Home > Berita > Umum

Berdomisili di Rokan Hilir, Iviet Masih Setia Menjadi Anggota NNJ Bengkalis

Berdomisili di Rokan Hilir, Iviet Masih Setia Menjadi Anggota NNJ Bengkalis

Iviet dan Viona anaknya di sekretariat NNJ Bengkalis saat hadir acara Anniversary NNJ Bengkalis, Sabtu (30/1/2021) kemarin.

Selasa, 02 Februari 2021 20:28 WIB
Junaidi Usman

BENGKALIS, POTRETNEWS.com — Memang sulit diterima akal, seorang Iviet warga Bagansiapiapi, Kabupaten Rokan Hilir tetap bertahan menjadi anggota NMax Negeri Junjungan (NNJ) Bengkalis meski beberapa komunitas motor di daerahnya menawarkan dirinya untuk menjadi anggota atau ketua.

Coba bayangkan, jarak Kota Negeri Seribu Kubah - Bengkalis lebih kurang 300 kilometer ditempuhnya dengan melewati jalan lintas Sumatera dan Kota Dumai. "Awal bergabung di komunitas motor NNJ Bengkalis karena kekeluargaannya sangat kuat, tidak seperti klub-klub motor yang anggotanya anak-anak muda. Di NNJ anggotanya orang sudah berumur dan boleh membawa istri, suami maupun anak untuk ikut. Ini sebuah motivasi bagi saya karena saya sekarang sudah tidak muda lagi usianya. Kalau bergabung dengan anak-anak muda juga sedikit terasa rendah diri, kalau di sini NNJ tidak ," kata Iviet kepada potretnews.com, Ahad (31/1/2021) kemarin sesaat setelah selesai kegiatan Bakti Sosial menanam bibit mangrove di Kelompok Tani Hutan (KTH) Bina Karya, Pangkalan Batang Barat, Bengkalis Riau.

"Setiap ada kegiatan di NNJ Bengkalis, Insya Allah kalau tidak ada kegiatan kantor saya selalu hadir. ini, saya datang sebelum anniversary ke-3 pada 30 Januari kemarin karena itu merupakan tanggung jawab saya sebagai member," ungkapnya.

Tak kalah menarik , Viona anaknya yang masih pelajar kelas 6 SD di kabupaten yang berdiri tahun 1999 ini juga selalu setia ikut touring bukan saja di daerah Riau, bahkan sampai ke Provinsi Sumatera Barat.

"Terus kegiatan keagamaannya juga begitu kental di NNJ ini, misalnya saat bulan suci Ramadhan akan mengadakan pengajian untuk dikhatamkan," tuturnya.

Begitulah seorang Iviet, yang komitmen dan ikhlas menjadi anggota komunitas motor meski pernah kehujanan saat menuju Bengkalis untuk ikut bersama 40an owner NNJ Bengkalis dalam salah satu agenda. ***

Kategori : Umum, Bengkalis
wwwwww