Penumpang dari Malaysia yang Tiba di Pelabuhan BSL Bengkalis Turun 30 Persen

Penumpang dari Malaysia yang Tiba di Pelabuhan BSL Bengkalis Turun 30 Persen

Sekretaris Dinas Perhubungan Kabupaten Bengkalis H Zul Asri.

Minggu, 05 April 2020 20:08 WIB
Junaidi

BENGKALIS, POTRETNEWS.com — Sejumlah penumpang asal Malaysia, hari ini, Ahad (5/4/2020) tiba di Kabupaten Bengkalis melalui Pelabuhan Bandar Sri Laksamana (BSL).

Bila dibandingkan kemarin, penumpang yang otomatis terkategori Orang dalam Pemantauan (ODP) Covid-19 tersebut, menurun kira-kira 30 persen.

Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Bengkalis Djoko Edy Imhar melalui Sekretaris H Zul Asri mengatakan, jumlah penumpang dari Malaysia yang tiba di BSL sama dengan Jumat, 3 April 2020 kemarin.

”Kalau kemarin hanya 21 orang, hari ini sama dengan Jumat kemarin yaitu hanya 15 orang, menurun 28,57 persen,” jelas H Zul Asri.

Dikatakannya, seperti kemarin, ke-15 penumpang yang tiba di BSL hari ini, sebelumnya juga transit di Tanjungbalai Karimun, Provinsi Kepulauan Riau. Mereka sampai di BSL menggunakan 2 kapal.

”Batam Jet 6 sebanyak 7 orang terdiri dari 6 laki-laki dan 1 perempuan. Satu di antara 6 penumpang laki-laki terdapat 1 orang anak balita berumur sekitar 3 tahun. Sedangkan yang memakai Dumai Line 8 sebanyak 8 orang. 5 laki-laki dan 3 perempuan. Semuanya penumpang dewasa. Tak ada anak-anak," pungkasnya. ***

wwwwww