Home > Berita > Bengkalis
Bengkalis
pamit-pergi-berburu-babi-warga-bukitkapur-dumai-ditemukan-tak-bernyawa-di-kebun-sawit-kawasan
BENGKALIS, POTRETNEWS.com - Pamit meninggalkan rumah untuk pergi berburu babi, warga Dumai ditemukan tidak bernyawa di kebun sawit yang terletak Dusun Muda Desa Pamesi Kecamatan Bathinsolapan Bengkalis, Jumat (29/3/2019) siang kemarin.
bmkg-deteksi-33-titik-panas-terindikasi-kebakaran-hutan-dan-lahan-di-riau-paling-banyak-di
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Satelit terra dan aqua memantau ada 33 titik panas yang diindikasikan kebakaran hutan di sejumlah wilayah Riau. Jumlah titik panas cenderung meningkat dari hari sebelumnya, yang sempat menurun hingga 12 titik.
dicecar-hakim-sebagai-saksi-kasus-korupsi-wakil-bupati-bengkalis-banyak-lupa-dan-tidak-tahu
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Wakil Bupati Bengkalis, Muhammad, akhirnya hadir di Pengadilan Tipikor pada Pengadilan Negeri (PN) Pekanbaru Selasa (26/3/2019) setelah dua kali mangkir dari panggilan Jaksa Penuntut Umum (JPU) untuk menjadi saksi dugaan korupsi pipa transmisi di Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil).
hanya-3-kapal-roro-yang-beroperasi-di-bengkalis
BENGKALIS, POTRETNEWS.com - Kepala Dinas Perhubungan Bengkalis Provinsi Riau Djoko Edy Imhar mengatakan, dari lima armada kapal roll on-roll off (Ro-Ro) Airputih Bengkalis-Sungaiselari Bukitbatu yang ada hanya tiga beroperasi melayani masyarakat di jalur penyeberangan tersebut.
panglima-divisi-kostrad-sambangi-anak-buahnya-yang-sedang-padamkan-karhutla-bengkalis-jangan-tanya
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Panglima Divisi Kostrad Mayjen TNI Agus R melakukan peninjauan kebakaran hutan di Provinsi Riau. Di hadapan prajurit Kostrad, jendral bintang dua memberikan motivasi dalam membantu penanganan kebakaran hutan dan lahan di Provinsi Riau.
tentang-bandar-besar-narkoba-yang-dulunya-sipir-lapas-bengkalis-seharihari-bergaya-parlente-dan
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Sepintas, tak ada yang pernah menyangka kalau dulunya, SC cuma seorang sipir Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Klas IIA Bengkalis yang kemudian dipecat.
ini-wilayahwilayah-di-riau-yang-hutan-dan-lahannya-masih-terbakar
JAKARTA, POTRETNEWS.com – Kebakaran hutan dan lahan (karhutla) kembali terjadi di Provinsi Riau. Karhutla ini tepatnya di Dumai, Rokan Hilir, Bengkalis, Kepulauan Meranti, Pelalawan, Indragiri Hulu, Indragiri Hilir, dan Kampar.
bersembunyi-di-barak-okim-bengkalis-abang-beradik-pembunuh-janda-pemilik-warung-kopi-di-batubara
BATUBARA, POTRETNEWS.com – Polisi akhirnya mengungkap misteri perampokan dan pembunuhan janda pemilik warung kopi di Pagurawan, Kecamatan Medangderas, Batubara, Sumatera Utara.
168641-hektar-hutan-dan-lahan-di-riau-hangus-terbakar-paling-luas-di-bengkalis
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Kebakaran lahan dan hutan di Provinsi Riau sejak awal tahun, sudah mencapai 1.686,41 hektar. Lahan terbakar paling luas masih di Kabupaten Bengkalis.
bocah-yang-dianiaya-setiap-hari-lalu-dikurung-di-kandang-ayam-oleh-ayah-asuh-di-pekanbaru-menanti
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Sejak dirawat di Rumah Sakit Bhayangkara Polda Riau, Jalan Kartini, Kota Pekanbaru, orang tua bocah inisial R belum pernah menjenguk anaknya berumur 11 tahun itu.
wwwwww