Home > Berita > Bengkalis
Bengkalis
tiga-mayat-kembali-ditemukan-di-perairan-bengkalis-dekat-selat-malaka
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Tiga mayat mengapung kembali ditemukan di perairan Bengkalis, Riau, dekat Selat Malaka, hari ini Sabtu (1/12/2018). Dengan penemuan ini, total sudah ditemukan tujuh jenazah.
penemuan-mayat-terapung-di-selat-malaka-mulai-terkuak-korban-ingin-pulang-ke-sumbar-karena-ingin
DUMAI, POTRETNEWS.com - Penemuan beberapa jasad yang mengapung di perairan Bengkalis, Riau, mulai terkuak. Mereka merupakan korban speedboat pancung (istilah untuk kapal kecil yang pipih), yang tenggelam di perairan Rupat Utara.
sudah-4-mayat-ditemukan-terapungapung-di-selat-malaka-dekat-perairan-bantan-bengkalis-kasusnya
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Sesosok mayat kembali ditemukan di Selat Malaka, tepatnya di Perairan Bantan, Kabupaten Bengkalis, Riau. Dengan penemuan ini maka sudah empat mayat ditemukan mengapung di laut lepas itu.
tiga-mayat-tanpa-identitas-ditemukan-terapungapung-di-perairan-bengkalis-dekat-selat-malaka
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Tiga mayat ditemukan terapung-apung di Perairan Bantan Kabupaten Bengkalis, Riau dekat Selat Malaka, Kamis (29/11/2018) sekira pukul 08.30 WIB. Mayat ditemukan nelayan dan dilaporkan ke Polsek Bantan.
umk-riau-2019-disahkan-tertinggi-kota-dumai-terendah-rohil
PEKANBARU, POTRETNEWS.com  - Pemerintah Provinsi Riau sudah mengeluarkan ketetapan tentang Upah Minimum Kabupaten/Kota di Provinsi Riau 2019 kecuali Kabupaten Indragiri Hulu. Hasilnya, UMK Kota Dumai tertinggi se-Riau.
setahun-kabur-dari-bengkalis-gembong-narkoba-asal-malaysia-ditangkap-polisi-negaranya
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Hampir setahun melarikan diri dari Lapas Klas IIA Bengkalis Riau, Warga Negara (WN) asal Malaysia Mohammad Azizie bin Abdul Hamid akhirnya berhasil ditangkap. Azizie dibekuk di negaranya oleh Polisi Diraja Malaysia.
berenang-pelajar-smp-tewas-tenggelam-di-kolam-bekas-tambang-pasir-kelurahan-pematangpudu-mandau
DURI, POTRETNEWS.com - Kolam bekas galian pasir di Jalan Bathinbetuah, RT 2 RW 1, Kelurahan Pematangpudu, Kecamatan Mandau, Bengkalis, Riau ini mendadak ramai dikunjungi warga setempat. Kedatangan warga karena ada teriakan minta tolong dari anak-anak pelajar SMP yang berenang, Kamis (25/10/2018) sekira pukul 16.00 WIB.
polda-sumut-bongkar-jaringan-narkoba-malaysia-dan-sita-415-kg-sabu-kaki-tangan-bandar-ada-warga
MEDAN, POTRETNEWS.com - Sembilan orang kaki tangan bandar narkoba diringkus pihak Polda Sumatera Utara (Sumut). Dari tangan para tersangka yang diringkus polisi dari berbagai lokasi, diamankan barang bukti narkoba.
wakil-bupati-bengkalis-kembali-diperiksa-polisi-terkait-dugaan-korupsi-pipa-pdam-saat-masih
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Wakil Bupati Bengkalis Muhammad diperiksa penyidik Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Riau terkait dugaan tindak pidana korupsi pipa transmisi PDAM senilai Rp3,4 miliar.
virus-rubella-renggut-nyawa-seorang-bayi-di-bengkalis-lahir-dengan-katarak-dan-bocor-jantung
BENGKALIS, POTRETNEWS.com - Dinas Kesehatan (Dinkes) Bengkalis Provinsi Riau menemukan satu kasus kematian bayi akibat virus Rubella di daerah itu pada September 2018.
wwwwww