Home > Berita > Bengkalis
Bengkalis
kisah-sabu-40-kilo-dan-marahnya-kapolda-riau-irjen-zulkarnain-karena-gembong-narkoba-mengaku-tak
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Kapolda Riau Irjen Zulkarnain, Minggu (9/4/2017) siang, tak bisa membendung amarahnya saat melihat tiga orang gembong narkoba yang kedapatan mengedarkan 40 kilogram sabu dan 160 ribu butir pil ekstasi dihadirkan dalam jumpa pers.
seorang-mengaku-petugas-sensus-dari-provinsi-riau-rampas-perhiasan-warga-yang-diwawancarainya-di
DURI, POTRETNEWS.com - Kondisi ekonomi yang kian hari semakin memburuk menjadi alasan utama maraknya terjadi tindak kejahatan dengan berbagai modus.
boncengan-naik-motor-wanita-keturunan-filipina-tewas-ditabrak-ipick-upi-dari-belakang-di-sebanga
DURI, POTRETNEWS.com - Sebuah mobil Chevrolet pick up dengan nomor polisi BM 8942 DI menabrak sepeda motor yang ditumpangi suami istri warga Jalan Gajah Mada, Sebanga, Bengkalis, Riau, Jumat (7/4/2017) sekitar pukul 20.00 WIB malam kemarin.
bpk-ri-temukan-masalah-serius-dalam-proyek-pengembangan-duridumai-senilai-2185-juta-dolar-amerika
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) RI menemukan permasalahan siginifikan dalam pemeriksaan atas percepatan pembangunan pembangkit listrik 10 ribu megawatt periode 2006-2015.
semua-tersangka-pembunuhan-bayu-yang-jasadnya-dipotongpotong-di-bengkalis-berhasil-dilumpuhkan
BENGKALIS, POTRETNEWS.com - Tiga tersangka pelaku pembunuhan dan mutilasi terhadap Bayu Santoso, yakni HR, AN dan AA telah dibekuk pihak Kepolisian di tempat dan waktu berbeda. Terakhir Selasa pagi (4/4/2017), tersangka AA diamankan di tempat persembunyian di rumah neneknya yang berada di Deli Serdang, Sumatera Utara.
buronan-kasus-pembunuhan-yang-jasadnya-dipotongpotong-di-desa-tanjungmedang-bengkalis-disergap-di
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Tim gabungan dari Jatanras Polda Riau dan Polres Bengkalis, berhasil mengakhiri petualangan satu tersangka yang diduga terlibat dalam kasus pembunuhan sadis dan mutilasi di Rupat Utara. Dia adalah AA, yang dinyatakan buron sejak kasus ini menggegerkan masyarakat pada 24 Maret 2017 lalu.
kasus-pembunuhan-yang-jasadnya-dipotongpotong-di-desa-tanjungmedang-bengkalis-diduga-terkait-bisnis
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Polisi menetapkan 3 orang jadi tersangka kasus mutilasi di Desa Tanjungmedang Rupat Utara Kabupaten Bengkalis, Riau. Kasus mutilasi yang menewaskan Bayu Santoso (27) ini diduga kuat terkait bisnis narkoba.
bisnis-sabu-oknum-pns-di-bengkalis-terbongkar-usai-transaksi-dengan-polisi
BENGKALIS, POTRETNEWS.com - Seorang pegawai negeri sipil (PNS) inisial So ditangkap usai ketahuan jual sabu kepada polisi yang tengah melakukan penyamaran. Petugas menduga, So berprofesi ganda sebagai pengedar sabu. Pelaku ditangkap di Jalan Wonosari Timur, Kabupaten Bengkalis, Riau.
tersangka-pembunuh-sadis-di-desa-tanjungmedang-bengkalis-bakal-jalani-tes-kejiwaan-karena-diduga
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Dua dari tiga tersangka kasus pembunuhan dan mutilasi di ruo Biliar Desa Tanjungmedang, Rupat Utara Kabupaten Bengkalis Provinsi Riau berhasil diringkus polisi. Satu orang lainnya masih dalam pengejaran aparat.
seorang-tersangka-kasus-pembunuhan-dan-mutilasi-di-ruko-biliar-desa-tanjungmedang-bengkalis-alami
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Satu terduga pelaku pembunuhan sadis dan mutilasi berinisial AN alias Gondrong sempat mengalami depresi berat (tekanan jiwa), usai menghabisi nyawa Bayu Santoso, di ruko biliar Desa Tanjungmedang, Rupat Utara Kabupaten Bengkalis Provinsi Riau.
wwwwww