Home > Berita > Umum

Perangkat Bawaslu Bengkalis Diminta Tingkatkan Semangat Integritas dan Profesionalitas

Perangkat Bawaslu Bengkalis Diminta Tingkatkan Semangat Integritas dan Profesionalitas

Suasana Apel Rutin di Bawaslu Kabupaten Bengkalis, Senin (03/01/2022) pagi tadi.

Senin, 03 Januari 2022 18:36 WIB
Junaidi Usman

BENGKALIS, POTRETNEWS.com — Apel Rutin Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Kabupaten Bengkalis merupakan agenda tiap hari yang dilaksanakan pagi dan sore di lapangan depan sekretariat Bawaslu Bengkalis.

Sejumlah pejabat struktural dan staf yang telah terbiasa dengan kedisiplinan mengikuti apel Senin, (03/01/2022) pagi tadi yang dipimpin langsung oleh Pimpinan Bawaslu M Hary Rubianto.

Dalam arahannya, Koordinator Penanganan Pelanggaran Pemilu M Hary Rubianto mengingatkan kepada seluruh peserta apel agar tetap meningkatkan semangat integritas dan profesionalitas.

“Apel rutin yang kita laksanakan setiap pagi dan sore merupakan sarana untuk meningkatkan kedisiplinan dan sarana evaluasi kinerja sehingga akan meningkatkan kualitas kerja dan SDM kedepannya. Besar harapan saya kepada seluruh keluarga besar Bawaslu Bengkalis agar tetap menjaga profesionalitas dan meningkatkjan semangat integritas serta motivasi dalam bekerja,” harap M Hary Rubianto.

M Hary Rubianto juga menyampaikan bahwa apel pagi yang dilaksanakan untuk saling menguatkan serta refleksi tentang kegiatan yang telah maupun belum dilaksanakan menjelang dimulainya tahapan Pemilu dan pemilihan mendatang. ***

Kategori : Umum, Bengkalis
wwwwww