PotretNews.com Selasa 11 Agustus 2020
Home >  Artikel >  Teknomotif
Teknomotif
CHINA, POTRETNEWS.com - Berantem dengan pasangan kadang memang bikin akal sehat melayang. Akibatnya kita jadi melakukan hal-hal bodoh yang mendatangkan penyesalan. Seperti yang dilakukan wanita China ini.
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Dalam pertemuan yang dilakukan dengan PBB belum lama ini, Founder sekaligus CEO Facebook Mark Zuckerberg, mengajukan pada panel global untuk menjadikan masalah akses internet sebagai salah satu prioritas pembahasan.
SIDNEY, POTRETNEWS.com - Seorang wanita asal Australia memutuskan mengirim robot untuk mangantre membeli iPhone 6s, keluaran terbaru dari Apple yang baru dirilis pada Jumat di Sydney. Walhasil, robot milik Lucy Kelly, 22, mendapat tempat ketiga dalam antrean panjang tersebut.
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Diam-diam banyak para animator dan pencipta game asal Indonesia yang kondang di dunia. Meibi Studio adalah contohnya. Meibi Studio di Jepang yang pendirinya adalah orang Indonesia, Agro Rachmatullah, baru saja merilis game terbarunya Angel Puzzle untuk iOS. Game yang merupakan hasil kolaborasi dengan 40 model Jepang ini adalah kompilasi 11 jenis puzzle dengan total 60 level yang mengasah kemampuan otak dan juga reflek tangan.
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Jumlah aplikasi iOS yang diketahui terjangkit program berbahaya (malware) terus bertambah. Kini, diketahui ada 85 aplikasi di App Store yang masuk ke kategori tersebut. Jumlah itu meningkat jauh dari angka sebelumnya, 39.
AMERIKA, POTRETNEWS.com - Fitur-fitur kesehatan di gadget, seperti alat monitor detak jantung di Apple Watch, ternyata bisa menyelamatkan nyawa. Hal tersebut terjadi pada remaja asal Massachusetts, Amerika.
NEW DELHI, POTRETNEWS.com - Belum lama ini, New Car Assessment Program Southeast Asian Countries (ASEAN NCAP) melakukan uji tabrak pada tiga mobil murah dan ramah lingkungan (low cost green car/LCGC) yang dijual di Indonesia, yakni Daihatsu Ayla, Datsun Go, dan Toyota Agya. Ketiganya mendapatkan hasil yang cukup mumpuni meski tidak mendapatkan lima bintang.
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Jika kita akan pergi ke manapun, hal pertama yang diingat adalah smartphone. Ya, banyak orang yang benar-benar tidak bisa meninggalkan smartphone ke manapun Dia pergi, bahkan ke toilet sekalipun.
NEVADA, POTRETNEWS.com - Rekor kendaraan bertenagakan manusia tercepat manusia sebelumnya menjadi milik Sebastian Bowler. Dengan sepedanya, pria berumur 26 tahun itu sukses membukukan kecepatan sekitar 133,8 kilometer per jam di bulan Juni tahun 2014.
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Presiden Barack Obama, CEO Facebook Mark Zuckerberg, Google hingga Twitter menaruh perhatian besar pada siswa asal Texas, Amerika Serikat, Ahmed Mohammed. Ahmed diundang Obama ke Gedung Putih, Zuck mengundang ke kantor Facebook, begitu juga dengan Twitter dan Google yang ikut mengundang Ahmed.
Loading...
www www