Home > Berita > Bengkalis
Bengkalis
truk-bermuatan-kayu-balak-tabrak-6-ranmor-yang-sedang-antre-di-lintas-duripekanbaru-dua-orang-tewas
DURI, POTRETNEWS.com - Bahaya Jalan Lintas Duri-Pekanbaru terus saja mengincar korban setiap harinya. Pada Minggu (9/4/2017) siang satu unit truk bermuatan kayu balak menabrak 6 unit kendaraan bermotor yang tengah tegak di jalur antre, sekitar lokasi perbaikan jalan lintas tepatnya Km 112 Desa Semunai, Kecamatan Pinggir, Bengkalis, Riau.
waduh-blangko-kosong-dinas-kependudukan-dan-catatan-sipil-kabupaten-bengkalis-terbitkan-7749-ktp
BENGKALIS, POTRETNEWS.com - Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil Kabupaten Bengkalis, Provinsi Riau telah mengeluarkan sebanyak 7.749 surat keterangan sementara sebagai pengganti kartu tanda penduduk elektronik kepada warga di daerah ini.
gembong-narkoba-internasional-pemilik-40-kg-sabu-dikenal-dermawan-di-kampungnya-warga-desa-jangkang
BENGKALIS, POTRETNEWS.com - Sosok Eri Kusnadi alias Eri Jek dikenal sebagai nelayan kaya nan dermawan di Kecamatan Bantan, Kabupaten Bengkalis. Masyarakat selalu melindungi Eri, bahkan sempat menghadang petugas dari Direktorat Reserse Narkoba Polda Riau yang akan menangkap gembong narkotika internasional pemilik sabu itu.
meski-ditangkap-tanpa-perlawanan-di-rumahnya-desa-jangkang-bengkalis-gembong-narkoba-pemilik-40-kg
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Polda Riau berhasil menangkap dua pengedar 160 ribu butir pil ekstasi dan 40 Kilogram (Kg) sabu. Polisi melakukan pengembangan dan berhasil menangkap bandarnya bernama Eri.
ditangkap-di-desa-jangkang-bengkalis-pemilik-sabusabu-40-kilogram-yang-kurirnya-diringkus-di
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Kepolisian Daerah Riau mengungkapkan bahwa pemilik sabu-sabu 40 kilogram dan 160 ribu butir pil ekstasi yang ditangkap Sabtu (8/4/2017) memiliki paspor Malaysia dan identitas pengenal lainnya.
kisah-sabu-40-kilo-dan-marahnya-kapolda-riau-irjen-zulkarnain-karena-gembong-narkoba-mengaku-tak
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Kapolda Riau Irjen Zulkarnain, Minggu (9/4/2017) siang, tak bisa membendung amarahnya saat melihat tiga orang gembong narkoba yang kedapatan mengedarkan 40 kilogram sabu dan 160 ribu butir pil ekstasi dihadirkan dalam jumpa pers.
seorang-mengaku-petugas-sensus-dari-provinsi-riau-rampas-perhiasan-warga-yang-diwawancarainya-di
DURI, POTRETNEWS.com - Kondisi ekonomi yang kian hari semakin memburuk menjadi alasan utama maraknya terjadi tindak kejahatan dengan berbagai modus.
boncengan-naik-motor-wanita-keturunan-filipina-tewas-ditabrak-ipick-upi-dari-belakang-di-sebanga
DURI, POTRETNEWS.com - Sebuah mobil Chevrolet pick up dengan nomor polisi BM 8942 DI menabrak sepeda motor yang ditumpangi suami istri warga Jalan Gajah Mada, Sebanga, Bengkalis, Riau, Jumat (7/4/2017) sekitar pukul 20.00 WIB malam kemarin.
bpk-ri-temukan-masalah-serius-dalam-proyek-pengembangan-duridumai-senilai-2185-juta-dolar-amerika
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) RI menemukan permasalahan siginifikan dalam pemeriksaan atas percepatan pembangunan pembangkit listrik 10 ribu megawatt periode 2006-2015.
semua-tersangka-pembunuhan-bayu-yang-jasadnya-dipotongpotong-di-bengkalis-berhasil-dilumpuhkan
BENGKALIS, POTRETNEWS.com - Tiga tersangka pelaku pembunuhan dan mutilasi terhadap Bayu Santoso, yakni HR, AN dan AA telah dibekuk pihak Kepolisian di tempat dan waktu berbeda. Terakhir Selasa pagi (4/4/2017), tersangka AA diamankan di tempat persembunyian di rumah neneknya yang berada di Deli Serdang, Sumatera Utara.
wwwwww