Home > Berita > Bengkalis
Bengkalis
tujuh-orang-berhasil-selamat-dari-kapal-tenggelam-di-perairan-bengkalis
DUMAI, POTRETNEWS.com - Tujuh korban selamat dari Kapal Kargo Dharma Bahari Sumekar 02, yang tenggelam di perairan Tanjungjati Kabupaten Bengkalis (sebelumnya ditulis di Selat Morong, red) sudah dijemput pihak keagenan kapal, Ahad (27/1/2019) sekira pukul 11.30 WIB.
kapal-kargo-tujuan-tanjungbalai-karimun-tenggelam-dihantam-badai-di-perairan-bengkalis
DUMAI, POTRETNEWS.com - Dihantam badai, sebuah kapal kargo pengangkut semen dikabarkan tenggelam di sekitar Selat Morong, Pulau Rupat Kabutapen Bengkalis, Riau.
ternyata-tersangka-sabu-yang-diringkus-polisi-siak-di-rumah-kontrakannya-tak-lagi-berstatus-pns
SIAK, POTRETNEWS.com - DS alias Wawan (39), tersangka kasus narkoba jenis sabu-sabu yang ditangkap Satnarkoba Polres Siak Jumat 18 Januari 2019 kemarin merupakan mantan Pegawai Negeri Sipil (PNS) di Pemkab Bengkalis.
hina-alquran-dan-islam-di-facebook-pemilik-bengkel-di-bengkalis-diamankan-polisi
BENGKALIS, POTRETNEWS.com - Seorang pria berinisial SP, 57, diamankan oleh Polsek Mandau karena diduga telah melakukan penistaan terhadap agama Islam.
saat-sedang-duduk-santai-di-pondok-depan-rumahnya-pria-warga-desa-kelapapati-bengkalis-ini
BENGKALIS, POTRETNEWS.com - Satuan Reserse Narkoba Polres Bengkalis mengamankan 2 pria dan 3 perempuan yang diduga sebagai pengedar narkoba di wilayah Bengkalis, Riau. Mereka ditangkap di lokasi dan waktu yang berbeda.
hakim-pn-bengkalis-vonis-mati-3-pengedar-55-kilogram-sabu
BENGKALIS, POTRETNEWS.com - Tiga orang terdakwa peredaran narkoba jenis sabu 55 kilogram dan 46.000 pil ekstasi, divonis hukuman mati, Kamis (17/1). Vonis dibacakan hakim di Pengadilan Negeri Bengkalis, Provinsi Riau.
dua-pria-di-riau-pakai-uang-palsu-setengah-miliar-buat-transaksi-narkoba-dengan-bandar-sabusabu
DUMAI, POTRETNEWS.com - Kepolisian Resort (Polres) Dumai menyita uang palsu senilai Rp 500 juta dari tangan dua pria. Ternyata, uang itu dipergunakan untuk bertransaksi sabu yang akan dikonsumsi dan diedarkan.
perampok-bersenjata-api-penggasak-toko-grosir-gina-jaya-mandau-dibekuk-polisi-di-lokalisasi-semunai
DURI, POTRETNEWS.com - Tim Opsnal Polsek Mandau bersama Opsnal Satreskrim Polres Bengkalis berhasil mengamankan dua pelaku perampokan Toko Gina Jaya di Jalan Soebrantas RT005 RW008, Kelurahan Babussalam, Kecamatan Mandau, Kabupaten Bengkalis, Riau, yang terjadi 28 Desember 2018 sekira pukul 12.30 WIB.
adu-banteng-truk-vs-innova-di-jalan-lintas-timur-sumatera-kandis
DURI, POTRETNEWS.com - Akhir tahun 2018 akan berakhir nanti malam. Mengejarkan waktu sampai di rumah dengan cepat, pengendara tidak mematuhi keselamatan berlalu lintas di jalan raya.
pembunuh-bocah-yang-ditimbun-hiduphidup-di-siak-dikabarkan-masih-saudara-korban
SIAKSRIINDRAPURA, POTRETNEWS.com - Kejadian penculikan dan pembunuhan yang terjadi di Kecamatan Tualang, Kabupaten Siak, Riau, Jumat (28/12/2018) membuat geger warga.
wwwwww