Home > Artikel > Teknomotif
Teknomotif
aplikasi-ini-membuat-remaja-rentan-tertular-hiv
Aplikasi Ini Membuat Remaja Rentan Tertular HIV
Jum'at, 04 Desember 2015 15:11 WIB
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Angka penularan HIV global dinyatakan terus menurun. Ironisnya, kelompok remaja yang terinfeksi justru semakin banyak.
begini-cara-astronot-berhubungan-seks-di-antariksa
Begini Cara Astronot Berhubungan Seks di Antariksa
Minggu, 29 November 2015 17:44 WIB
CALIFORNIA, POTRETNEWS.com - Berhubungan seks di luar angkasa selama ini telah menjadi pembahasan yang tabu bahkan di NASA. Namun ilmuwan dan astrofisikawan Neil DeGrasse Tyson membeberkan cara berhubungan intim di antariksa.
lifi-teknologi-wireless-100-kali-lebih-gesit-dari-wifi
ESTONIA, POTRETNEWS.com - Wi-Fi menjadi salah satu teknologi nirkabel yang digunakan banyak orang untuk berinternet. Namun, kini bersiaplah untuk menyambut teknologi terbaru yang kelak akan mengalahkan sistem wireless tersebut.
rokok-elektrik-yang-dihisap-meledak-pria-ini-alami-patah-leher-dan-beberapa-giginya-rontok
COLORADO, POTRETNEWS.com - Seorang pria terluka parah termasuk patah leher dan patah pada tulang muka setelah rokok elektrik atau vape yang sedang digunakannya tiba-tiba meledak.
di-era-digital-kompetisi-media-online-kian-ketat-rida-k-liamsi-ikuti-kemauan-pembaca-dan-suguhi
BATAM, POTRETNEWS.com - Kebiasaan orang menulis status atau ide-idenya di media sosial mampu mempengaruhi gaya bahasa media. Terutama, media pemberitaan online.
anda-tipe-seperti-ini-jika-tak-mengganti-nomor-ponsel-510-tahun
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Ayo coba jujur, berapa kali Anda telah mengganti nomor ponsel? Sepertinya, hampir semua orang yang memiliki ponsel pernah melakukannya. Entah karena ponselnya hilang atau karena malas apabila mantan pacar kembali menghubungi Anda?
oalah-pesawat-air-india-terbang-tanpa-43-sekrup-yang-lupa-dipasang
INDIA, POTRETNEWS.com - Badan keselamatan penerbangan India menerbitkan hasil penyelidikan insiden pesawat Boeing 787 yang dioperasikan oleh maskapai Air India. Hasilnya mengejutkan, 787 tersebut terbang dengan beberapa sekrup yang tidak terpasang.
terima-broadcast-tautan-porno-di-blackberry-jangan-dibuka-daripada-dibajak
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Belakangan ini, aksi penipuan berkedok minta pulsa melalui media sosial BlackBerry Messenger (BBM) kian marak. Korbannya pun bukan hanya satu atau dua orang, tapi sejauh ini sudah ada ratusan bahkan ribuan.
hebat-mahasiswa-usu-temukan-pembangkit-listrik-tenaga-pohon
MEDAN, POTRETNEWS.com - Mahasiswa jurusan Teknologi Pertanian, Universitas Sumatera Utara (USU) menemukan pembangkit listrik tenaga tanaman. Temuan ini sebenarnya merupakan pengembangan teori dari kampus di Belanda.
keren-pemuda-putus-sekolah-bikin-pesawat-di-halaman-rumah
JAKARTA, POTRETNEWS.com - George Mel bermimpi bisa menerbangkan pesawat sejak ia masih anak-anak. Tetapi ketika ayahnya meninggal, dia harus merelakan studinya dan kesempatan pelatihan untuk menjadi pilot.
wwwwww