Home > Berita > Dumai
Dumai
mantan-bupati-bengkalis-syamsurizal-kamil-minta-dukungan-dari-komunitas-gasing-dan-layanglayang-di
SIAK, POTRETNEWS.com - Mantan Bupati Bengkalis dua periode Syamsurizal, hadir pada penutupan Open Turnamen Gasing dan Layang-layang yang ditaja gabungan organisasi di Kabupaten Siak, Rabu (17/5/2017) sore.
wali-kota-dumai-pernah-bilang-keuangan-2017-pahit-tapi-mengapa-muncul-lelang-pengadaan-mobil-mewah
DUMAI, POTRETNEWS.com – Wali Kota Dumai Provinsi Riau Zulkifli As pernah mengingatkan seluruh kepala organisasi perangkat daerah (OPD) untuk mengencangkan ”ikat pinggang” atau melakukan penghematan (efisiensi) pada 2017.
ini-jumlah-uang-yang-digelontorkan-untuk-pembebasan-lahan-tol-pekanbarudumai-131-km
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Ruas tol Pekanbaru-Dumai sepanjang 131 km, salah satu ruas Tol Trans Sumatera, dipacu pembebasan lahannya. Sampai sekarang, progres pembebasan lahan telah mencapai 48 persen.
pembebasan-lahan-tol-pekanbarudumai-mencapai-70-persen
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Pemerintah pusat tengah membangun jalan tol Trans Sumatera ruas Pekanbaru ke Dumai. Saat ini persoalan pembebasan lahan sudah mencapai 70 persen.
baru-sehari-dilantik-pintu-ruang-kerja-camat-sungaisembilan-dumai-digembok-orang-tak-dikenal
DUMAI, POTRETNEWS.com - Pascapelantikan 156 pejabat Eselon II, III dan IV di lingkungan Pemerintah Kota (Pemkot) Dumai Provinsi Riau, Jumat (5/5/2017), pintu ruang kerja Camat Sungai Sembilan digembok oleh orang tidak dikenal (OTK), Senin (8/5/2017).
kota-pekanbaru-peringkat-pertama-un-sma-seriau-disusul-inhil-dan-dumai
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Kota Pekanbaru kembali meraih nilai rata-rata tertinggi untuk ujian nasional (UN) tingkat SMA di Provinsi Riau. Kota Bertuah ini berhasil menjadi pemuncak mengalahkan 11 kabupaten dan kota lainnya di Riau.
amnesty-international-ungkap-dugaan-perusahaan-wilmar-eksploitasi-tenaga-kerja-indonesia
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Ketika dunia memperingati Hari Buruh Internasional, Amnesty International menyerukan kepada pemerintah Indonesia untuk memenuhi komitmennya dalam membentuk sebuah satuan kerja untuk menginvestigasi pelanggaran-pelanggaran HAM terhadap para buruh kelapa sawit di negeri di mana industri sektor ini sangat besar.
wilmar-app-dan-indofood-dituding-terlibat-skandal-lingkungan
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Rainforest Action Network (RAN) dalam laporannya berjudul Every Investor Has a Responsibility, A Forests and Finance Dossier mengungkap dugaan deforestasi (kegiatan penebangan hutan, red) dan pelanggaran hak asasi manusia melalui kegiatan yang dilakukan oleh delapan perusahaan besar kelapa sawit, bubur kayu dan kertas, karet dan penebangan kayu di Asia Tenggara.
pakai-akun-ibigoi-mama-muda-begini-cara-cewek-17-tahun-di-kota-dumai-gaet-pria-hidung-belang-buat
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Cewek belia umur 17 tahun berinisial DRS, jadi tersangka kasus prostitusi online. Ia ditangkap oleh Satuan Reserse Kriminal Polres Dumai, Provinsi Riau dalam penggerebekan disebuah wisma di Jalan Pepaya Kelurahan Rimbasekampung, Rabu (19/4/2017) malam tadi.
tawarkan-cewek-panggilan-pakai-ibigo-livei-abg-umur-17-tahun-ditangkap-polisi-di-kamar-sebuah-wisma
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Aparat Satuan Reserse Kriminal Polres Kota Dumai Provinsi Riau, meringkus seorang wanita terduga mucikari online, Rabu (19/4/2017) malam tadi dari sebuah kamar wisma di Jalan Pepaya, Kelurahan Rimbasekampung Kecamatan Dumaikota.
wwwwww