Home > Berita > Bengkalis
Bengkalis
tentang-bandar-besar-narkoba-yang-dulunya-sipir-lapas-bengkalis-seharihari-bergaya-parlente-dan
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Sepintas, tak ada yang pernah menyangka kalau dulunya, SC cuma seorang sipir Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Klas IIA Bengkalis yang kemudian dipecat.
ini-wilayahwilayah-di-riau-yang-hutan-dan-lahannya-masih-terbakar
JAKARTA, POTRETNEWS.com – Kebakaran hutan dan lahan (karhutla) kembali terjadi di Provinsi Riau. Karhutla ini tepatnya di Dumai, Rokan Hilir, Bengkalis, Kepulauan Meranti, Pelalawan, Indragiri Hulu, Indragiri Hilir, dan Kampar.
bersembunyi-di-barak-okim-bengkalis-abang-beradik-pembunuh-janda-pemilik-warung-kopi-di-batubara
BATUBARA, POTRETNEWS.com – Polisi akhirnya mengungkap misteri perampokan dan pembunuhan janda pemilik warung kopi di Pagurawan, Kecamatan Medangderas, Batubara, Sumatera Utara.
168641-hektar-hutan-dan-lahan-di-riau-hangus-terbakar-paling-luas-di-bengkalis
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Kebakaran lahan dan hutan di Provinsi Riau sejak awal tahun, sudah mencapai 1.686,41 hektar. Lahan terbakar paling luas masih di Kabupaten Bengkalis.
bocah-yang-dianiaya-setiap-hari-lalu-dikurung-di-kandang-ayam-oleh-ayah-asuh-di-pekanbaru-menanti
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Sejak dirawat di Rumah Sakit Bhayangkara Polda Riau, Jalan Kartini, Kota Pekanbaru, orang tua bocah inisial R belum pernah menjenguk anaknya berumur 11 tahun itu.
harta-bandar-besar-narkoba-yang-ternyata-bekas-sipir-lapas-bengkalis-disita-untuk-negara
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Direktorat Reserse Narkoba Kepolisian Daerah Riau menyatakan telah menyita sejumlah aset bandar narkoba asal Kabupaten Bengkalis dengan nilai total mencapai Rp1 miliar.
misteri-ular-api-dan-hantu-obor-cerita-di-tengah-upaya-pemadaman-karhutla-di-pulau-rupat
BENGKALIS, POTRETNEWS.com - Kebakaran hutan dan lahan di Pulau Rupat, Kabupaten Bengkalis, Riau, perlahan mulai teratasi dengan turunnya hujan beberapa hari belakangan ini. 
kpu-ri-tetapkan-anggota-kpu-12-kabupaten-dan-kota-di-riau-ini-namanamanya
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Republik Indonesia telah mengumumkan lima nama sebagai Anggota KPU di 12 kabupaten dan kota di Riau.
sosialisasi-cegah-karhutla-hingga-ke-warung-dandim-bengkalis-minta-masyarakat-tak-buang-puntung
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Untuk mencegah terjadinya kembali kebakaran hutan dan lahan (karhutla) di Kecamatan Rupat, Kabupaten Bengkalis, Riau, Kodim 0303/Bengkalis meminta masyarakat untuk tidak membuang puntung rokok di lahan gambut.
cerita-petugas-pemadam-kebakaran-di-pulau-rupat-yang-nyaris-mati-oleh-kobaran-api-dan-misteri-ular
BENGKALIS, POTRETNEWS.com - Rabu, 20 Februari 2019, menjadi hari tak terlupakan bagi Sandi (24), petugas pemadam kebakaran di Riau. Petang itu badan gempalnya nyaris saja hangus oleh kobaran api yang melumat ratusan hektar lahan gambut di Simpang Salak, Desa Pergam, Pulau Rupat, Kabupaten Bengkalis.
wwwwww