Home > Berita > Dumai
Dumai
kacau-pasien-positif-corona-kabur-dari-rs-di-dumai
Kacau, Pasien Positif Corona Kabur dari RS di Dumai
Selasa, 22 September 2020 17:05 WIB
SUKABUMI, POTRETNEWS.com — Seharusnya disiplin menjalani perawatan, satu pasien melarikan diri saat menjalani isolasi di salah satu rumah sakit di Kota Dumai, Riau. Pasien asal Kecamatan Ciracap Sukabumi itu mengaku tidak betah sendiri di ruang isolasi dan ingin menjalani perawatan di Sukabumi, Jawa Barat.
pria-hidung-belang-di-dumai-dihukum-10-tahun-penjara-dan-didenda-rp1-miliar-karena-perkosa-abg
DUMAI, POTRETNEWS.com — Terbukti memerkosa anak berusia 15 tahun di mobil miliknya, seorang pria hidung belang dari Dumai, Riau, berinisial A dihukum 10 tahun penjara dan mobil milik A dirampas negara.
kpu-tetapkan-daftar-pemilih-sementara-pilkada-9-kabupatenkota-di-riau-sebanyak-2450166-orang
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Komisi Pemilihan Umum (KPU) di 9 kabupaten/kota di Provinsi Riau yang melaksanakan pemilihan kepala daerah (pilkada) 2020 telah menetapkan daftar pemilih sementara (DPS).
waspada-6-kabupatenkota-di-riau-berstatus-zona-merah-corona-4-di-antaranya-akan-gelar-pilkada
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Satuan Tugas (Satgas) Penanganan Covid-19 Provinsi Riau mencatat terdapat 6 kabupaten/kota yang berubah dari zona oranye ke zona merah.
daftar-lengkap-bakal-paslon-yang-akan-berlaga-di-9-pilkada-di-riau
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Komisi Pemilihan Umum (KPU) membuka pendaftaran calon kepala daerah yang akan berlaga di 270 wilayah dalam Pilkada serentak 2020 dibuka pada 4-6 September. Masa kampanye mulai 26 September dan pemungutan suara pada 9 Desember.
pt-noorel-idea-klaim-upah-lembur-pekerja-kilang-pertamina-di-dumai-telah-dibayarkan
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Upah lembur karyawan PT Noorel Idea yang bekerja melakukan pemeliharaan rutin atau biasa disebut turn around (TA) di kilang PT Pertamina Refinery Unit (RU) II Dumai Riau, telah dibayarkan.
sebelum-hari-kemerdekaan-ri-ruas-tol-pekanbarudumai-siap-beroperasi
JAKARTA, POTRETNEWS.com — Dua ruas tol yang merupakan bagian dari Jalan Tol Trans-Sumatera tuntas konstruksinya dan siap dioperasikan sebelum Hari Kemerdekaan RI 17 Agustus 2020. Kepastian itu disampaikan Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR).
komplotan-rampok-bersenjata-api-yang-kerap-membajak-truk-tangki-minyak-sawit-di-kawasan-duridumai
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Sindikat perampokan truk tangki minyak sawit yang menggunakan senjata api hingga jaringan penadahan di Bumi Lancang Kuning diibongkar Direktorat Reserse Kriminal Umum Kepolisian Daerah (Polda) Riau.
mulai-hari-ini-tol-pekanbarudumai-dibuka-fungsional-hingga-h7-lebaran
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Pengelola Jalan Tol Trans Sumatera, PT Hutama Karya (Persero) menyatakan, Seksi 1 Tol Pekanbaru-Dumai (Permai) akan dibuka secara fungsional mulai hari ini Senin, 18 Mei, hingga H+7 Idul Fitri 1441 Hijriah.
15-mei-tol-permai-bisa-dilintasi-untuk-umum-pekanbarudumai-cuma-3-jam
JAKARTA, POTRETNEWS.com — Jika tak ada aral melintang, Tol Pekanbaru-Dumai (Permai) dapat dilintasi pengguna jalan tol sekitar Jumat (15/5/2020) atau Rabu (20/5/2020). Target itu disampaikan Direktur Utama PT Hutama Karya (Persero) Bintang Perbowo.
wwwwww