Home > Berita > Dumai
Dumai
calon-wali-kota-petahana-dumai-eko-suharjo-meninggal-dunia
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Masyarakat Dumai Provinsi Riau berduka. Calon wali kota setempat, Eko Suharjo, meninggal dunia pada usia 46 tahun di Rumah Sakit Awal Bross Panam Pekanbaru, Rabu (25/11/2020) kira-kira pukul 02.30 WIB dini hari.
hutama-karya-mengaku-kesulitan-jual-ruas-tol-pekanbarudumai-karena-dinilai-kurang-menguntungkan
JAKARTA, POTRETNEWS.com — PT Hutama Karya, Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang bergerak dibidang jasa konstruksi, pengembang dan penyedia jasa jalan tol, mengaku kesulitan menjual ruas jalan tol yang saat ini tengah mereka kelola demi membantu keuangan perusahaan.
cara-kotor-mendapatkan-dana-alokasi-khusus-untuk-pemda-terungkap-harus-dipancing-dengan-uang
JAKARTA, POTRETNEWS.com — Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) mengungkap adanya praktik koruptif untuk mendapatkan Dana Alokasi Khusus (DAK) dari pemerintah pusat. Terungkap jika pemerintah daerah ingin mendapatkan DAK maka harus dipancing dengan uang. 
persaingan-politik-di-kuansing-inhu-dumai-dan-bengkalis-memanas-jelang-pilkada
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Ada peningkatan suhu politik di empat daerah pilkada di Riau mendekati pencoblosan yang diamati Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Provinsi Riau. Kontestasi antarcalon di empat daerah ini semakin ketat dan saling serang satu sama lain.
bandar-narkoba-medan-yang-perang-melawan-kelompok-dumai-diduga-dibekingi-oknum-pengacara-dan-napi
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Ternyata ada pihak lain yang ”terlibat” dalam perang bandar narkotika di Bumi Lancang Kuning. Perang karena perebutan wilayah ini melibatkan kelompok Medan dan sindikat narkoba Kota Dumai.
pembangunan-pipa-gas-domestik-dumaiseimangkei-simalungun-sumut-sepanjang-386-km-dipercepat
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Pemerintah pusat berupaya mempercepat pembangunan jaringan gas domestik yang menghubungkan Pulau Sumatra dan Jawa. Kajian kelayakan bisnis atau feasibility study (FS) transmisi Dumai (Riau)-Seimangkei, Simalungun, Sumatra Utara (Sumut) sudah dilakukan sejak 2014 dan akan disesuaikan kembali.
rebutan-sabu-50-kg-bandar-narkoba-dumai-versus-medan-perang-pakai-senjata-api-di-bukitkapur
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Dua jaringan narkoba dua provinsi bakutembak gara-gara memperebutkan 50 kilogram (kg) sabu-sabu dan 10 ribu ekstasi. Tim Polda Riau bersama Polresta Pekanbaru berhasil menangkap dua kelompok bandar narkoba yang perang memperebutkan sabu dan ekstasi. Polisi mengamankan 5 pucuk senjata api dengan 9 tersangka.
melawan-petugas-membabi-buta-pembawa-13-kilogram-sabusabu-dari-aceh-menuju-dumai-ditembak-mati
LABUHANBATU, POTRETNEWS.com — Jaringan narkoba antarprovinsi terpaksa dilumpuhkan polisi. Dua orang kurir atau pembawa/pemikul sabu-sabu jaringan Aceh—Dumai, Riau tewas ditembak Satnarkoba Polres Labuhanbatu, Jumat (13/11/2020) pagi di sekitar jalan Binjai kilometer 13,5, Medan, Provinsi Sumatra Utara (Sumut).
mengaku-disuruh-seseorang-bernama-riki-di-dumai-antarkan-sabu-ke-lahat-pria-asal-palembang
EMPATLAWANG, POTRETNEWS.com — Personel Polres Empat Lawang, Sumatra Selatan (Sumsel) menangkap seorang pria asal Palembang yang membawa sabu asal Riau. Polisi mendapatkan barang bukti dua paket sabu yang akan diantarkan ke Kabupaten Lahat.
dua-anak-buah-wali-kota-dumai-zulkifli-as-yang-pernah-menjabat-kadis-dipanggil-kpk
JAKARTA, POTRETNEWS.com — Penyidikan kasus suap pengurusan Dana Alokasi Khusus (DAK) Kota Dumai dalam APBN-P Tahun 2017 dan APBN 2018, terus berjalan. Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Selasa memanggil dua mantan kepala dinas Pemkot Dumai, Riau, sebagai saksi.
wwwwww