Home > Berita > Bengkalis
Bengkalis
jenazah-yang-berhasil-diidentifikasi-dvi-polda-riau-kemungkinan-dibawa-keluarganya-ke-aceh
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Satu lagi jenazah berhasil diidentifikasi Tim Disaster Victim Identivication (DVI) Polda Riau bernama Fahrurrazi berjenis kelamin laki-laki.
satu-lagi-jenazah-yang-ditemukan-mengapung-di-perairan-bengkalis-dekat-selat-malaka-teridentifikasi
BENGKALIS, POTRETNEWS.com - Tim Disaster Victim Identivication (DVI) Polda Riau berhasil mengidentifikasi satu jenazah yang mengapung di Perairan Bengkalis, Kabupaten Bengkalis, Riau, yang berbatasan dengan Selat Malaka, Jumat (14/12/2018).
diduga-ada-calon-anggota-kpu-bengkalis-tak-lengkap-administrasi-tapi-diloloskan-oleh-timsel
BENGKALIS, POTRETNEWS.com – Persoalan seleksi Calon Anggota Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten/Kota untuk wilayah II semakin menghangat.
nakhoda-dan-abk-kapal-pembawa-tki-yang-tenggelam-di-selat-malaka-bisa-selamat-karena-ada-pelampung
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Nakhoda kapal tradisional dan anak buahnya, Jamal (38)) dan Hamid (31) selamat dari insiden tenggelamnya kapal tradisional yang membawa 16 orang Tenaga Kerja Indonesia (TKI) ilegal karena ada pelampung dan jerigen.
dituntut-hukuman-mati-karena-kasus-55-kg-sabu-dan-46716-ekstasi-di-bengkalis-tiga-kurir-hanya
BENGKALIS, POTRETNEWS.com - Tiga terdakwa kasus narkotika jenis sabu seberat seberat 55 kilogram (kg) dan 46.716 butir pil ekstasi, Dedi Purwanto, Juliar dan Andi Saputra dituntut hukuman mati oleh Jaksa Penuntut Umum (JPU) di Pengadilan Negeri Bengkalis, Kamis (13/12/2018).
tekong-ispeedboati-maut-pembawa-tki-yang-tenggelam-di-selat-malaka-ditetapkan-sebagai-tersangka
BENGKALIS, POTRETNEWS.com - Lima penumpang speedboat maut yang karam di Perairan Selat Malaka belum ditemukan. Jumlah ini dipastikan pihak kepolisian Bengkalis setelah menahan dua pelaku yang merupakan pembawa (tekong) speedboat rombongan TKI yang pulang melalui jalur gelap, Kamis (22/11/2018).
17-jasad-tki-yang-terapung-di-perairan-selat-malaka-sudah-ditemukan
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Hingga saat ini, sudah 17 jenazah tenaga kerja Indonesia (TKI) yang ditemukan di perairan Selat Malaka, Kabupaten Bengkalis Riau. Mayat pertama ditemukan Sabtu, 24 November lalu dan mayat ke-16 dan ke-17, ditemukan pada Senin petang (10/12/2018).
jual-sabu-seharga-rp100-juta-pemuda-asal-rokan-hilir-ditangkap-polisi-di-bathinsolapan
BENGKALIS, POTRETNEWS.com - Seorang pemuda berinisial VK (23) Kelurahan Pasirputih, Kecamatan Balaijaya, Kabupaten Rokan Hilir (Rohil), Riau, ditangkap Tim Opsnal Polsek Mandau, Rabu (12/12/2018) sekira pukul 04.30 WIB saat membawa amplop berwarna coklat.
jauhjauh-datang-dari-aceh-ke-pekanbaru-pria-ini-menduga-salah-satu-jasad-di-selat-malaka-adalah
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Johan Irwandi, 40, mendatangi RS Bhayangkara Polda Riau, Ahad (9/12/2018) pagi. Pria asal Meunasah Manyang, Lhoksukon, Aceh Utara, Provinsi Nangroe Aceh Darussalam, itu jauh-jauh datang ke Pekanbaru untuk memastikan kabar dan keberadaan adik kandungnya, Fahrul Rozi, 27.
ikat-pinggang-kado-dari-sang-bunda-jadi-penanda-jasad-terapung-di-selat-malaka
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Satu di antara 11 jasad mengapung di perbatasan Riau dengan Malaysia, tepatnya Selat Malaka, kembali berhasil diidentifikasi tim Disaster Victim Identification (DVI) Rumah Sakit Bhayangkara Polda Riau.
wwwwww