Home > Artikel > Teknomotif
Teknomotif
walau-menginspirasi-banyak-orang-kamar-asrama-bersejarah-bos-facebook-rupanya-mengerikan-begini
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Meski menjadi inspirasi banyak orang, tak semua hal berkaitan dengan CEO Facebook, Mark Zuckerberg jadi impian. Sebuah asrama menjadi buktinya.
bosan-terima-sms-sudah-survei-lokasi-penipu-ini-dapat-balasan-menohok
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Sepertinya hampir semua pengguna ponsel pernah mendapatkan pesan pendek (sms) tidak jelas asal dan isi pesannya. Misalnya ada yang mengatakan berhak mendapatkan undian M-Tronik, undian bank bahkan lain-lain. Meski banyak yang sudah paham betul bahwa modus tersebut merupakan penipuan cara lama. Tapi ternyata masih ada saja korban yang terjerumus dalam penpian ini.
tahukah-anda-bahwa-bapak-penemu-wifi-berasal-dari-surabaya
SURABAYA, POTRETNEWS.com - Anda yang gila gadget tentunya juga mengenal WiFi. Namun tahukah Anda siapa penemu WiFi?
jadi-peringatan-buat-semua-asyik-main-facebook-seorang-ibu-tak-sadar-anaknya-tenggelam-hingga-tewas
INGGRIS, POTRETNEWS.com - Seorang ibu dari Yorkshire, Inggris, dijatuhi hukuman lima tahun penjara sesudah anaknya tenggelam di sebuah kolam sementara sang ibu sibuk dengan Facebook.
kabut-asap-netizen-galang-dana-rp-100-juta-via-kitabisacom
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Netizen melakukan penggalangan dana melalui situs Kitabisa.com/melawanasap. Fuadiyah Kamil, PR & Communication Officer KitaBisa.com, mengatakan telah melakukan 15 aksi penggalangan dana.
ternyata-ini-arti-kode-huruf-dan-angka-di-ban-kendaraan
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Pernahkah Anda bertanya, apa makna dari kode huruf dan angka yang terdapat pada sisi luar ban? Yang jelas itu bukan tahun pembuatan atau ulang tahun pembuatnya.
hutan-terbakar-potensi-keragaman-hayati-pun-musnah
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Asap akibat kebakaran hutan di Kalimantan dan Sumatera, menjadikan negeri ini pusing bukan kepalang. Bagaimana tidak, asap akibat hutan yang dibakar itu membumbung tinggi hingga sampai negara-negara tetangga. Bahkan, Malaysia dan Singapura pun berteriak masalah ini.
foto-presiden-china-bertemu-zuckerberg-dkk-bernilai-rp-36000-triliun
CHINA, POTRETNEWS.com - Sebuah foto bisa bermakna ribuan kata. Pada kunjungan resmi pertama Presiden China Xi Jinping ke Amerika Serikat pekan ini, sebuah foto yang dihasilkan dan disebar bernilai 2,5 triliun dollar AS atau sekitar Rp 36.000 triliun (Rp 36 kuadriliun).
facebook-sempat-tak-bisa-diakses-ternyata-ini-sebabnya
MENLO PARK, POTRETNEWS.com - Situs Facebook mengalami gangguan tak bisa diakses sedikitnya tiga kali dalam beberapa pekan ini. Gangguan itu terakhir terjadi pada Senin sore, 28 September 2015.
waduh-wanita-ini-telanjang-bulat-karena-pacarnya-tak-mau-belikan-iphone-6s
CHINA, POTRETNEWS.com - Berantem dengan pasangan kadang memang bikin akal sehat melayang. Akibatnya kita jadi melakukan hal-hal bodoh yang mendatangkan penyesalan. Seperti yang dilakukan wanita China ini.
wwwwww