Miris, Satu Keluarga di Bengkalis Tenggelam Saat Hendak Berlebaran ke Rumah Orang Tuanya

Miris, Satu Keluarga di Bengkalis Tenggelam Saat Hendak Berlebaran ke Rumah Orang Tuanya

Ilustrasi kapal tenggelam. (sumber gambar: merdeka.com)

Sabtu, 16 Juni 2018 16:39 WIB
BENGKALIS, POTRETNEWS.com - Idul Fitri tahun ini mungkin menjadi yang tidak terlupakan bagi satu keluarga asal Ketamputih, Kecamatan Bengkalis, Riau. Betapa tidak, suami istri beserta satu anaknya tenggelam di tengah laut saat menyeberang ke Dakal Kepulauan Meranti untuk berkunjung ke rumah saudaranya, Sabtu (16/6/2018) pagi.

"Sampan yang kami gunakan masuk air di depan dan belakang, hingga akhirnya sampan terbalik," kata Ani yang merupakan korban tenggelam.

Ia menambahkan dia satu keluarga bersama suaminya Apik dan anaknya hendak pergi ke rumah orang tuanya di Dakal Kepulauan Meranti. Padahal, korban kerap menggunakan sampan tersebut untuk menyeberang agar bisa pulang.

"Hampir satu jam kami bertiga di tengah laut mengapung dekat sampan yang terbalik, ada kapal feri lewat namun tidak melihat kami, dan akhirnya saat kapal Dumai Ekspres lewat, kami melambaikan baju, dan Alhamdulillah, mereka melihat kami lalu menolong kami," katanya, dilansir potretnews.com dari merdeka.com.

Usai diselamatkan, korban minta diantar ke pelabuham Ketamputih. Tidak ada korban jiwa dalam tenggelamnya sampan di tengah laut ini, namun kerugian diperkirakan jutaan rupiah, karena sampan yang terbalik tersebut dibiarkan saja oleh pemiliknya.

Sesampainya di rumah korban, ratusan warga di daerah itu berdesakan melihat kondisi korban tenggelam, dan ketiga korban saat ini dalam keadaan sehat. ***

Editor:
Akham Sophian

Kategori : Peristiwa, Umum, Bengkalis
wwwwww