PotretNews.com Jum'at 21 September 2018

Gambar Wanita Vulgar Muncul Ketika Cari "Thamrin City" di Google

Gambar Wanita Vulgar Muncul Ketika Cari

Foto pencarian Thamrin City di Google. (foto: merdeka.com)

Rabu, 11 November 2015 05:09 WIB
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Ada pemandangan aneh yang muncul ketika kita mencari kata kunci "Thamrin city" di Google. Selain muncul website resmi, alamat, deskripsi, dan contact person dari Thamrin City, ada gambar vulgar yang muncul di halaman.Gambar itu menunjukkan seorang perempuan dengan payudara yang terbuka dan sedang memegang payudaranya, tanpa menunjukkan wajah. Gambar ini jelas sangat tidak relevan dengan informasi tentang Thamrin City yang merupakan pusat perbelanjaan besar di Jakarta Pusat.

Hasil pencarian kata kunci Thamrin City ini sama ketika mencarinya dari smartphone ataupun desktop. Biasanya, foto yang muncul adalah foto bangunan atau logo dari pusat perbelanjaan ini, namun kali ini berbeda.

Ketika tim Merdeka.com mencoba klik gambar tersebut, muncul foto tadi yang mengarah ke akun Google Plus Thamrin City. Padahal, akun Google Plus Thamrin City hanya ada gambar bangunan dan produk yang dijual di sana, bukan foto vulgar tadi.

Ads
Sampai saat ini, belum ada keterangan apakah foto tersebut memang disengaja ditampilkan di halaman tersebut atau ada pihak-pihak tertentu yang tidak suka. ***

(Farid Mansyur)
Kategori : Teknomotif
Sumber:Merdeka.com
Tour de Siak 2018
wwwwww