Home > Berita > Dumai
Dumai
jpu-sebut-duit-gratifikasi-zulkifli-as-mengalir-untuk-penyewaan-posko-pemenangan-salah-satu-paslon
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Jaksa Penuntut Umum (JPU) Komisi Pemberantas Korupsi (KPK) membacakan dakwaan terhadap eks Wali Kota Dumai, Zulkifli Adnan Singkah (ZAS) pada Senin (1/4/2021) di Pengadilan Tipikor Kota Pekanbaru.
tetap-berusaha-kabur-walau-sudah-terkepung-bos-narkoba-di-riau-nekat-sergap-dan-patahkan-jari
DUMAI, POTRETNEWS.com — Merasa tak ada lagi jalan keluar karena sudah terkepung, 3 bos Narkoba di kawasan Riau ini, berlaku nekat. Salah satu pelaku yang diduga bos Narkoba, malah menyergap anggota polisi dan merebut pistol petugas dari Polda Riau yang melakukan pengejaran.
resepsi-pernikahan-anak-ketua-rapi-bengkalis-jadi-ajang-silaturahmi-ibrikeri-dari-berbagai-daerah
BENGKALIS, POTRETNEWS.com — Sebuah silaturahmi bukan saja indah di sisi Allah SWT, tetapi juga bagi sesama insan karena dengan sendirinya dapat menemukan kenalan dan saudara baru bagi yang senantiasa memupuk dan melakukannya sebagaimana dilakukan oleh para biker Radio Antar Penduduk Indonesia (RAPI).
praktik-kencing-minyak-sawit-mentah-di-dumai-dibongkar-polisi
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Riau mengungkap praktik kencing minyak jenis crude palm oil (minyak sawit mentah). Dua orang tertangkap dan tiga tersangka lainnya masih dalam pengejaran petugas.
tol-pekanbarudumai-ditawarkan-ke-investor
Tol Pekanbaru-Dumai Ditawarkan ke Investor
Jum'at, 12 Maret 2021 09:17 WIB
JAKARTA, POTRETNEWS.com — Lembaga Pengelola Investasi (LPI), Ridha Wirakusumah membeberkan sejumlah prioritas investasi pada tahun pertama beroperasinya LPI. Direktur Utama LPI, Ridha Wirakusumah Ridha menyebutkan, setidaknya ada 34 proyek jalan tol yang akan ditawarkan ke investor.
tumpahan-minyak-sudah-dibersihkan
Tumpahan Minyak Sudah Dibersihkan
Senin, 01 Maret 2021 16:08 WIB
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — PT. Chevron Pacific Indonesia sudah berhasil mengumpulkan dan membersihkan 99% tumpahan minyak mentah di Pelabuhan PT CPI Dermaga #4 di Dumai. Tumpahan minyak mentah ini disebabkan oleh kebocoran pipa di pelabuhan tersebut pada Sabtu 27 Februari 2021.
resmi-bertugas-3-kepala-daerah-di-riau-diingatkan-fokus-tangani-corona-dan-karhutla
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Gubernur Riau Syamsuar melantik tiga kepala daerah terpilih di Riau. Syamsuar meminta ketiga kepala daerah tersebut fokus penanganan COVID-19 dan kebakaran hutan dan lahan (karhutla).
saksi-kasus-mafia-anggaran-wali-kota-dumai-diperiksa-kpk
JAKARTA, POTRETNEWS.com — Penyidik KPK hari ini dijadwalkan memeriksa saksi kasus mafia anggaran yang menjerat Wali Kota Dumai Zulkifli Adnan Singkah (ZAS). Pemeriksaan dilaksanakan di kantor Polda Riau. "Hari ini (Jumat, 26/2) pemeriksaan saksi ZAS, tindak pidana korupsi suap terkait dengan pengurusan dana alokasi khusus Kota Dumai dalam APBN-P tahun 2017 dan APBN 2018. Pemeriksaan dilakukan di kantor Polda Riau, Jalan Pattimura No 13, Pekanbaru," kata Plt Juru Bicara KPK Ali Fikri kepada wartawan, Jumat (26/2/2021), melansir detik.com.
warga-dumai-terlibat-aksi-perampokan-guru-man-padangpanjang
PADANG, POTRETNEWS.com — Peristiwa perampokan dengan kekerasan yang menimpa Nurlela, guru Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 1 Kabupaten Padang Pariaman pada Selasa (2/2/2021) lalu akhirnya terungkap.
wali-kota-dumai-terpilih-turut-dipanggil-kpk-terkait-kasus-suap-dak-yang-menjerat-wali-kota
PEKANBARU, POTRETNEWS.com —  Penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), juga memeriksa Wali Kota Dumai terpilih, H Paisal, terkait pengurusan Dana Alokasi Khusus (DAK) Kota Dumai APBNP Tahun 2017 dan APBN 2018, yang menjerat mantan Bupati Dumai, Zulkifli Adnan Singkah.
wwwwww