Pemkab Bengkalis Ucapkan Selamat Hari Jadi ke-70 Kabupaten Kampar, Bustami: Semoga Semakin Maju dan Makmur

Pemkab Bengkalis Ucapkan Selamat Hari Jadi ke-70 Kabupaten Kampar, Bustami: Semoga Semakin Maju dan Makmur

Rapat Paripurna Sempena Hari Jadi ke-70 Kabupaten Kampar, Kamis (6/2/2020), di ruang rapat DPRD Kabupaten Kampar.

Jum'at, 07 Februari 2020 07:12 WIB
Junaidi

KAMPAR, POTRETNEWS.com — Rapat Paripurna Sempena Hari Jadi ke-70 Kabupaten Kampar, Kamis (6/2/2020) turut dihadiri Bupati Bengkalis yang diwakili Sekretaris Daerah (Sekda) H Bustami HY.

Paripurna dengan tema ”Tali Bapilin Tigo Menuju Masyarakat Kampar Sejahtera” digelar di ruang rapat DPRD setempat dan dihadiri Sekretaris Daerah Provinsi (Sekdssprov) Riau Yan Prana Jaya Indra Rasyid yang datang mewakili gubernur.

Terlihat duduk sejajar dengan sekdaprov, Bupati Kampar Catur Sugeng Susanto dan Ketua DPRD Kabupaten Kampar Muhammad Faisal.

Sementara di kursi lain, terlihat Anggota Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Provinsi Riau, Wakil Konsult dari Malaysia Awaluddin Nasir dan Jesica Olivia James, Forkopimda Kampar, bupati dan wali kota se-Provinsi Riau, kepala perangkat organisasi daerah (OPD) di lingkungan Pemkab Kampar, tokoh masyarakat Kampar, dan perwakilan organisasi kemasyarakatan di Kabupaten Kampar.

Sekda Bengkalis H Bustami HY beserta istri Hj Akna Juita usai acara mengatakan, atas nama pribadi dan jajaran Pemerintahan Kabupaten Bengkalis mengucapkan selamat Hari Jadi ke-70 Kabupaten Kampar semoga semakin maju dan makmur serta masyarakatnya sejahtera.

”Semoga dengan usia yang ke-70, Kabupaten Kampar menjadi Kabupaten yang makmur dan menjadi kabupaten yang baldatun thayyibatun wa rabbun ghafur,” ucap Bustami.

Sebelumnya, Bupati Kampar Catur Sugeng Susanto dalam sambutannya menjelaskan tentang kejayaan Kabupaten Kampar tempo dulu hingga sekarang melalui sejarah masa lalu serta perkembangan pembangunan yang dilakukan oleh Pemerintah Kabupaten Kampar hingga saat ini.

”Keberhasilan pembangunan tersebut tentunya tidak lepas dari dukungan dan kerjasama, baik dari masyarakat, swasta dan pemerintah,” ucap Sugeng.

Sekretaris Daerah Provinsi Riau Yan Prana Jaya Indra Rasyid dalam sambutannya menyampaikan progres percepatan pembangunan di Kabupaten Kampar saat ini telah mengalami peningkatan yang cukup baik.

”Kami mengajak kepada masyarakat Kabupaten Kampar untuk senantiasa mensyukuri atas apa yang telah diupayakan dan dibangun oleh Pemkab Kampar, karena dalam proses pembangunan tersebut tentu banyak lika-liku dalam pelaksanaannya," ucap Sekda Yan Prana. ***

wwwwww