Home > Berita > Umum

Musker dan Majelis Penghargaan Julang Budi Sukses, Panitia Kegiatan Dibubarkan

Musker dan Majelis Penghargaan Julang Budi Sukses, Panitia Kegiatan Dibubarkan

Tepat pukul 10.11 WIB, Ketua Umum DPH LAMR Kabupaten Bengkalis Datuk Seri H Sofyan Said,SH membubarkan panitia Musker dan Majelis Penghargaan Julang Budi, Rabu (19/01/2022).

Rabu, 19 Januari 2022 14:17 WIB
Junaidi Usman

BENGKALIS, POTRETNEWS.com — Panitia kegiatan yang telah sukses melaksanakan Musyawarah Kerja (Musker) dan Majelis Penghargaan Julang Budi Lembaga Adat Melayu Riau (LAMR) Kabupaten Bengkalis, dibubarkan pada Rabu, 19 Januari 2022.

Pembubaran panitia ini dilakukan dalam rapat yang dimulai pukul 10.45 WIB bertempat di lantai dasar gedung LAMR Kabupaten Bengkalis Jalan Pramuka, Desa Air Putih.

Ketua Panitia, Datuk Drs H Syafri,MP dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh pengurus LAMR Kabupaten Bengkalis dan panitia sehingga pelaksanaan Musker dan Majelis Penghargaan Julang Budi kepada Tuan AKBP Hendra Gunawan,SIK,MT berjalan dengan baik dan lancar.

Disampaikan Datuk Syafri, panitia pagi, siang dan malam berpikir untuk suksesnya acara. Ini merupakan program kerja LAMR Kabupaten Bengkalis. Pengurus LAMR kecamatan se-Kabupaten Bengkalis dan Provinsi Riau datang, kalau disebut 100% memang tidak, tapi lebih 90% acara sukses terlaksana.

"Wajar lah orang yang sukses itu ada rintangan, kita jalan terus. Jangan gara-gara kecil program kita tidak berjalan. Walaupun anggaran kecil tetapi tetap berjalan sesuai dengan tugas dan tanggung jawab masing-masing. Kami mohon kepada masing-masing bidang untuk memberikan masukan sehingga kegiatan yang akan datang lebih baik lagi," kata Datuk Syafri.

Sementara, Ketua Umum DPH LAMR Kabupaten Bengkalis Datuk Seri H Sofyan Said,SH mengatakan, "Kami dari pimpinan Ketua Umum DPH LAMR Kabupaten Bengkalis memberikan apresiasi kepada kita semua karena keberhasilan pelaksanaan Musyawarah Kerja ini sekaligus pemberian Penghargaan kepada Kapolres Bengkalis. Berkat kerjasama kita dan tanggungjawab yang dijalankan sesuai dengan tugas dan fungsi kita dapat terlaksana dengan baik. Evaluasi kita pada hari ini, kata orang tua-tua tak ada gading yang tak retak, tak ada sungai yang tak bersampah, tak ada kayu tak berbonggol walau macam mana pun juga itu tidak menjadi halangan bagi kita dalam pelaksanaan kegiatan kemarin, cukup bagus dan berhasil sampai diberitakan di berita nasional. Siapa yang terangkat, yang terangkat itu lembaga Adat Melayu Riau Kabupaten Bengkalis, bukan Ketua Umum DPH, bukan Ketua MKA dan bukan pengurus yang lain, tetapi lembaga yang terangkat semuanya dapat nama atas kerjasama yang baik untuk itu, kami mengucapkan banyak-banyak terima kasih," ucap Datuk Seri H Sofyan Said.

Ditambahkan Datuk Seri H Sofyan Said, keberhasilan acara tadi sebagai contoh bagaimana pula acara-acara kedepannya lebih bagus lagi. "Kedepannya banyak tugas-tugas yang akan kita lakukan lagi mungkin seperti semalam kita sudah ketemu dengan Bupati Bengkalis, kita ada wacana untuk memberikan gelar kepada pemimpin kita yaitu Bupati Bengkalis. Tentu ini kerjanya lebih besar lagi walaupun kerjanya lebih besar, dengan dasar-dasar kita dalam Musker yang kemarin, kita perkuatkan saja lagi karena dalam pelaksanaan kerja yang besar kita tidak mengenal pagi, petang dan malam. Motivasi kita bagaimana kegiatan itu bisa berhasil. Kalau ada kelemahan-kelemahan dalam pelaksanaan kegiatan kemarin, ya wajar saja," pungkas Datuk Seri H Sofyan Said.

Hadir dalam rapat yang dipandu Datuk Muhammad Isnaini,SPdi ditutup do'a yang dipandu Datuk Drs H Muhammad Sidik,MSi yang diamini Ketua MKA LAMR Kabupaten Bengkalis Datuk Seri H Zainuddin Yusuf, Datuk-Datuk, Datin-Datin, petugas keamanan dan panitia lainnya. ***

Kategori : Umum, Bengkalis
wwwwww