Home > Artikel > Teknomotif
Teknomotif
tak-perlu-matikan-hp-untuk-isi-baterai-dengan-cepat-coba-cara-sederhana-ini
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Sebagai pengguna smartphone, kita tentu pernah dihadapkan dalam masa panik ketika baterai smartphone sekarat dan kita benar-benar sedang membutuhkan smartphone itu.
ini-dia-penipu-bermodus-mama-minta-pulsa-yang-sudah-ditangkap-pak-polisi
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Masih ingat pesan "Mama minta pulsa" yang selalu mampir di telepon seluler kita? Polisi rupanya tak diam menyelidiki kasus itu. Mereka akhirnya menangkap pelaku penipuan dengan modus tersebut.
keren-gadis-belia-cantik-ini-buka-usaha-pembuatan-password-dengan-garansi-superaman
NEW YORK, POTRETNEWS.com - Kata sandi (password) yang lemah memudahkan peretas mencuri data pengguna. Hal ini dijadikan peluang bisnis oleh Mira Modi, gadis 11 tahun asal New York, AS. Ia menawarkan jasa pembuatan password dengan jaminan keamanan yang mumpuni, sebagaimana dilaporkan Arstechnica dan dihimpunKompasTekno, baru-baru ini.
ini-alasan-kapolri-keluarkan-edaran-penebar-kebencian-di-medsos-dipidana
JAKARTA, POTRETNEWS.com- Kapolri Jenderal Badrodin Haiti membenarkan telah mengeluarkan Surat Edaran Kapolri Nomor SE/06/X/2015 soal Penanganan Ujaran Kebencian (hate speech). Lalu apa alasan Kapolri mengeluarkan edaran tersebut? "Benar," ujar Kapolri kepada detikcom, Sabtu (31/10/2015).
50-tahun-lagi-manusia-bisa-hidupkan-orang-mati-secara-virtual
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Mungkin tidak ada yang lebih menyedihkan selain melihat orang yang kita kasihi meninggal dunia. Namun, menurut dosen dari Universitas Teeside, Simon McKewon, 50 tahun lagi manusia bisa menghidupkan kembali kerabat mereka, bahkan membuatnya hidup abadi! Bagaimana caranya?
keren-siswa-sma-ini-ciptakan-helm-pelawan-rasa-ngantuk
SEMARANG, POTRETNEWS.com - Problematika umum yang selalu dialami pengendara sepeda motor adalah rasa kantuk. Akibatnya, banyak kecelakaan terjadi. Untuk mengatasinya, seorang remaja asal Semarang menciptakan helm yang bisa memberi peringatan saat kantuk mulai melanda.
kemana-perginya-kotoran-yang-masuk-toilet-pesawat-terbang
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Saat menggunakan toilet di pesawat terbang, apakah Anda pernah bertanya-tanya kemana perginya air kencing atau kotoran semua penumpang? Apakah kotoran itu akan dijatuhkan ketika terbang?
anak-sma-bobol-email-orang-nomor-satu-cia
Anak SMA Bobol "E-mail" Orang Nomor Satu CIA
Rabu, 21 Oktober 2015 10:02 WIB
AMERIKA, POTRETNEWS.com - Seorang hacker berusia remaja mengaku berhasil membobol e-mail pribadi Direktur Badan Intelijen Pusat Amerika Serikat (CIA) John Brennan.
begini-teknologi-bedah-katarak-tanpa-pisau-hanya-10-menit
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Katarak masih menjadi penyebab kebutaan nomor satu di dunia. Presiden Direktur Jakarta Eye Center Korporat Darwan M. Purba mengatakan Indonesia menempati peringkat kedua penderita katarak di dunia setelah Etiopia dan nomor satu di Asia Tenggara. "Dulu Indonesia peringkat ketiga, tapi sekarang nomor dua," katanya di Jakarta, baru-baru ini.
sama-sekali-tidak-ada-sihirsihirnya-begini-rahasia-pengerjaan-ketok-magic
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Selama ini anggapan yang ada di masyarakat awam mengenai ketok magic adalah mistis, berkaitan dengan ilmu sihir. Padahal, aslinya sama sekali tidak berbau gaib. Ketokmagic itu sendiri hanya berdasarkan kemampuan seseorang memperbaiki bodi mobil yang penyok dengan keahliannya menggunakan alat sederhana.
wwwwww