Home > Artikel > Teknomotif
Teknomotif
ingat-jangan-ubah-tanggal-di-iphone-jadi-1-januari-1970-kalau-nekat-juga-bakal-begini
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Jangan sekali-kali mengubah tanggal di perangkat iOS, baik itu iPhone, iPad, maupun iPod Touch, menjadi "masa lalu", tepatnya 1 Januari 1970. Kalau Anda nekat mencobanya, perangkat mobile itu bisa langsung rusak.
wuih-keren-siswa-sma-toba-samosir-siap-diluncurkan-nasa-ke-ruang-angkasa
MEDAN, POTRETNEWS.com - Hasil flight test micro laboratorium siswa SMA Unggul Del yang diuji di Valley Christian High School (VCHS) bekerja sama dengan NASA, Amerika Serikat dinyatakan layak uji.
ford-angkat-kaki-dari-indonesia
Ford Angkat Kaki dari Indonesia
Selasa, 26 Januari 2016 13:58 WIB
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Menteri Perindustrian Saleh Husin menilai rencana penutupan operasional bisnis PT Ford Motor Indonesia (FMI) tidak akan merugikan negara ini. "Saya kira tidak merugikan Indonesia, tidak pengaruh. Justru semakin atraktif industri kendaraan bermotor dalam negeri," kata Saleh di kantornya, Jakarta, Selasa (26/1/2016).
keren-pelat-mobil-warga-indonesia-di-australia-dan-wales-ada-yang-jokowi-penari-dan-ri-1-berikut
MELBOURNE, POTRETNEWS.com - Di Australia, pemilik kendaraan terutama mobil boleh memilih sendiri plat nomor yang mereka inginkan, dengan membayar biaya tambahan. Beberapa warga Indonesia menggunakan kesempatan itu, dan diantaranya ada yang memiliki pelat nomor Jokow1 RI 1.
facebook-ramalkan-kepunahan-nomor-ponsel
Facebook Ramalkan "Kepunahan" Nomor Ponsel
Senin, 11 Januari 2016 09:32 WIB
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Nomor "hape" atau nomor telepon seluler sedang menuju senjakala dan tidak akan dibutuhkan lagi pada masa depan.
mimpi-jadi-kenyataan-cowok-indonesia-kerja-di-facebook-bareng-mark-zuckerberg
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Siapa tak bangga bekerja bersama bos Facebook, Mark Zuckerberg. Begitu pula dengan Reinardus Surya Pradhitya. Dia adalah anak muda Indonesia yang sudah hampir tiga tahun bekerja di perusahaan media sosial Facebook. Saking bangganya, Reinardus menganggapnya sebagai mimpi yang menjadi kenyataan.
ini-daftar-25-ilmuwan-top-seindonesia-tapi-tak-seorang-pun-dari-kampus-di-pulau-sumatera
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Situs Webometric kembali merilis daftar ilmuwan top Indonesia berdasarkan kemunculan mereka dan banyaknya kutipan hasil penelitian mereka di Google Scholar Citation. Daftar peringkat ilmuwan top Indonesia yang merupakan edisi keempat ini diambil dari data semua ilmuwan yang bekerja di berbagai universitas dan institusi di Indonesia.
wah-wah-whitlock-ilmuwan-kimia-tak-mandi-12-tahun-begini-kisahnya
BOSTON, POTRETNEWS.com - Rutinitas pagi yang modern: bangun, buang air, dan mandi. Hanya, pertanyaannya adalah apakah mandi memang benar-benar diperlukan? David Whitlock, pakar kimia asal Boston, menjawab, "TIDAK!" Dia sendiri terakhir kali mandi pada 12 tahun lalu.
hentikan-kebiasaan-mengelap-kaca-film-mobil-dengan-kanebo
JAKARTA, POTRETNEWS.com- Hal yang sering dilakukan oleh para pengguna mobil adalah kanebo. Hampir di setiap mobil selalu ada benda ini. Fungsinya adalah untuk mengelap, karena kanebo memang memiliki daya serap tinggi terhadap air.
2015-banyak-warga-riau-mencari-kata-goyang-dumang-di-google-indonesia-berikut-10-kata-terpopuler
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Google umumkan penelusuran terpopuler sepanjang 2015. Dalam catatan Google, netizen Indonesia sepanjang tahun selalu mengetik hal ini di halaman mesin pencarian.
wwwwww