Home > Artikel > Teknomotif
Teknomotif
mobil-bekas-james-bond-laku-rp-177-miliar
Mobil Bekas James Bond Laku Rp 17,7 Miliar
Selasa, 10 November 2015 13:32 WIB
CALIFORNIA, POTRETNEWS.com - Toyota selama ini menjadi produsen mobil sejuta umat. Tak heran, harganya pun relatif terjangkau dibandingkan mobil-mobil keluaran pabrikan mobil wah.
manusia-bersayap-kejar-airbus-a380-di-atas-kota-dubai
DUBAI, POTRETNEWS.com - Dua manusia bersayap terbang berdampingan dengan pesawat Airbus A380 milik maskapai Emirates di atas langit kota Dubai dalam sebuah video komersil.
sebentar-lagi-orang-cukup-bercinta-dengan-robot-seksi-ini
SYDNEY, POTRETNEWS.com - Bayangkan bila seorang lelaki kelak tidak memerlukan wanita lagi untuk bercinta. Akankah punahkan lembaga perkawinan? Gambaran ini mungkin saja akan terjadi kendati agama-agama berpengaruh bakal menentangnya.
tak-perlu-matikan-hp-untuk-isi-baterai-dengan-cepat-coba-cara-sederhana-ini
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Sebagai pengguna smartphone, kita tentu pernah dihadapkan dalam masa panik ketika baterai smartphone sekarat dan kita benar-benar sedang membutuhkan smartphone itu.
ini-dia-penipu-bermodus-mama-minta-pulsa-yang-sudah-ditangkap-pak-polisi
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Masih ingat pesan "Mama minta pulsa" yang selalu mampir di telepon seluler kita? Polisi rupanya tak diam menyelidiki kasus itu. Mereka akhirnya menangkap pelaku penipuan dengan modus tersebut.
keren-gadis-belia-cantik-ini-buka-usaha-pembuatan-password-dengan-garansi-superaman
NEW YORK, POTRETNEWS.com - Kata sandi (password) yang lemah memudahkan peretas mencuri data pengguna. Hal ini dijadikan peluang bisnis oleh Mira Modi, gadis 11 tahun asal New York, AS. Ia menawarkan jasa pembuatan password dengan jaminan keamanan yang mumpuni, sebagaimana dilaporkan Arstechnica dan dihimpunKompasTekno, baru-baru ini.
ini-alasan-kapolri-keluarkan-edaran-penebar-kebencian-di-medsos-dipidana
JAKARTA, POTRETNEWS.com- Kapolri Jenderal Badrodin Haiti membenarkan telah mengeluarkan Surat Edaran Kapolri Nomor SE/06/X/2015 soal Penanganan Ujaran Kebencian (hate speech). Lalu apa alasan Kapolri mengeluarkan edaran tersebut? "Benar," ujar Kapolri kepada detikcom, Sabtu (31/10/2015).
50-tahun-lagi-manusia-bisa-hidupkan-orang-mati-secara-virtual
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Mungkin tidak ada yang lebih menyedihkan selain melihat orang yang kita kasihi meninggal dunia. Namun, menurut dosen dari Universitas Teeside, Simon McKewon, 50 tahun lagi manusia bisa menghidupkan kembali kerabat mereka, bahkan membuatnya hidup abadi! Bagaimana caranya?
keren-siswa-sma-ini-ciptakan-helm-pelawan-rasa-ngantuk
SEMARANG, POTRETNEWS.com - Problematika umum yang selalu dialami pengendara sepeda motor adalah rasa kantuk. Akibatnya, banyak kecelakaan terjadi. Untuk mengatasinya, seorang remaja asal Semarang menciptakan helm yang bisa memberi peringatan saat kantuk mulai melanda.
kemana-perginya-kotoran-yang-masuk-toilet-pesawat-terbang
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Saat menggunakan toilet di pesawat terbang, apakah Anda pernah bertanya-tanya kemana perginya air kencing atau kotoran semua penumpang? Apakah kotoran itu akan dijatuhkan ketika terbang?
wwwwww