Home > Berita > Dumai
Dumai
napi-coba-kabur-lewat-jendela-saat-dirawat-di-rsud-dumai-pelarian-gagal-garagara-pasien-di
DUMAI, POTRETNEWS.com — Seorang narapidana (napi) kabur loncat jendela RSUD Dumai, namun pelariannya berhasil digagalkan berkat pasien di sebelahnya. Napi tersebut merupakan warga binaan Rutan Klas IIB Dumai, yang mencoba melarikan diri saat di Rawat di Rumah sakit umum daerah (RSUD) Dumai.
bermain-di-semaksemak-kawasan-bukit-jin-dumai-bocah-6-tahun-tibatiba-menghilang
DUMAI, POTRETNEWS.com — Agnes Sofiani Wau hilang secara misterius di kawasan Bukti Jin, Kota Dumai, Riau. Hingga hari ketujuh pencariannya, Sabtu (24/7/2021), jejak keberadaan Agnes belum ditemukan. Bocah 6 tahun itu dilaporkan menghilang oleh orangtuanya pada Minggu (18/7/2021). Sebelum hilang, Agnes pergi bermain ke rumah temannya di dekat timbangan Dinas Perhubungan.
ibu-rumah-tangga-yang-ditangkap-di-dumai-ini-ternyata-kurir-narkoba-jaringan-lintas-negara
DUMAI, POTRETNEWS.com — Tim Opsnal Polsek Medang Kampai Polres Dumai menangkap seorang tiga tersangka peredaran narkoba lintas negara, salah satunya ibu rumah tangga. Polisi menyita 3.258 butir ekstasi serta 200 gram sabu.
wali-kota-dumai-paisal-mengaku-sudah-jadi-kader-nasdem
DUMAI, POTRETNEWS.com — Wali Kota Dumai, Paisal mengungkapkan bahwa saat ini dia sudah tercatat sebagai kader Partai Nasdem, bahkan dia sudah memiliki Kartu Tanda Anggota (KTA) dari partai yang dipimpin oleh Surya Paloh tersebut.
dua-warga-sumut-meninggal-dalam-kecelakaan-di-tol-pekanbarudumai
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Kecelakaan maut terjadi di Jalan Tol Pekanbaru-Dumai (Permai), Kamis (20/5). Satu minibus menyeruduk truk pengangkut sawit sehingga menyebabkan dua orang meninggal dunia dan enam lainnya luka-luka. Peristiwa itu terjadi di Km 63 Tol Permai, tepatnya di wilayah Kabupaten Bengkalis, pada Kamis (20/5) pagi.
terulang-lagi-wakil-wali-kota-dumai-kembali-meninggal-akibat-covid19
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Wakil Walikota Dumai, Amris S.Sy, meninggal karena COVID-19 di Pekanbaru, Kamis (29/4). Menurut Walikota Dumai, Paisal, selain disebabkan COVID-19 Amris juga menderita penyakit penyerta.
habis-kontrak-dan-ada-yang-dideportasi-40-ribu-tki-di-malaysia-akan-pulang-ke-indonesia-lewat-riau
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Sebanyak 40.000 Tenaga Kerja Indonesia yang bekerja di Malaysia, Singapura, dan negara lainnya akan pulang ke Tanah Air. Rencananya kepulangan para pahlawan devisa itu akan melalui Kota Dumai Provinsi Riau.
13-pengedar-narkoba-jaringan-dumaimadura-dibekuk-212-kilogram-sabu-disita
JAKARTA, POTRETNEWS.com — Badan Narkotika Nasional Republik Indonesia (BNN RI) menyita 212,39 kilogram sabu dan sebanyak 19.700 butir ekstasi, dari 13 tersangka yang merupakan bagian dari jaringan pengedar narkoba yang tersebar dari Dumai, Provinsi Riau, sampai Pulau Madura, Jawa Timur. Kepala BNN RI Komisaris Jenderal Polisi Petrus Reinhard Golose mengatakan, 13 tersangka ditangkap di lima lokasi berbeda dalam periode Maret 2021 sampai April 2021.
rencana-pembangunan-jembatan-dumairupat-yang-lintasi-3-pulau-kecil-diusulkan-pemkab-bengkalis-saat
BENGKALIS, POTRETNEWS.com — Pemkab Bengkalis mengajukan pembangunan proyek jembatan Dumai-Rupat, untuk memudahkan akses masyarakat Riau yang ingin berwisata ke pantai Rupat yang sudah dikenal di wilayah tersebut. Proyek ini dinilai lebih mudah diwujudkan dengan dukungan anggaran Pemprov Riau dan Pemerintah Pusat.
jpu-sebut-duit-gratifikasi-zulkifli-as-mengalir-untuk-penyewaan-posko-pemenangan-salah-satu-paslon
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Jaksa Penuntut Umum (JPU) Komisi Pemberantas Korupsi (KPK) membacakan dakwaan terhadap eks Wali Kota Dumai, Zulkifli Adnan Singkah (ZAS) pada Senin (1/4/2021) di Pengadilan Tipikor Kota Pekanbaru.
wwwwww