Home > Berita > Bengkalis
Bengkalis
nyawa-anak-harimau-sumatera-yang-ditemukan-di-desa-apiapi-bukitbatu-bengkalis-dalam-keadaan-terluka
PEKANBARU , POTRETNEWS.com - Sempat membaik setelah dievakuasi Balai Besar Konservasi Sumber Daya Alam (BBKSDA) Riau dari Kabupaten Bengkalis ke Pekanbaru, ‎anak harimau sumatera (Panthera tigris sumatrae) yang ditemukan warga di kebun karet tak mampu bertahan hidup.
daftarkan-bayi-sebagai-peserta-jkn-sejak-di-dalam-kandungan
DURI, POTRETNEWS.com - Belakangan ini banyak masyarakat yang mengeluhkan biaya persalinan tidak sepenuhnya ditanggung oleh BPJS Kesehatan. Dalam artian, biaya yang ditanggung oleh BPJS hanya untuk sang ibu saja. Sementara untuk bayinya bayar sesuai tarif rumah sakit jika anak yang dilahirka harus mendapatkan perawatan intensif pascadilahirkan.
sudah-dibungkus-pakai-kertas-nasi-ganja-milik-pria-lajang-di-duri-ini-masih-juga-berhasil-diendus
DURI, POTRETNEWS.com - Jajaran Satnarkoba Polres Bengkalis berhasil menangkap seorang pria lajang RS (20) yang diduga pengedar narkoba jenis ganja, Kamis (26/5/2017) sekira pukul 21.00 WIB di Jalan Sempurna, Kelurahan Talang Mandi, Kecamatan Mandau, Kabupaten Bengkalis, Riau.
kasihan-anak-harimau-ditemukan-dalam-kondisi-lemah-di-desa-api-bukitbatu-bengkalis-begini
BENGKALIS, POTRETNEWS.com - Seekor anak harimau dengan kondisi lemah ditemukan seorang warga di Dusun Kelapa, Desa Api, Kecamatan Bukitbatu, Kabupaten Bengkalis Provinsi Riau, Kamis (25/5/2017).
mumpung-murah-warga-duri-borong-cabai-hingga-5-kilogram-untuk-stok-selama-ramadan
DURI, POTRETNEWS.com - Murahnya harga cabai merah dalam 3 hari belakangan ini membuat warga Duri Kabupaten Bengkalis Provinsi Riau dan sekitarnya berbondong-bondong ke pasar untuk membeli cabai merah dalam jumlah banyak.
kawat-aliran-listrik-yang-dipasang-petani-karet-di-bengkalis-untuk-lindungi-hasil-panen-dari-maling
BENGKALIS, POTRETNEWS.com - Penjagaan ketat petani karet di Kecamatan Bantan, Kabupaten Bengkalis, Riau, Suaji, atas kolam penyimpanan hasil kebunnya memakan korban jiwa.
perundingan-buntu-aksi-mogok-kerja-mantan-karyawan-joint-operating-pt-rekind-worley-parsons
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Perselisihan hubungan industrial antara mantan karyawan Joint Operating (JO) PT Rekind Worley Parsons (RWP) sampai saat ini masih terus berlanjut.
sepeda-motor-terbakar-saat-dikendarai-pemiliknya-di-simpang-polsek-mandau-bengkalis
DURI, POTRETNEWS.com - Satu unit sepeda motor diduga matic terbakar di simpang Polsek Mandau, Kamis (18/5/2017) sekitar pukul 20.00 WIB. Kejadian itu direkam sejumlah netizen yang melintas saat api sudah melahap seluruh body sepeda motornya.
mantan-bupati-bengkalis-syamsurizal-kamil-minta-dukungan-dari-komunitas-gasing-dan-layanglayang-di
SIAK, POTRETNEWS.com - Mantan Bupati Bengkalis dua periode Syamsurizal, hadir pada penutupan Open Turnamen Gasing dan Layang-layang yang ditaja gabungan organisasi di Kabupaten Siak, Rabu (17/5/2017) sore.
polda-riau-kembali-sita-aset-eri-jek-si-tersangka-kasus-40-kg-sabu-dan-160-ribu-butir-ekstasi
BENGKALIS, POTRETNEWS.com - Satu per satu aset milik Eri Jek, tersangka kasus penangkapan 40 kilogram sabu- sabu dan 160.000 butir pil ekstasi disita oleh Ditnarkoba Polda Riau. Terbaru, kapal motor dan speedboat milik warga Jangkang ini diamankan.
wwwwww