Home > Berita
Berita
belajar-dari-warga-rumbai-pekanbaru-pemuda-pangkalanbatang-bengkalis-tanam-7000-pohon-singkong-di
BENGKALIS, POTRETNEWS.com — Gerimis pada Ahad, 5 April 2020 bakda Zuhur, jadi pertanda berkah memayungi Desa Pangkalanbatang tepatnya di kebun singkong yang terletak di Gang Sepakat Bengkalis.
bagikan-paket-sembako-hingga-pelosok-pemkab-bengkalis-apresiasi-masyarakat-tionghoa-peduli-covid19
BENGKALIS, POTRETNEWS.com – Bakti Sosial Masyarakat Tionghoa Peduli yang dilaksanakan di aula Sekolah Dharma Matreiya Bengkalis, Sabtu (4/4/2020) kemarin dihadiri Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Bengkalis yang diwakili Staf Ahli Bupati Bidang Politik, Hukum, dan Pemerintah, Haholongan.
pulang-dari-jakarta-satu-warga-kampar-berusia-38-tahun-positif-corona-total-di-riau-menjadi-11
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Pasien positif Corona atau Covid-19 di Provinsi Riau bertambah satu orang akibat transmisi local, sehingga totalnya menjadi 11 kasus pada Ahad (5/4/2020). Orang tersebut merupakan warga Kabupaten Kampar.
kpu-siak-siap-kembalikan-dana-hibah-pilkada-untuk-penanganan-covid19
SIAK, POTRETNEWS.com — Rapat kerja/rapat dengar pendapat (RDP) antara DPR RI dengan Kementerian Dalam Negeri, KPU RI, Bawaslu RI, dan DKPP RI pada 30 Maret lalu menyepakati pilkada serentak 2020 ditunda.
rekomendasi-who-mulai-hari-ini-semua-warga-harus-pakai-masker-saat-di-luar-rumah
JAKARTA, POTRETNEWS.com — Pemerintah mengingatkan seluruh masyarakat harus menggunakan masker ketika terpaksa harus beraktivitas di luar rumah. 
legal-manager-duta-palma-ditahan-kpk-terkait-kasus-suap-alih-fungsi-hutan-riau-yang-menjerat-annas
JAKARTA, POTRETNEWS.com — Tersangka kasus dugaan korupsi pengajuan revisi alih fungsi hutan di Riau yang menjerat eks Gubernur Riau Annas Maamun, Suheri Terta, ditahan Komisi Pemberantas Korupsi (KPK).
satu-keluarga-terpaksa-menahan-lapar-4-hari-karena-ikuti-imbauan-di-rumah-saja
BANTEN, POTRETNEWS.com —Pandemi virus Corona atau Covid-19 di sejumlah wilayah di Indonesia, mulai berdampak kepada perekonomian masyarakat. Penduduk yang bergantung dengan pendapatan harian, kini mengalami penurun drastis.
ini-curhat-pdp-corona-hamil-6-bulan-ke-wali-kota-padangsidempuan-sebelum-meninggal
PADANGSIDEMPUAN, POTRETNEWS.com — Ibu rumah tangga berusia 32 tahun, Pasien dalam Pengawasan (PDP) Corona asal Padangsidempuan, Sumatera Utara (Sumut) sempat membuat curhatan lewat unggahan dan live streaming di Facebook.
cinta-sehidup-semati-seperti-dongeng-pasangan-suami-istri-berusia-di-atas-70-tahun-ini-meninggal
POTRETNEWS.com — Pasangan suami istri yang sudah mengarungi bahtera rumah tangga selama 51 tahun dipisahkan oleh maut setelah meninggal karena Covid-19. Waktu kematian mereka pun hanya berjarak enam menit.
virus-corona-sudah-jangkiti-lebih-1-juta-orang-dan-renggut-53000-jiwa-di-seluruh-dunia
POTRETNEWS.com — Penyebaran virus Corona atau Covid-19 terus meluas karena sudah menjangkiti lebih 1 juta orang di dunia. Sedangkan jumlah kematian akibat Covid-19 sudah lebih 53.000 orang.
wwwwww