PotretNews.com Selasa 17 Januari 2017
Home >  Artikel >  Teknomotif
Teknomotif
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Indonesia sudah sepatutnya bangga karena memiliki sumber daya manusia yang mumpuni dibidang sains dan teknologi yang tak kalah dengan negara barat.
AMERIKA, POTRETNEWS.com - Sebuah mobil otomatis yang melaju tanpa sopir dihentikan dan dimintai keterangan oleh polisi di Mountain View, Amerika Serikat. Mobil milik Google tersebut dihentikan oleh polisi dengan alasan bergerak terlalu lambat.
Ini Alasan Karimun Kotak Masih Diburu
Kamis, 12 November 2015 11:47 WIB
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Suzuki Karimun generasi pertama di Indonesia atau yang biasa dikenal dengan sebutan Karimun Kotak punya harga kondisi bekas lumayan bagus di pasaran. Menurut Kiki, Ketua Umum Karimun Club Indonesia (KCI), ada beberapa alasan mengapa mobil ini banyak diminati.
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Ada pemandangan aneh yang muncul ketika kita mencari kata kunci "Thamrin city" di Google. Selain muncul website resmi, alamat, deskripsi, dan contact person dari Thamrin City, ada gambar vulgar yang muncul di halaman.
Mobil Bekas James Bond Laku Rp 17,7 Miliar
Selasa, 10 November 2015 13:32 WIB
CALIFORNIA, POTRETNEWS.com - Toyota selama ini menjadi produsen mobil sejuta umat. Tak heran, harganya pun relatif terjangkau dibandingkan mobil-mobil keluaran pabrikan mobil wah.
DUBAI, POTRETNEWS.com - Dua manusia bersayap terbang berdampingan dengan pesawat Airbus A380 milik maskapai Emirates di atas langit kota Dubai dalam sebuah video komersil.
SYDNEY, POTRETNEWS.com - Bayangkan bila seorang lelaki kelak tidak memerlukan wanita lagi untuk bercinta. Akankah punahkan lembaga perkawinan? Gambaran ini mungkin saja akan terjadi kendati agama-agama berpengaruh bakal menentangnya.
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Sebagai pengguna smartphone, kita tentu pernah dihadapkan dalam masa panik ketika baterai smartphone sekarat dan kita benar-benar sedang membutuhkan smartphone itu.
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Masih ingat pesan "Mama minta pulsa" yang selalu mampir di telepon seluler kita? Polisi rupanya tak diam menyelidiki kasus itu. Mereka akhirnya menangkap pelaku penipuan dengan modus tersebut.
NEW YORK, POTRETNEWS.com - Kata sandi (password) yang lemah memudahkan peretas mencuri data pengguna. Hal ini dijadikan peluang bisnis oleh Mira Modi, gadis 11 tahun asal New York, AS. Ia menawarkan jasa pembuatan password dengan jaminan keamanan yang mumpuni, sebagaimana dilaporkan Arstechnica dan dihimpunKompasTekno, baru-baru ini.
RAPP Tahun Baru 2017
Ayla
www www