rini Soemarno mengatakan proses ganti rugi pembebasan lahan untuk pembangunan jalan tol Pekanbaru - Dumai di Riau sudah rampung mencapai 47 persen. Pengerjaan pembukaan lahan (landclearing) jalan tol sejauh ini sudah mencapai 30 kilometer.
banyak-pengusaha-rumah-makan-di-dumai-tak-patuh-bayar-pajak
DUMAI, POTRETNEWS.com - Pengusaha rumah makan di Kota Dumai, Riau, banyak yang tak patuh membayar pajak restoran. Padahal pajak itu diwajibkan untuk subjek dan objek pajak, sesuai dengan kewenangan yang diberikan pemerintah pusat kepada pemerintah daerah. Subjek pajak adalah seseorang yang merupakan wajib pajak.
oknum-pejabat-disnakertrans-kota-dumai-mangkir-kerja-lebih-dari-satu-bulan
DUMAI, POTRETNEWS.com - Satu oknum kepala seksi aparatur sipil negara (ASN) yang bertugas di Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi (Disnakertrans) Dumai Provinsi Riau ternyata sudah lebih satu bulan tidak masuk kantor.
eks-tim-sukses-wali-kota-dumai-yang-mobilnya-terbakar-ternyata-sudah-dua-kali-diteror-orang-tak
DUMAI, POTRETNEWS.com - Fakta baru mencuat dari aksi teror orang tidak dikenal (OTK) di kediaman Muhammad Zahari, Selasa (5/7/2017) dini hari kemarin.
target-1000-km-jalan-tol-jokowi-jadi-1800-km-di-antaranya-karena-ada-tambahan-proyek-pekanbarudumai
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Berdasarkan rencana strategis Kabinet Kerja Pemerintahan Presiden Joko Widodo (Jokowi)-Wakil Presiden Jusuf Kalla (JK) 2015-2019, sampai tahun 2019 Indonesia diperkirakan akan memiliki tambahan 1.060 km jalan tol baru.
mobil-mantan-tim-sukses-wali-kota-dumai-terbakar-di-rumahnya
DUMAI, POTRETNEWS.com - Mobil Innova BM 1017 RH milik mantan Anggota DPRD Dumai dan juga mantan Tim Sukses Pemenangan Zulkifli AS-Eko Suharjo, Muhammad Zahari terbakar dalam kondisi terparkir di rumah dan mesin mobil tidak menyala. Kejadian yang diduga teror ini terjadi, Selasa (4/7/2017) sekitar pukul 03.30 WIB.
wwwwww