Home > Berita > Bengkalis
Bengkalis
berlokasi-di-buper-pawang-perkasa-pengcab-pmii-kabupaten-bengkalis-taja-pelatihan-kader
BENGKALIS, POTRETNEWS.com — Pengurus Cabang (Pengcab) Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Kabupaten Bengkalis menaja Pelatihan Kader Daerah Pertama (PKD-1) pada Jum'at, 29 Januari 2021.
yayasan-amal-panglima-minal-peduli-pendidikan-anak-bengkalis-gelar-doa-selamat-agar-berkah-jalankan
BENGKALIS, POTRETNEWS.com — Langit nan cerah pada Jum'at pagi, 29 Januari 2021 di Kota Bengkalis secerah hati masyarakat, terkhusus insan-insan yang berkumpul di rumah permanen yang terletak di Jalan Pahlawan, RT 01 RW 02 Kelurahan Bengkais Kota.
kasihan-jari-telunjuk-istri-terluka-neri-warga-bengkalis-ciptakan-alat-pembelah-dan-pencungkil
BENGKALIS, POTRETNEWS.com — Nada tanpa notasi dari pahat yang diketuk oleh seorang Neri Saputra menghiasai suasana rumah papan pada Kamis (28/1/2021) siang.
dari-silaturahmi-tim-donasi-eksternal-yayasan-bequranic-lurah-dan-kades-di-kecamatan-bengkalis
BENGKALIS, POTRETNEWS.com — Aula di lantai dua Kantor Camat Bengkalis, Rabu (27/1/2021) menjadi saksi di hadapan Allah SWT atas hadirnya para Kepala Desa (Kades) dan Lurah di kecamatan ini dalam sebuah niat akan kelanjutan pendidikan anak Yatim di Yayasan Bengkalis Qur'an Center (Bequranic) Desa Pangkalan Batang Barat, Bengkalis Riau.
ada-kaitan-dengan-kasus-korupsi-proyek-jalan-di-bengkalis-kpk-geledah-rumah-seorang-kontraktor-di
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Selasa, menggeledah kantor dan rumah kontraktor pelaksana proyek peningkatan jalan di Kabupaten Bengkalis, Riau, Tahun Anggaran 2013-2015 yang berlokasi di Kota Medan, Sumatera Utara.
hambat-penyaluran-pupuk-subsidi-4-kabupatenkota-di-riau-belum-terbitkan-sk
ACEH, POTRETNEWS.com — Sebanyak 57 kabupaten/kota ternyata belum menerbitkan SK Pupuk Subsidi. Dengan belum terbitnya SK tersebut membuat penyaluran pupuk subsidi terhambat. Hal itu diungkapkan Ketua Komisi IV DPR RI dari Fraksi PDIP, Sudin.
sebuah-renungan-atas-pandemi-covid19
Sebuah Renungan atas Pandemi Covid-19
Sabtu, 23 Januari 2021 07:41 WIB
BENGKALIS, POTRETNEWS.com — Hingga 22 Januari 2021 pandemi Corona Virus Disease 2019 (Covid-19) masih melanda di belahan dunia termasuk Kabupaten Bengkalis, Provinsi Riau.
kapolres-bengkalis-kembali-sambangi-bequranic-dukung-program-orang-tua-asuh
BENGKALIS, POTRETNEWS.com — Setelah dukungan didapat Tim Donasi Eksternal Bequranic dari Camat Bengkalis, dukungan berikutnya datang dari seorang AKBP Hendra Gunawan, Kapolres Bengkalis pula.
pt-cpi-aktifkan-kelurahan-siaga-covid19-di-pekanbarubengkalis
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Kesadartahuan dan peran aktif masyarakat sangat penting dalam menekan penyebaran COVID-19. Menyadari hal tersebut, PT. Chevron Pacific Indonesia (PT CPI) mendorong pemberdayaan Tim Pokja Kelurahan Siaga COVID-19 di tiga kecamatan di Pekanbaru dan Bengkalis. Langkah proaktif ini dapat mendukung pemerintah dalam peningkatan kepedulian dan perubahan perilaku masyarakat menuju kebiasaan baru yang lebih sehat.
nama-indra-gunawan-eet-kembali-disebut-dalam-kasus-proyek-imultiyearsi-bengkalis
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Kantor Kejaksaan Tinggi (Kejati) Riau di Jalan Jenderal Sudirman, Kota Pekanbaru, Kamis (21/1/2021) sore didatangi sekelompok massa yang mengatasnamakan Aliansi Mahasiswa Menuntut Keadilan (AMMK).
wwwwww