Fadli Diberi Mandat Jalankan Roda Organisasi AJOI Bengkalis

Fadli Diberi Mandat Jalankan Roda Organisasi AJOI Bengkalis

Pemegang mandat AJOI Bengkalis.

Selasa, 09 Februari 2021 09:19 WIB
Junaidi Usman

BENGKALIS, POTRETNEWS.com — Pelaksana Tugas (Plt) Ketua Dewan Pimpinan Daerah Aliansi Jurnalistik Online Indonesia (DPD AJOI) Provinsi Riau Abdul Hakim memberikan tugas dan menyerahkan mandat kepada Fadli untuk memimpin dan mejalankan roda organisasi Dewan Pimpinan Cabang (DPC AJOI) Kabupaten Bengkalis.

Abdul Hakim yang juga Sekretaris DPD AJOI Propinsi Riau itu meminta agar mandat yang telah diberikan tersebut, bisa dilaksanakan dengan baik agar DPC AJOI Kabupaten Bengkalis bisa tetap eksis berjalan dengan baik, pasca Ketua DPC yang lama mengundurkan diri.

“Kita dari DPD AJOI telah memyerahkan mandat kepada saudara Fadli, Dengan diberikannya mandat kepadanya sebagai Pelaksana Tugas (Plt) Ketua DPC AJOI Bengkalis, kita berharap beliau dapat menjalankan roda organisasi sesuai dengan AD dan ART," ungkap Abdul Hakim Jalil kepada potretnews.com melalui rilis yang disampaikan Fadli, Selasa (9/2/2021) pukul 01.12 dinihari.

Lebih lanjut Abdul Hakim berpesan kepada kepengurusan DPC AJOI yang nantinya akan dibentuk agar bisa membina hubungan yang baik dengan mitra kerja dan membangun sinergisitas untuk kemajuan organisasi kedepannya.

"Binalah hubungan yang baik dengan para mitra dan Alhamdulillah ini sudah dijalankan dan ke depannya diharapkan hubungan baik ini terus terbina," pesannya

Sementara itu, Fadli mengucapkan terima kasih dengan mandat yang telah dipercayakan DPD AJOI Propinsi Riau kepadanya. Dia bejanji akan membentuk tim secepatnya guna menjalankan program AJOI kedepan agar lebih baik.

"Kita akan segera konsultasi dengan teman-teman pengurus dan anggota DPC AJOI. Tahap awal kita akan lakukan musyawarah terlebih dahulu dengan rekan-rekan yang telah tergabung dalam organisasi ini," ungkap Fadli

"Mari bersama kita saling bergandeng tangan dan bahu-membahu untuk membesarkan bendera AJOI dan jadikanlah organisasi ini sebagai wadah pemersatu kita," ajak Fadli, putra Desa Simpangayam ini. ***

Kategori : Bengkalis, Umum
wwwwww