Home > Berita > Umum

Dari Coffee Morning Kapolres Bengkalis, ”Wartawan adalah Pahlawan”

Dari <i>Coffee Morning</i> Kapolres Bengkalis, ”Wartawan adalah Pahlawan”

Kapolres Bengkalis AKBP Indra Wijatmiko,SIK dan jajaran PJU Polres Bengkalis foto bersama beberapa awak media di Kota Bengkalis, Selasa (18/01/2022).

Selasa, 18 Januari 2022 14:10 WIB
Junaidi Usman

BENGKALIS, POTRETNEWS.com — Di mata seorang AKBP Indra Wijatmiko,SIK yang baru dua hari bertugas sebagai Kapolres Bengkalis, wartawan adalah pahlawan.

Pujian itu disampaikan mantan Kapolres Pelalawan ini saat acara Coffee Morning bersama awak media di Pulau Bengkalis, Selasa (18/01/2022) pagi di salah satu kedai kopi di Kota Bengkalis.

Sebelumnya, Kasi Humas AKP Edwi Sunardi dalam kata pengantarnya berharap kepada kawan-kawan media untuk membantu Polres Bengkalis dalam hal publikasi.

"Baik, Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarokatuh, selamat pagi rekan-rekan wartawan. Perkenalkan nama saya Indra Wijatmiko. Intinya adalah saya mohon dukungan kepada teman-teman sekalian, Polri tidak ada artinya kalau tanpa ada dukungan dari kalian semuanya. Jadi saya mohon pada teman-teman sekalian, dengan perkenalan kita ini mohon nanti pada saat melaksanakan tugas, hal-hal penting yang ditonjolkan," kata Kapolres Bengkalis AKBP Indra Wijatmiko,SIK di hadapan awak media, Selasa (18/01/2022).

Diutarakan Kapolres AKBP Indra Wijatmiko, nantinya beliau bersama Humas Polres Bengkalis akan up to date tentang berita-berita terbaru, "Contoh tentang pengungkapan-pengungkapan kasus yang lagi trending, yang lagi naik beritanya. Saya setiap ada kasus yang baru pasti saya release, nah teman-teman datang (ke Mapolres Bengkalis,red), alangkah bagusnya kalian datang langsung shoot ada, foto ada di tempat. Jadi informasi itu betul-betul kalian terima real, bukan dapat dari kami. Pak kirim, Pak kirim Pak. Bisa kita bantu, cuma kita takutnya ada pertanyaan-pertanyaan yang teman-teman ingin ajukan, teman-teman gak ada kan gak bisa," harap Kapolres AKBP Indra Wijatmiko.

"Kita harus kuat di sini. Kalian semua pahlawan, kalian semua adalah memberikan kontribusi kepada masyarakat tentang berita-berita up to date. Saya akan bantu itu tentang perkembangan-perkembangan kamtibnas yang ada di Kota Bengkalis," puji Kapolres Bengkalis AKBP Indra Wijatmiko,SIK.

Kapolres AKBP Indra Wijatmiko setelah Coffee Morning di Kota Bengkalis akan melaksanakan hal yang sama di Kota Duri.

Turut hadir dalam Coffee Morning ini Waka Polres Kompol Aslely Farida Turnip,SIK, Kasat Reskrim AKP Meky Wahyudi, Kasat Binmas dan jajaran PJU Polres Bengkalis. ***

Kategori : Umum, Bengkalis
wwwwww