Home > Berita
Berita
warga-bicara-soal-dana-rp300-miliar-untuk-penanganan-covid19-di-bengkalis
BENGKALIS, POTRETNEWS.com — Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bengkalis akhirnya menetapkan anggaran sebesar Rp300 miliar untuk penanganan pandemi Corona Virus Disease 2019 (Covid-19).
tetap-meliput-saat-wabah-corona-nasdem-kuansing-puji-wartawan
TELUKKUANTAN, POTRETNEWS.com — Sebagai barisan terdepan dalam penyampaian berbagai informasi kepada masyarakat, keberadaan awak media atau wartawan tidak bisa dipandang sebelah mata.
antisipasi-jumlah-pdp-corona-melonjak-pemkab-kuansing-manfaatkan-gedung-rusunawa-milik-pemprov-riau
TELUKKUANTAN, POTRETNEWS.com — Upaya percepatan penanganan Coronavirus Disease 2019 (Covid-19) di Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing) terus dilakukan pemerintah daerah setempat dengan mempersiapkan segala fasilitas kesehatan.
stok-aman-hingga-mei-masyarakat-siak-tidak-perlu-takut-kehabisan-bahan-makanan
SIAK, POTRETNEWS.com — Masyarakat Kabupaten Siak tidak perlu takut kehabisan bahan pangan karena pemerintah daerah telah menyiapkan stok yang cukup hingga dua bulan ke depan.
jadi-garda-terdepan-tangani-corona-tenaga-medis-di-siak-diberi-tambahan-insentif-rp26-miliar
SIAK, POTRETNEWS.com — Tenaga medis yang menjadi garda terdepan dalam menangani Covid-19 atau biasa yang disebut dengan Virus Corona bakal mendapat tambahan insentif dari Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Siak sebesar Rp2,6 miliar.
kasihan-satu-keluarga-miskin-sempat-dikucilkan-dan-nyaris-diusir-karena-dicurigai-terpapar-corona
SIMALUNGUN, POTRETNEWS.com — Virus Corona atau Covid-19 yang telah merenggut banyak korban jiwa di 202 negara benar-benar membuat setiap orang cemas.
mendadak-pulang-dari-jakarta-karena-corona-pria-ini-tangkap-basah-istrinya-berduaan-dengan-kepala
POTRETNEWS.com — Imbauan pemerintah agar sesame warga saling menjaga jarak untuk mencegah penyebaran virus Corona, ternyata tak berlaku bagi oknum kepala desa bersama seorang wanita yang diduga selingkuhannya.
umat-islam-yang-meninggal-karena-corona-tergolong-mati-syahid-mui-siak-jangan-tolak-jenazahnya
SIAK, POTRETNEWS.com — Majelis Ulama Indonesia (MUI) telah mengeluarkan fatwa bahwa umat Islam yang meninggal dunia akibat dijangkiti Corona (Covid-19) tergolong mati secara syahid akhirat dan haknya sebagai jenazah wajib dipenuhi.
rusli-zainal-dan-setya-novanto-masuk-daftar-napi-korupsi-yang-berpeluang-dibebaskan-karena-wabah
JAKARTA, POTRETNEWS.com — Sejumlah nama kondang yang saat ini berstatus sebagai narapidana (napi) korupsi berpotensi dibebaskan oleh Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham).
pasien-corona-melonjak-gubernur-riau-beli-saja-kopi-di-warung-dan-bawa-ke-rumah-tidak-ingopingopii
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Gubernur Riau resmi memberlakukan Status Tanggap Darurat Bencana Covid-19 per 3 April. Status tersebut meningkat dari level Siaga seiring melonjaknya kasus positif virus Corona di Riau.
wwwwww