Home > Berita > Bengkalis
Bengkalis
ini-kata-3-dosen-polbeng-yang-laksanakan-program-pengabdian-masyarakat-di-smkn-3-bengkalis
BENGKALIS, POTRETNEWS.com — 3 Dosen terbaik Politeknik Negeri Bengkalis (Polbeng) melakukan Program Pengabdian Masyarakat dengan menjadi asesor atau penguji 127 pelajar SMKN 3 Bengkalis yang mengikuti Uji Kompetensi Keahlian (UKK).
ini-para-juara-sing-competition-lagu-pop-2022-tajaan-warunk-star-up-bengkalis
BENGKALIS, POTRETNEWS.com — Hadiah uang sejumlah 2 juta rupiah plus makan gratis seumur hidup berhasil direbut oleh Rahmad Faisal.
bupati-bengkalis-buka-tc-atlet-porprov-2022-dan-serahkan-sisa-bonus-atlet-pon-xx-papua
BENGKALIS, POTRETNEWS.com — 700an atlet dan pelatih Kabupaten Bengkalis yang akan berjuang dalam Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Riau tahun 2022 di Kuantan Sengingi resmi mengikuti Training Center (TC).
cerita-di-balik-sing-competition-lagu-pop-tajaan-warunk-star-up-bengkalis
BENGKALIS, POTRETNEWS.com — Hal menarik di antara Sing Competition Lagu Pop yang ditaja Warunk Star Up, Bengkalis adalah diantara 30an peserta berasal dari beberapa suku bangsa.
sambut-ramadan-kemenag-bengkalis-gelar-tarhib-dan-silaturahmi
BENGKALIS, POTRETNEWS.com — Memasuki bulan Ramadhan 1443 Hijriyah, Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Bengkalis menggelar acara Tarhib Ramadhan dan Silaturahmi, Jum'at (25/03/2022) pagi kemarin.
menkeu-bangga-anak-bangsa-pimpin-wilayah-kerja-rokan
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Menteri Keuangan RI Sri Mulyani dan jajaran pimpinan Kementerian Keuangan melakukan kunjungan kerja ke Wilayah Kerja (WK) Rokan di Riau pada Kamis (24/3). Dia mengaku bangga melihat anak-anak bangsa memimpin kegiatan produksi di WK migas terbesar kedua di tanah air itu.
bakso-seniati-di-jalangatot-subroto-bengkalis-siapkan-paket-berbuka-puasa-mumer
BENGKALIS, POTRETNEWS.com — Insya Allah, hanya sepekan lagi umat Islam akan menjalani ibadah puasa Ramadan 1443 Hijriyah yang akan jatuh pada hari Senin, 2 April 2022 mendatang.
Ini Kata Tim Kajian Ilmiah
kompang-berarak-bengkalis-disiapkan-sebagai-wbtb-lanjut-berproses-sampai-ke-unesco
BENGKALIS, POTRETNEWS.com — Kompang, salah satu seni budaya Melayu yang terus berkembang dari waktu ke waktu di Kabupaten Bengkalis, Provinsi Riau tengah disiapkan untuk diusulkan sebagai Warisan Budaya Tak Benda (WBTB) ke Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan RI.
kadisdik-beri-semangat-buat-lulu-dan-orang-tua-yang-akan-ke-voice-of-ramadan-global-tv
BENGKALIS, POTRETNEWS.com — Setelah dukungan didapatkan dari pihak sekolah dan Ketua DPRD Kabupaten Bengkalis, dukungan juga diberikan Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Bengkalis kepada Lulu Hikmah Apriani yang akan berjuang dalam ajang Voice of Ramadhan 2022.
bupati-bengkalis-kasmarni-siap-sukseskan-program-peralihan-ke-tv-digital
BENGKALIS, POTRETNEWS.com — Bupati Bengkalis Kasmarni menerima Audiensi dan Silaturahmi Komisi Penyiaran Indonesia Daerah ( KPID ) Riau, Selasa (22/3/2022) di Wisma Sri Mahkota Bengkalis.
wwwwww