Home > Berita > Umum

Kerap Terjadi Lakalantas, Pemkab Bengkalis Bakal Perbaiki Jalan Lebai Wahid Bantantua

Kerap Terjadi Lakalantas, Pemkab Bengkalis Bakal Perbaiki Jalan Lebai Wahid Bantantua

Dua ambulance dari RSUD Bengkalis saat melintas di TKP Jalan Lebai Wahid Desa Bantan Tua membawa jenazah Mujino dan sang istri Muhayati ke rumah duka di Jalan Tambak Rejo Desa Jangkang, Senin (12/7/2021) siang.

Senin, 12 Juli 2021 21:29 WIB
Junaidi Usman

BENGKALIS, POTRETNEWS.com — Datang atas nama Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bengkalis, Wakil Bupati Bagus Santoso menyampaikan bela sungkawa kepada anak-anak almarhum Mujino bin Kayat dan Nurhayati bin M Said yang merupakan korban kecelakaan lalu lintas (Lakalantas) pada pagi tadi sekitar pukul sembilan lewat.

Setelah keluar dari rumah duka di Jalan Tambak Rejo Desa Jangkang Kecamatan Bantan, Bengkalis Riau, kepada jurnalis potretnews.com mengatakan, "Setiap makhluk yang bernyawa pasti akan meninggal dunia tapi kan ada sebab musababnya. Terkait lokasi jalannya yaitu mungkin akan kita tindaklanjuti dengan fasilitas apakah pelebarannya atau beramnya dan lain sebagainya. Itu menjadi target kita untuk secepatnya kita tindaklanjuti. Nanti akan kita koordinasikan dengan OPD (organisasi perangkat daerah) terkait, terutama dengan PUPR (Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Kab.Bengkalis) dan Perkim (Dinas Perumahan Pemukiman Dan Pertanahan Kab.Bengkalis)," katanya Senin, 12 Juli 2021 petang.

Selanjutnya, Wabup Bagus Santoso mengatakan dirinya saat melayat ke rumah duka telah berkoordinasi dengan Kepala Desa Jangkang, Dinas Sosial dan pihak terkait. "Bagaimana kedepannye keluarga (anak-anak almarhum Mujino dan almarhumah Nurhayati) ini tetap melanjutkan sekolah," bebernya di akhir wawancara.

Bukan saja Wabup Bagus Santoso yang datang ke rumah duka, tak kurang seribuan pelayat datang untuk merasakan duka anak-anak tadi. Bahkan live streaming prosesi sebelum dua jenazah baik ini di antar ke pemakaman di akun facebook Alfa Usman hingga pukul 21.02 WIB telah ditonton 387 kali dan menyampaikan 33 komentar bela sungkawa dan 78 like ikut berduka.

"Innalillahi wa innailaihiroojiuun......Allohumma ya ALLOH berilah ketabahan dan kekuatan kepada Anak2 Almarum/ah, jadikan mereka Pejuang Agamamu, Hafidz/ah, Alim/ah, Da'i/ah....yg menjadi Asset ALMARHUM/AH," tulis Kepala MAN 1 Bengkalis, Lukman Hakim di video streaming tersebut.

Akun Johan Arif, seorang guru MAN 1 Bengkalis pula berkomentar, "Alfa Usman Alfa Usman InsyaAllah.... Besok saye akan pandu doa bersama di MAN kak...Semoga Ridho tetap tambah Dan sabar.....,' harapnya. ***

Kategori : Umum, Bengkalis
wwwwww