Home > Berita > Bengkalis
Bengkalis
mirip-acara-masakmemasak-polda-riau-musnahkan-40-kg-sabu-dan-160-butir-ekstasi-yang-nilainya-setara
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Kepolisian Daerah (Polda) Riau, memusnahkan barang haram bernilai sekitar Rp80 miliar milik terduga gembong Narkoba berinisial EJ alias Edi Jek, Kamis (27/4/2017) siang. Pemusnahan itu dipimpin langsung oleh Kapolda Irjen Zulkarnain dan dihadiri jajaran Forkopimda Riau.
kepalakepala-sekolah-di-bengkalis-dipaksa-beli-buku-siluman-rp500-ribu-per-eksemplar
BENGKALIS, POTRETNEWS.com- Ada-ada saja ulah oknum tertentu untuk meraup keuntungan, termasuk memanfaatkan situasi melakukan penjualan buku ke sekolah-sekolah dasar di Kabupaten Bengkalis, Riua, meski sekolah bersangkutan tidak memiliki anggaran membeli buku yang bukan mata pelajaran tersebut.
waw-pria-warga-bengkalis-ini-akan-jual-batu-mulia-serendibite-yang-harga-pasarannya-rp32-miliar
DURI, POTRETNEWS.com - Sriyanto asal Wonogiri, Jawa Tengah yang sudah lama berdomisi di Duri, Kecamatan Mandau, Kabupaten Bengkalis, Riau ini diketahui memiliki batu mulia yang langka di dunia, yakni batu mulia serendibite dengan nilai sekitar US$2,5 juta atau Rp 32 miliar.
kebakaran-lahan-pemkab-bengkalis-di-jalan-batin-alam-garagara-puntung-rokok
BENGKALIS, POTRETNEWS.com - Tim gabungan dari pihak Kepolisian, TNI, Masyarakat Peduli Api serta pemadam kebakaran (Damkar) Bengkalis, Provinsi Riau terus berupaya memadamkan kebakaran yang menghabiskan puluhan hektar lahan milik Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bengkalis Provinsi Riau.
tim-gabungan-terus-padamkan-kebakaran-lahan-milik-pemkab-bengkalis-di-jalan-batin-alam
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Tim gabungan dari kepolisian, TNI, Masyarakat Peduli Api serta Pemadam Kebakaran (Damkar) Bengkalis, Provinsi Riau, terus berupaya memadamkan api yang menghabiskan puluhan hektare lahan milik Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bengkalis.
puluhan-hektar-lahan-pemkab-bengkalis-di-dekat-stie-syariah-terbakar
BENGKALIS, POTRETNEWS.com - Hampir 20 hektar lahan milik Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bengkalis, Provinsi Riau, terbakar pada Minggu (23/4/2017) sore.
hartanya-fantastis-dan-dikabarkan-punya-kapal-pesiar-seorang-nelayan-di-bengkalis-coba-tutupi
BENGKALIS, POTRETNEWS.com - Siapa sangka pekerjaan ER sebagai salah seorang nelayan di Desa Jangkang Kecamatan Bantan, Kabupaten Bengkalis, Riau, hanya sebagai kedok untuk menutupi ”profesi” sebenarnya sebagai bandar besar narkoba. Bisnis haramnya terkuak saat dia diringkus polisi pada 8 April 2017 lalu dan kekayaannya yang fantastis mulai dikuak.
seperti-berada-di-pulau-samosir-di-kota-duri-bengkalis-telah-berdiri-objek-wisata-yang-dibangun
DURI, POTRETNEWS.com - Siapa sangka di Duri, Kecamatan Mandau, Kabupaten Bengkalis, Riau yang sangat kental dengan budaya Melayu ini berdiri ikon wisata Batak dari Sumatera Utara yang sangat layak untuk dikunjungi.
kejati-riau-klaim-sudah-selamatkan-rp130-miliar-dari-perkara-tppu-pt-blj-bengkalis
BENGKALIS, POTRETNEWS.com - Perkara Tindak Pidana Pencucian Uang (TPPU) dari penyertaan modal PT BLJ terus ditangani Kejati Riau.
motor-istri-ditarik-paksa-pihak-leasing-dan-tangannya-sempat-dipelintir-seorang-wartawan-di-duri
DURI, POTRETNEWS.com - Merasa tidak senang dengan perlakukan debt collector alias penagih utang Mega Central Finance (MCF) yang mengambil paksa sepeda motor yang sedang dikendarainya, Maiduis yang hari-hari berprofesi sebagai wartawan di salah satu media ini melaporkan pihak leasing MCF ke Polsek Mandau, Benagkalis, Riau, Senin (17/4/2017) menjelang petang.
wwwwww