Home > Berita > Bengkalis
Bengkalis
dari-19-penumpang-speedboat-tenggelam-di-selat-malaka-2-orang-diduga-selamat
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Pascapenemuan beberapa mayat di perairan Bengkalis dekat Selat Malaka, beberapa hari ini, ada informasi baru yang mengungkap peristiwa naas itu.
satu-jenazah-terapung-di-perairan-bengkalis-dekat-selat-malaka-teridentifikasi-dari-tanda-lahir
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Salah satu jenazah yang mengapung di perairan dekat Selat Malaka, Kabupaten Bengkalis, Riau teridentifikasi.
dalami-misteri-penemuan-8-mayat-di-perairan-selat-malaka-polres-bengkalis-koordinasi-dengan-polisi
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Penemuan beberapa mayat di perairan Selat Malaka tepatnya disepanjang perairan antara Rupat Utara hingga Pambang, Bengkalis, menjadi misteri pihak kepolisian.
total-mayat-terapung-di-perairan-bengkalis-dekat-selat-malaka-jadi-8-orang
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Sejak ditemukan kali pertama di Pantai Rupat Utara dan berlanjut ke Perairan Pambang Bengkalis, total mayat yang terapung, yang sudah ditemukan jadi berjumlah 8 mayat. Jenazah sudah dibawa ke RS Bhayangkara Polda Riau untuk diautopsi.
astaga-total-7-mayat-ditemukan-di-perairan-bengkalis-dekat-selat-malaka-salah-satunya-maya-kirana
BENGKALIS, POTRETNEWS.com – Petguas hingga kini sudah menemukan total 7 mayat di Perairan Teluk Pambang, Kecamatan Bantan, Bengkalis, Riau, yang dekat dengan Selat Malaka. Polisi dan Basarnas melakukan pencarian.
tiga-mayat-kembali-ditemukan-di-perairan-bengkalis-dekat-selat-malaka
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Tiga mayat mengapung kembali ditemukan di perairan Bengkalis, Riau, dekat Selat Malaka, hari ini Sabtu (1/12/2018). Dengan penemuan ini, total sudah ditemukan tujuh jenazah.
penemuan-mayat-terapung-di-selat-malaka-mulai-terkuak-korban-ingin-pulang-ke-sumbar-karena-ingin
DUMAI, POTRETNEWS.com - Penemuan beberapa jasad yang mengapung di perairan Bengkalis, Riau, mulai terkuak. Mereka merupakan korban speedboat pancung (istilah untuk kapal kecil yang pipih), yang tenggelam di perairan Rupat Utara.
sudah-4-mayat-ditemukan-terapungapung-di-selat-malaka-dekat-perairan-bantan-bengkalis-kasusnya
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Sesosok mayat kembali ditemukan di Selat Malaka, tepatnya di Perairan Bantan, Kabupaten Bengkalis, Riau. Dengan penemuan ini maka sudah empat mayat ditemukan mengapung di laut lepas itu.
tiga-mayat-tanpa-identitas-ditemukan-terapungapung-di-perairan-bengkalis-dekat-selat-malaka
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Tiga mayat ditemukan terapung-apung di Perairan Bantan Kabupaten Bengkalis, Riau dekat Selat Malaka, Kamis (29/11/2018) sekira pukul 08.30 WIB. Mayat ditemukan nelayan dan dilaporkan ke Polsek Bantan.
umk-riau-2019-disahkan-tertinggi-kota-dumai-terendah-rohil
PEKANBARU, POTRETNEWS.com  - Pemerintah Provinsi Riau sudah mengeluarkan ketetapan tentang Upah Minimum Kabupaten/Kota di Provinsi Riau 2019 kecuali Kabupaten Indragiri Hulu. Hasilnya, UMK Kota Dumai tertinggi se-Riau.
wwwwww