Home > Berita > Dumai
Dumai
silaturahmi-dengan-sejumlah-tokoh-kabupaten-rokan-hilir-h-syamsuar-minta-doa-maju-pilgubri-2018
ROKANHILIR, POTRETNEWS.com  - H Syamsuar mengelar pertemuan dengan sejumlah tokoh Kabupaten Rokan Hilir (Rohil). Acara itu digelar di kediaman pribadi orang tuanya Alm. H Wahi Abdulah, di desa Jumrah Kecamatan Rimba Melintang, Kabupaten Rokan Hilir, Provinsi Riau, Jumat (14/4/2017) pagi.
komisi-ii-dpr-pemindahan-ibu-kota-jadi-kebutuhan-bisa-di-palangkaraya-tapi-bisa-juga-di-dumai
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Wakil Ketua Komisi II DPR Lukman Edy setuju soal wacana pemindahan ibu kota dari DKI Jakarta. Alasannya, Jakarta saat ini sudah tidak efisien sebagai pusat pemerintahan, pusat perdagangan, dan pusat pendidikan.
disuruh-nyapu-halaman-rutan-napi-perkara-303-kuhp-di-dumai-malah-kabur
DUMAI, POTRETNEWS.com - Seorang warga binaan di Rumah Tahanan Negara (Rutan) Klas IIB Dumai, Riau, melarikan diri, Jumat (7/4/2017) kemarin.
tiga-petak-ruko-di-jalan-sudirman-dumai-habis-dilahap-api-dini-hari-tadi
DUMAI, POTRETNEWS.com -  Sebanyak tiga unit rumah toko di Jalan Sudirman, Kota Dumai, Riau, Minggu (9/4/2017) dini hari dilahap si jago merah. Suasana panik dirasakan oleh masyarakat sekitar sebab api berkobar saat mereka sedang terlelap.
penipu-ulung-yang-sudah-diburu-polisi-kepri-sejak-agustus-2016-diciduk-saat-asyik-karaoke-di-dumai
BINTAN, POTRETNEWS.com - Randy (35), warga asal Tasikmalaya, Jawa Barat tidak berkutik usai karaoke di salah satu tempat di Dumai, Riau, Senin (3/4/2017) malam, pukul 23.30 WIB lalu.
ditabrak-kapal-kargo-rokan-permai-bermuat-kernel-rute-pontianakdumai-tanker-pembawa-bbm-terbakar
PONTIANAK, POTRETNEWS.com - Kapal Motor (KM) Rokan Permai, kapal kargo yang bermuatan kernel (inti buah sawit) menabrak kapal tanker Samudera Biru 168 yang bermuatan BBM jenis pertalite dan pertamax di alur Sungai Kapuas, Pontianak, Kalimantan Barat, Jumat (7/5/2017) sekitar pukul 00.30 WIB.
nenek-fatimah-asal-kabupaten-agam-sumbar-ditemukan-kebingungan-di-dumai
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Nenek Fatimah (73) mengaku berasal dari Lawang, Kabupaten Agam, Sumatera Barat (Sumbar), ditemukan di Dumai, Riau. Nenek berusia lanjut itu ditemukan di terminal bus AKAP Dumai dan kini dirawat di panti jompo Dumai.
kabel-laut-megaproyek-seaus-mendarat-di-indonesia-beroperasi-agustus-mendatang-sambungkan
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Megaproyek Sistem Komunikasi Kabel Laut SEA-US yang pertama yang menghubungkan Indonesia, Filipina, dan Amerika Serikat secara langsung telah berhasil mendarat di Kauditan, Sulawesi Utara pada 6 April 2017.
bpk-ri-temukan-masalah-serius-dalam-proyek-pengembangan-duridumai-senilai-2185-juta-dolar-amerika
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) RI menemukan permasalahan siginifikan dalam pemeriksaan atas percepatan pembangunan pembangkit listrik 10 ribu megawatt periode 2006-2015.
tanpa-iupgradei-kilang-euro-iv-tersendat-oleh-pertamina-padahal-kilang-dumai-akan-tingkatkan
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Pertamina menjadi kambing hitam, terkait dengan keterlambatan Indonesia menetapkan standar Euro IV.  Kesiapan kilang untuk memproduksi bahan bakar yang memenuhi spesifikasi, jadi andalan Pertamina untuk berkilah.
wwwwww