Home > Berita > Bengkalis
Bengkalis
seperti-berada-di-pulau-samosir-di-kota-duri-bengkalis-telah-berdiri-objek-wisata-yang-dibangun
DURI, POTRETNEWS.com - Siapa sangka di Duri, Kecamatan Mandau, Kabupaten Bengkalis, Riau yang sangat kental dengan budaya Melayu ini berdiri ikon wisata Batak dari Sumatera Utara yang sangat layak untuk dikunjungi.
kejati-riau-klaim-sudah-selamatkan-rp130-miliar-dari-perkara-tppu-pt-blj-bengkalis
BENGKALIS, POTRETNEWS.com - Perkara Tindak Pidana Pencucian Uang (TPPU) dari penyertaan modal PT BLJ terus ditangani Kejati Riau.
motor-istri-ditarik-paksa-pihak-leasing-dan-tangannya-sempat-dipelintir-seorang-wartawan-di-duri
DURI, POTRETNEWS.com - Merasa tidak senang dengan perlakukan debt collector alias penagih utang Mega Central Finance (MCF) yang mengambil paksa sepeda motor yang sedang dikendarainya, Maiduis yang hari-hari berprofesi sebagai wartawan di salah satu media ini melaporkan pihak leasing MCF ke Polsek Mandau, Benagkalis, Riau, Senin (17/4/2017) menjelang petang.
matangkan-persiapan-untuk-maju-pilgubri-2018-syamsuar-bergerilya-ke-negeri-junjungan
BENGKALIS, POTRETNEWS.com  - Belum genap sepekan H Syamsuar mengelar pertemuan dengan sejumlah tokoh di Kabupaten Rokan Hilir  (Rohil) dan masyarakat Siak di Kota Dumai, Selasa 18 April 2017 H Syamsuar kembali mengelar pertemuan dengan masyakarat serta sejumlah tokoh di Kabupaten Bengkalis, Provinsi Riau.
jalan-lingkar-duri-barat-di-balairaja-kecamatan-pinggir-bengkalis-amblas-sedalam-15-meter
DURI, POTRETNEWS.com - Sejumlah base Jalan Lingkar Duri Barat tepatnya di Kelurahan Balairaja, Kecamatan Pinggir, Bengkalis, Riau sudah rusak dan bahkan ada yang amblas sedalam 1,5 meter. Sejumlah kendaraanpun sempat terjebak dalam lobang besar tersebut.
seorang-pria-di-mandau-bengkalis-kritis-usai-dipergoki-main-serong-dengan-istri-orang
BENGKALIS, POTRETNEWS.com - Makna peribahasa "siapa yang menanam, dia yang akan menuai" dirasakan oleh pria berinisial KN. Warga Kecamatan Mandau, Kabupaten Bengkalis, Riau, itu kritis setelah dipergoki bermain serong dengan istri tetangganya sendiri berinisial BG.
diduga-garagara-mengantuk-sopir-innova-berpelat-bk-tabrak-taman-median-jalan-jenderal-sudirman-duri
DURI, POTRETNEWS.com - Taman median Jalan Jenderal Sudirman Duri, Kecamatan Mandau, Bengkalis, Riau, tepatnya di depan toko Salemba menjadi rusak akibat di tabrak Toyota Innova dengan nomor polisi BK 1675 VL, Sabtu (15/4/2017) sekira pukul 05.00 WIB.
gajah-liar-ditemukan-dalam-kondisi-penuh-luka-di-tubuhnya-di-kecamatan-pinggir-bengkalis
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Seekor gajah liar di Kecamatan Pinggir, Kabupaten Bengkalis Riau ditemukan dalam kondisi penuh luka di tubuhnya. Kuat dugaan luka bekas benda tajam itu imbas konflik dengan manusia.
seorang-wanita-penumpang-ferry-batam-jet-emosi-dan-gigit-petugas-bea-cukai-lantaran-tak-terima
BENGKALIS, POTRETNEWS.com - Penumpang Ferry Batam Jet, inisial D menggigit petugas Bea dan Cukai Bengkalis, Riau. Yang bersangkutan tidak terima barang bawaannya 125 slop rokok dari Batam diamankan petugas di Pelabuhan Bandar Laksamana, Rabu (12/4/2017).
pembunuhan-dan-mutilasi-di-desa-tanjungmedang-bengkalis-korban-sempat-diajak-inyabui-oleh-3
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Fakta baru kasus pembunuhan sadis disertai mutilasi terhadap korban bernama Bayu Santoso satu per satu mulai terungkap, pascatertangkapnya tiga tersangka berinisial He, An alias Gondrong dan AA oleh aparat gabungan dari Polres Bengkalis dan Polda Riau.
wwwwww