Home > Berita > Dumai
Dumai
adhi-karya-mulai-alirkan-air-bersih-ke-pelanggan-di-dumai
JAKARTA, POTRETNEWS.com — Kolaborasi PT Adhi Karya (Persero) dengan PT Adaro Tirta Mandiri berhasil membentuk kerja sama pemerintah dengan badan usaha (KPBU) dengan melahirkan PT Dumai Tirta Persada (DTP). DPT akan menyediakan air minum untuk wilayah Dumai, Provinsi Riau.
enam-saksi-dipanggil-kpk-terkait-kasus-korupsi-suap-pengurusan-dak-wali-kota-dumai-zulkifli-as
JAKARTA, POTRETNEWS.com — Sebayak enam saksi dipanggil Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) dalam penyidikan kasus suap terkait pengurusan Dana Alokasi Khusus (DAK) Kota Dumai, Provinsi Riau dalam APBN-P Tahun 2017 dan APBN 2018, Senin (2/11/2020).
kurir-bernama-riski-nekat-bawa-19-kg-sabu-pakai-sepeda-motor-dari-dumai-ke-rohil-dan-selanjutnya
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Badan Narkotika Nasional (BNN) Riau menangkap satu orang kurir narkoba dengan barang bukti 19 kg sabu dan 10 ribu butir ekstasi. Barang bukti haram ini diselundupkan dari negeri jiran Malaysia.
ketua-dan-anggota-kpu-dumai-akan-diperiksa-dkpp-atas-dugaan-tidak-profesional
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Diduga menyalahgunakan wewenangnya, ketua dan anggota Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Dumai, Riau akan diperiksa Dewan Kehormatan Penyelenggara Pemilu (DKPP).
mental-ciut-karena-dapat-kabar-dicegat-polisi-dua-pria-tinggalkan-truk-dalam-posisi-melintang-di
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Terjawab sudah misteri pemilik truk melintang di tengah jalan Kota Dumai, persisnya di Kecamatan Bukitkapur. Dua orang yang sempat membawa kendaraan itu pada 27 September 2020 terpaksa berurusan dengan Polda Riau.
buaya-sering-nongol-di-air-banjir-anakanak-di-basilambaru-dumai-ketakutan
DUMAI, POTRETNEWS.com — Seekor buaya dikabarkan berkeliaran saat banjir merendam sejumlah kawasan di Kelurahan Basilambaru, Dumai Riau. Tak pelak hal itu membuat warga ketar-ketir dan anak-anak menjadi ketakutan. Warga pun ekstra waspada saat beraktivitas di luar rumah.
bolakbalik-malangdumai-naik-bus-tujuan-pekanbaru-dua-pria-madura-ditangkap-karena-ada-sesuatu-di
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Dua pria asal Madura, Adi dan Hafid, kemungkinan takkan bisa pulang kampung untuk puluhan tahun ke depan. Keduanya tertangkap personel Polda Riau membawa narkoba asal Malaysia. Mereka jauh-jauh dari Malang, Jawa Timur, memakai bus tujuan Pekanbaru.
oknum-polisi-di-dumai-divonis-mati-karena-terlibat-sindikat-narkoba
DUMAI, POTRETNEWS.com — Dua terdakwa kurir narkoba jenis sabu seberat 10 kg dan 30.566 butir ekstasi dijatuhi vonis mati oleh Hakim Pengadilan Negeri Klas 1A Dumai, Provinsi Riau, Rabu (30/9/2020). Putusan vonis mati dijatuhkan kepada seorang oknum polisi, Rapi Rahmat Hidayat, dan Rizal.
bergaya-pimpro-presiden-jokowi-resmikan-tol-pekanbarudumai
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Dengan mengenakan helm dan rompi layaknya seorang pimpinan proyek (pimpro), Presiden Joko Widodo (Jokowi) meresmikan salah satu bagian dari jalan tol trans-Sumatra yakni jalur Pekanbaru—Dumai. Peresmian dilakukan secara virtual dari Istana Kepresidenan Bogor, Jumat (25/9/2020).
sah-berikut-nomor-urut-calon-kepala-daerah-9-kabupatenkota-di-riau
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Sebanyak 33 pasangan calon (paslon) wali kota/wakil wali kota dan bupati/wakil bupati pada pemilihan kepala daerah (pilkada) 9 daerah di Provinsi Riau telah mendapatkan nomor urut peserta hasil dari pengundian dan penetapan yang dilakukan KPU masing-masing, Kamis (24/9/2020).
wwwwww