Home > Artikel > Teknomotif
Teknomotif
menteri-yuddy-ingin-tes-cpns-bisa-lewat-smartphone
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Perkembangan teknologi dan informasi semakin memudahkan manusia dalam menjalankan aktivitas sehari-hari. Tak terkecuali untuk rekruitmen calon pegawai negeri sipil (CPNS) diharapkan mampu memanfaaatkan teknologi digital tersebut.
peneliti-ugm-ciptakan-pemantau-kebakaran-lahan-gambut
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Ahli Lahan Gambut Fakultas Pertanian, Universitas Gadjah Mada, Azwar Maas menciptakan perangkat lunak sebagai sistem peringatan dini kondisi lahan gambut untuk mengantisipasi kebakaran lahan.
ajaib-bumi-bernapas-tanah-naikturun-pertanda-apa
OTTAWA, POTRETNEWS.com - Sebuah video yang direkam pria asal Kanada memperlihatkan keajaiban yang ditunjukkan oleh sebuah fenomena alam yang teramat langka. Dalam tayangan dalam video tersebut, bumi kita terlihat seakan-akan sedang bernapas.
yogi-ahmad-erlangga-penemu-rumus-matematika-helmholtz-yang-tak-terpecahkan-30-tahun
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Indonesia sudah sepatutnya bangga karena memiliki sumber daya manusia yang mumpuni dibidang sains dan teknologi yang tak kalah dengan negara barat.
ketika-mobil-tanpa-sopir-milik-google-disetop-polisi
AMERIKA, POTRETNEWS.com - Sebuah mobil otomatis yang melaju tanpa sopir dihentikan dan dimintai keterangan oleh polisi di Mountain View, Amerika Serikat. Mobil milik Google tersebut dihentikan oleh polisi dengan alasan bergerak terlalu lambat.
ini-alasan-karimun-kotak-masih-diburu
Ini Alasan Karimun Kotak Masih Diburu
Kamis, 12 November 2015 11:47 WIB
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Suzuki Karimun generasi pertama di Indonesia atau yang biasa dikenal dengan sebutan Karimun Kotak punya harga kondisi bekas lumayan bagus di pasaran. Menurut Kiki, Ketua Umum Karimun Club Indonesia (KCI), ada beberapa alasan mengapa mobil ini banyak diminati.
gambar-wanita-vulgar-muncul-ketika-cari-thamrin-city-di-google
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Ada pemandangan aneh yang muncul ketika kita mencari kata kunci "Thamrin city" di Google. Selain muncul website resmi, alamat, deskripsi, dan contact person dari Thamrin City, ada gambar vulgar yang muncul di halaman.
mobil-bekas-james-bond-laku-rp-177-miliar
Mobil Bekas James Bond Laku Rp 17,7 Miliar
Selasa, 10 November 2015 13:32 WIB
CALIFORNIA, POTRETNEWS.com - Toyota selama ini menjadi produsen mobil sejuta umat. Tak heran, harganya pun relatif terjangkau dibandingkan mobil-mobil keluaran pabrikan mobil wah.
manusia-bersayap-kejar-airbus-a380-di-atas-kota-dubai
DUBAI, POTRETNEWS.com - Dua manusia bersayap terbang berdampingan dengan pesawat Airbus A380 milik maskapai Emirates di atas langit kota Dubai dalam sebuah video komersil.
sebentar-lagi-orang-cukup-bercinta-dengan-robot-seksi-ini
SYDNEY, POTRETNEWS.com - Bayangkan bila seorang lelaki kelak tidak memerlukan wanita lagi untuk bercinta. Akankah punahkan lembaga perkawinan? Gambaran ini mungkin saja akan terjadi kendati agama-agama berpengaruh bakal menentangnya.
wwwwww