Home > Berita > Bengkalis
Bengkalis
kakan-kemenag-bengkalis-monitoring-um
Kakan Kemenag Bengkalis Monitoring UM
Kamis, 21 April 2022 17:41 WIB
BENGKALIS, POTRETNEWS.com — Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkalis H Khaidir melaksanakan monitoring Ujian Madrasah (UM) Tahun Pelajaran 2022/2023 pada Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 1 Bengkalis dan Madrasah Aliyah Swasta (MAS) Miftahul Jannah Selat Baru Kecamatan Bantan Kabupaten Bengkalis, Rabu (20/04/2022).
pemkab-bengkalis-ambil-bagian-dalam-pembahasan-lanjutan-pemenuhan-ireadiness-criteriai
BENGKALIS, POTRETNEWS.com — Sebagai wujud untuk mengoptimalkan pelayanan transportasi, Bupati Bengkalis diwakili Asisten Perekonomian dan Pembangunan Sekretariat Daerah Kabupaten Bengkalis H Heri Indra Putra mengikuti secara langsung pembahasan lanjutan pemenuhan readiness criteria pembangunan pelabuhan penyeberangan dalam RPJMN Tahun 2020-2024 secara virtual, di Kantor Dinas Perhubungan Bengkalis, Senin (20/04/2022).
bawaslu-seriau-susun-dim
Bawaslu se-Riau Susun DIM
Rabu, 20 April 2022 16:25 WIB
BENGKALIS, POTRETNEWS.com — Kordinator Divisi Hukum, Humas dan Datin Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Kabupaten Bengkalis Budi Kurnialis menghadiri Rapat Advokasi pelanggaran Pemilu dan Pemilihan tahun 2022 yang ditaja oleh Bawaslu Provinsi Riau.Rapat yang juga diikuti Kordiv Hukum, Humas dan Datin Bawaslu kabupaten/ kota se-Provinsi Riau ini digelar di Aula Kantor Bawaslu Provinsi Riau di Pekanbaru pada Selasa (12/04/2022) kemarin.
begini-distribusi-sppt-pbb-p2-tahun-2022-dan-harapan-realisasi
BENGKALIS, POTRETNEWS.com — Pajak Bumi dan Bangunan Perdesaan dan Perkotaan (PBB-P2) merupakan salah satu sektor andalan bagi Pendapatan Asli Daerah (PAD). Semakin besar pendapatan dari PBB-P2 tentunya akan meningkatkan besaran dana transfer ke desa yang berupa bagi hasil pajak.
ajak-berbuka-puasa-bersama-wakil-ketua-dprd-bengkalis-sofyan-pompa-semangat-anak-yatim-piatu
BENGKALIS, POTRETNEWS.com — Wakil Ketua II DPRD Kabupaten Bengkalis Sofyan menggelar acara Berbuka Puasa Bersama dan memberikan santunan kepada anak yatim yang dilaksanakan di Rumah Dinas Wakil Ketua II Jalan Pembangunan Kelurahan Damon Bengkalis, Senin (18/04/2022).
bupati-kasmarni-ingatkan-pelaku-ukm-harus-manfaatkan-teknologi-informasi
BENGKALIS, POTRETNEWS.com — Teknologi informasi harus dapat dimanfaatkan sehingga berguna memberikan hasil yang diharapkan bagi para pelaku UKM, Usaha Kecil dan Menengah.
baru-kali-ini-banjir-yang-dalam-terjadi-di-dusun-delik-bengkalis
BENGKALIS, POTRETNEWS.com — Penyetopan mobil angkutan Tandan Buah Sawit (TBS) melewati Jalan Delik yang dilakukan warga Dusun Delik, Desa Bantan Tua Kecamatan Bantan, Bengkalis Riau pada Ahad, 17 April 2022 semalam bukan tanpa alasan.
kakan-kemenag-bengkalis-mengikuti-rakor-lintas-sektoral-operasi-ketupat
BENGKALIS, POTRETNEWS.com — Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkalis, H Khaidir bersama Kapolres Bengkalis AKBP Indra Wijatmiko,SIK, Bupati Bengkalis Kasmarni yang diwakili Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Sekretariat Daerah Bengkalis Andris Wasono, Dandim 0303/ Bkls Letkol Inf Endik Yunia Kulonuwun mengikuti Rapat Koordinasi (Rakor) Lintas Sektoral Operasi Ketupat 2022, di Gedung Patria Tama Polres Bengkalis Kamis, (14/04/2022) kemarin.
*Colok Bengkalis Simbol Identitas dan Jati Diri Melayu
syaukani-alkarim-bangsa-yang-selalu-pertahankan-kebudayaannya-akan-jadi-negeri-yang-sulit-dihapus
BENGKALIS, POTRETNEWS.com — Ketenaran Lampu Colok Bengkalis dari masa ke masa semakin membuat kita berdecak kagum. Lampu Colok Bengkalis yang baru ditetapkan Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi RI pada Desember 2021 kemarin adalah suatu hal yang luar biasa sebab ketetapan ini melalui proses yang perlu dilengkapi administrasi maupun hal lainnya termasuk dari sisi kemanfaatan bagi masyarakat Melayu di Bengkalis itu sendiri.
aditya-pratama-budak-pedekik-bengkalis-kembali-harumkan-nama-indonesia-di-ajang-ikmc
BENGKALIS, POTRETNEWS.com — Meskipun lahir di sebuah desa di pulau Bengkalis Riau, Aditya Pratama telah mengharumkan nama Indonesia di ajang International Kangaroo Mathematics Contest (IKMC) 2022.
wwwwww