Home > Berita > Umum

Istri di Solok Sumbar Dilaporkan Hilang, Ganti Nomor HP, Terdeteksi Berada di Dumai

Istri di Solok Sumbar Dilaporkan Hilang, Ganti Nomor HP, Terdeteksi Berada di Dumai
Selasa, 07 November 2023 11:29 WIB

SOLOK, POTRETNEWS.com — Dua pekan sejak dilaporkan hilang, seorang istri di Kabupaten Solok, Sumatra Barat (Sumbar), bernama Riska Gusri Ananda (16) terdeteksi berada di Dumai, Riau. Riska adalah istri dari Adi Satri (29).

Adi melaporkan istrinya hilang usai berpamitan pergi ke pasar pada Ahad (22/10/2023) lalu. Pasangan baru menikah empat bulan ini merupakan warga Jorong Air Rarak Utara, Kenagarian Kampung Batu Dalam, Kecamatan Danaukembar, Kabupaten Solok.

Kapolsek Danaukembar, Iptu Irhas Murad, mengaku pihaknya masih terus melakukan penyelidikan terkait laporan istri yang hilang tersebut. Hasil sementara, sempat didapat nomor telepon baru yang diduga milik Riska.

“Nomor telepon istrinya (Adi Satri) ini kemungkinan ditukar dengan nomor baru. Jadi, ketika pakai nomor baru, masuk ke akun Google,” kata Irhas, Senin (6/11/2023). Setelah dilakukan pelacakan, kata Irhas, nomor telepon itu terdeteksi di Dumai, Provinsi Riau. Polisi sempat menghubungi nomor tersebut, namun diputus.

Polisi sampai saat ini belum bisa memastikan dalam kasus ini apakah Riska melarikan diri atau dibawa kabur oleh orang. ”Kami tidak memastikan apakah dibawa lari orang atau dianya sendiri yang ingi. melarikan diri,” katanya, dilansir dari republika.co.id.

Suami Riska, Adi Satri, mengatakan dirinya mendapat nomor telepon baru diduga milik istrinya itu setelah terdeteksi di akun Google yang ada di laptopnya. Ketika itu, pesan masuk diterimanya. ”Nomor itu dikaitkan ke gmail. Dari sana tahunya dan didapat nomor baru tersebut,” ucap Adi.

Adi dan Riska diketahui menikah empat bulan lalu, tepatnya 22 Juni 2023 secara sah di kantor KUA. Meskipun istrinya masih di bawah umur, pernikahan dapat dilangsungkan karena mendapat dispensasi pernikahan ketika itu.

Setelah menikah, Adi tinggal di kediaman orang tua Riska. Ia juga memastikan, sebelumnya tidak ada persoalan dalam rumah tangga.***

Editor:
Abdul Roni

Kategori : Umum, Dumai
wwwwww