Home > Berita > Bengkalis
Bengkalis
cari-tki-korban-kapal-tenggelam-di-peraian-bengkalis-helikopter-superpuma-dikerahkan
JAKARTA, POTRETNEWS.com — Pangkalan TNI AU Lanud Roesmin Nurjadin Pekanbaru mengerahkan helikopter Superpuma H-3216 guna membantu pencarian korban yang masih belum ditemukan pada kecelakaan kapal pompong kayu di perairan Tanjungmedang, Kabupaten Bengkalis, Kamis (23/1/2020).
bawa-tki-asal-sumut-kapal-nelayan-tujuan-malaysia-tenggelam-di-perairan-bengkalis
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Kapal nelayan mengangkut 20 Tenaga Kerja Indonesia (TKI) tujuan Malaysia tenggelam di perairan Bengkalis, Riau. Tim Basarnas saat ini menuju ke lokasi untuk melakukan pencarian.
gubuk-perambah-di-lokasi-karhutla-suaka-margasatwa-giam-siakkecil-bengkalis-ditertibkan
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Gubuk liar yang dibangun perambah di lokasi kebakaran hutan dan lahan (karhutla) di kawasan Suaka Margasatwa Giam Siakkecil (GSK) Bengkalis ditertibkan oleh Balai Besar Konservasi Sumber Daya Alam (BBKSDA) Riau.
ada-10-tersangka-baru-kasus-proyek-jalan-bengkalis-siapa-saja-mereka
JAKARTA, POTRETNEWS.com — Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menetapkan sepuluh tersangka baru dalam kasus korupsi proyek pembangunan jalan Kabupaten Bengkalis, Riau, yang menyebabkan kerugian negara sebesar Rp475 miliar.
sudah-tiga-hari-hutan-sm-giam-siakkecil-di-bengkalis-terbakar
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Kebakaran melanda kawasan hutan Suaka Margasatwa Giam Siakkecil di Kabupaten Bengkalis, Provinsi Riau, dalam tiga hari terakhir.
hakim-pn-bengkalis-vonis-mati-dua-pengedar-narkoba
BENGKALIS, POTRETNEWS.com — Majelis Hakim Pegadilan Negeri (PN) Bengkalis, Riau, menjatuhi vonis hukuman mati terhadap dua pengedar narkoba jenis sabu dan ekstasi.
ini-titik-lokasi-tes-skd-yang-digelar-27-januari28-februari-2020-di-riau-kepri-dan-sumbar
POTRETNEWS.com — Tes Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Tahun Anggaran 2019 akan digelar 27 Januari-28 Februari 2020.
seorang-penumpang-kapal-tibatiba-loncat-ke-laut-bengkalis
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Seorang penumpang kapal roll-on/roll-off (Ro-Ro) KMP Mulia Nusantara dari Pelabuhan Airputih (Bengkalis) menuju Pelabuhan Sungaipakning (Bukitbatu), Rabu (8/1/2020), nekat meloncat ke laut dari atas kapal yang ditumpanginya, kira-kira pukul 11.20 WIB.
hutan-pulau-rupat-terbakar-bpbd-riau-belum-dapat-info
DUMAI, POTRETNEWS.com — Kebakaran hutan dan lahan (karhutla) kembali melanda daerah pesisir Provinsi Riau, tepatnya di Pulau Rupat, Kabupaten Bengkalis. Kebakaran di Pulau Rupat terpantau sejak dua hari terakhir dan asapnya masih terlihat membumbung ke udara hingga terlihat dari Kota Dumai.
hanya-3-hari-hirup-udara-tahun-2020-warga-balairaja-bengkalis-ini-harus-mendekam-di-jeruji-besi
SIAK, POTRETNEWS.com — Memandang langit dan menghirup udara segar tahun 2020 tak bisa lagi dengan leluasa dinikmati Marhuasa Harungguan Op Sunggu alias Tonang (51).
wwwwww