Home > Berita > Bengkalis
Bengkalis
ini-serangkaian-kegiatan-pdi-perjuangan-di-kabupaten-bengkalis-memperingati-hari-jadi-ke48
BENGKALIS, POTRETNEWS.com — Di hari jadinya yang ke-48 tahun pada Ahad, 10 Januari 2021 kemarin, Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kabupaten Bengkalis menggelar serangkaian kegiatan.
ketua-kpu-bengkalis-berjamjam-berada-di-ruang-unit-tipikor-polres
BENGKALIS, POTRETNEWS.com — Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Bengkalis, Fadilah Al Mausuly berjam-jam berada di ruang Unit Tindak Pidana Korupsi (Tipikor) Polres Bengkalis, Senin (11/1/2021). Diduga ia diperiksa terkait penggunaan dana hibah 2020.
selawat-desa-pedekik-bengkalis-kokohkan-silaturahmi-warga-dua-desa-juga-warga-bunian
BENGKALIS, POTRETNEWS.com — Tiga buah tenda dengan puluhan anak-anak berbaju putih terlihat duduk "Besilo" di depan alat musik perkusi lengkap dengan Kitab Berzanji di hadapannya pada Kamis malam Jum'at, 31 Desember 2020.
perayaan-tahun-baru-masehi-dari-pandangan-islam-menurut-ustaz-rahmat-baequni
BENGKALIS, POTRETNEWS.com — Selaras dengan pernyataan Kapolda Riau yang disampaikan Wakil Gubernur Riau Edi Natar saat Rapat Koordinasi (Rakor) terkait antisipasi libur natal dan tahun baru secara virtual, Selasa (16/12/2020) kemarin, di Ruang Rapat Hang Jebat, Kantor Bupati Bengkalis yang juga diikuti seluruh Bupati/Walikota di Provinsi Riau, tidak diperbolehkannya perayaan tahun baru 2021 masa pandemi Covid-19 ini, apatah lagi dirayakan oleh umat Islam.
dugaan-korupsi-bagibagi-jatah-proyek-di-bengkalis-masih-didalami-jaksa
BENGKALIS, POTRETNEWS.com — Kasus dugaan korupsi bagi-bagi jatah proyek di Kabupaten Bengkalis masih didalami Jaksa penyelidik Pidana Khusus (Pidsus) Kejati Riau.
ini-harapan-pekerja-roro-kmp-mulia-nusantara
Ini Harapan Pekerja Ro-Ro KMP Mulia Nusantara
Senin, 28 Desember 2020 15:24 WIB
BENGKALIS, POTRETNEWS.com — Menjadi pekerja di Ro-Ro (roll-on/roll-off) yang melayani masyarakat selaku pengguna jasa penyeberangan dari Dermaga Air Putih, Bengkalis ke Sungai Selari Kecamatan Bukit Batu tentunya tetap butuh kesabaran.
wartawan-ipotretnewscomi-raih-juara-ii-lomba-karya-tulis-tajaan-pwi-bengkalis
BENGKALIS, POTRETNEWS.com — Lomba Karya Jurnalistik Bidang Seni dan Budaya Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Bengkalis resmi ditutup pada Selasa tanggal 22 Desember 2020 Pukul 23.59 WIB.
seni-menabuh-kompang-di-masa-pandemi-covid19
Seni Menabuh Kompang di Masa Pandemi Covid-19
Selasa, 22 Desember 2020 15:05 WIB
BENGKALIS, POTRETNEWS.com — Jam telah menunjukkan pukul 22.33 WIB. Langit masih menggantung awan hitam sejak senja pada Ahad, 20 Desember 2020. Namun, suara tabuhan kompang oleh tangan-tangan mungil, kembali menggema memecah malam dari rumah permanen nomor 197 di Jalan Utama RT 13 RW 03 Dusun Kampung Parit, Desa Pangkalanbatang Barat Bengkalis, setelah selesai menabuh Kompang dalam acara "Tepuk Tepung Tawar" yang digelar bakda Isya.
*Ini Cerita Musyawarah Seniman Daerah Kabupaten Bengkalis Tahun 2020
musenda-sepakati-spn-musrial-mustafa-menerajui-ketua-dkkb
BENGKALIS, POTRETNEWS.com — Sidang Pleno Komisi A memutuskan Musrial Mustafa dipercaya sebagai Ketua Dewan Kesenian Kabupaten Bengkalis (DKKB) lewat Musyawarah Seniman Daerah (Musenda) Kabupaten Bengkalis tahun 2020 yang digelar Selasa (15/12/2020).
ikuti-rakor-forum-tjsp-ketua-dph-lamr-sangat-kecewa-atas-usulan-program
BENGKALIS, POTRETNEWS.com — Hadir dalam Rapat Koordinasi (Rakor) dan Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Forum Tanggung Jawab Sosial Perusahaan (TJSP) yang dilaksanakan di Hotel Surya Duri, Senin (14/12/2020) kemarin, Ketua Dewan Pimpinan Harian (DPH) Lembaga Adat Melayu Riau (LAMR) Kabupaten Bengkalis, angkat bicara.
wwwwww